Daftar Merk Pengharum Mulut yang Aman untuk Kesehatan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Pengharum-Mulut[1]
Daftar Topik

Bau mulut merupakan masalah yang dapat dialami oleh siapa saja. Masalah tersebut tentu akan sangat menganggu terlebih pada saat berkomunikasi dengan orang lain. Penyebab dari masalah bau mulut terjadi karena mengkonsumsi makanan tertentu seperti bawang putih dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya orang-orang akan menggunakan permen sebagai penghilang baunya. Akan tetapi hal tersebut terkadang masih belum bisa menghilangkan bau yang dihasilkan pada mulut. Adapun cara ampuh yang dapat dilakukan untuk dapat mengatasi bau mulut adalah dengan menggunakan pengharum mulut.

Pengharum mulut sendiri terdiri dari berbagai macam seperti mouthwash, suplemen, dan lain-lain. Berdasarkan hal tersebut, terdapat beberapa merk pengharum mulut yang dapat kamu pilih diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

1. Lotte Xylitol


Daftar Merk Pengharum Mulut yang Aman untuk Kesehatan

Merk pengharum mulut pertama yaitu Lotte Xylitol yang hadir dalam bentuk permen karet dengan rasa mint. Bagi kamu yang tidak begitu suka mengkonsumsi gula maka produk ini akan sangat cocok bagi kamu karena terbebas dari kandungan gula didalamnya.

Adapun pemanis yang digunakan pada permen karet ini adalah pemanis alami berupa xylitol. Pemanis tersebut juga dapat membantu mengurangi risiko terbentuknya karies pada gigi. Selain itu, bentuknya yang berupa permen karet juga membuat produk ini dapat menyegarkan mulut kapan saja dan dimana saja dengan santai.

Jika ingin mendapatkan hasil lebih maksimal, kamu dapat mengkonsumsi dua buah permen karet ini sebanyak lima kali dalam sehari. Lakukan hal tersebut terutama pada saat setelah makan dan juga sebelum tidur. Jika membeli satu paket, biasanya kamu akan mendapatkan 40 pcs sehingga dapat digunakan untuk berhari-hari.

Rentang Harga Rp 13.500 – Rp 23.000
Cek Lotte Xylitol Selengkapnya

2. Mentos Pure Fresh


Daftar Merk Pengharum Mulut yang Aman untuk Kesehatan

Produk penyegar mulut selanjutnya hadir dari merk permen yang sudah cukup terkenal yaitu Mentos. Perusahaan permen ini dapat mengatasi masalah bau mulut kamu dengan salah satu produknya yaitu Mentos Pure Fresh Spearmint Tin. Kelebihan dari produk ini adalah juga terbebas dari kandungan gula dan disertai dengan ekstrak green tea.

Agar dapat memberikan kesegaran lebih intens, produk ini juga menghadirkan rasa spearmint sehingga membuat nafas kamu lebih segar. Produk ini dikemas dalam bentuk tablet hisap sehingga kamu dapat mengkonsumsinya dengan mudah. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan.

Kamu juga dapat menyimpannya sehingga dapat dibawa kemana saja dengan mudah karena kemasannya yang praktis dan ramping. Dengan demikian kamu hanya perlu mengeluarkan penyegar mulut ini dari kantong atau tas saja saat ingin digunakan kapan saja.

Produk ini juga memberikan kelebihan lainnya dengan adanya kandungan ekstrak green tea. Kandungan tersebut mampu membuat tenggorokan kamu terasa lega serta memberikan sensasi segar padanya. Jika membeli produk ini kamu akan mendapatkan 12 pcs untuk setiap pack-nya.

Rentang Harga Rp 24.000
Cek Mentos Pure Fresh Selengkapnya

3. Konimex


Daftar Merk Pengharum Mulut yang Aman untuk Kesehatan

Kamu mungkin hanya mengenal merk ini sebagai produk obat-obatan saja. Namun perlu diketahui bahwa salah satu produk dari merk ini dihadirkan untuk dapat mengatasi masalah bau mulut. Produk tersebut adalah Konimex Frezza Mouthspray yang dapat dikonsumsi oleh perokok.

Bagi kamu yang merasa kurang percaya diri untuk berkomunikasi setelah merokok, maka produk ini dapat dijadikan sebagai solusinya. Dengan produk ini, masalah nafas yang tidak sedap akibat merokok akan dapat sehingga kamu dapat lebih percaya diri. Produk ini dikemas dalam bentuk cairan isi 13 ml dalam botol. Adapun cara penggunaannya adalah dengan menyemprotkannya saja kedalam mulut.

Rentang Harga Rp 72.000
Cek Konimex Selengkapnya

4. Enzim Mouthwash


Daftar Merk Pengharum Mulut yang Aman untuk Kesehatan

Produk selanjutnya yaitu Enzim Mouthwash yang tidak hanya mampu menyegarkan mulut kamu saja. Akan tetapi produk ini juga mampu memperbaiki fungsi pertahanan air liur sehingga dapat menjaga kesehatan gusi dan gigi. Masalah gusi, gigi berlubang hingga plak gigi juga dapat diatasi dengan menggunakan produk ini.

Adapun kandungan yang terdapat didalamnya yaitu berupa ekstrak natural enzim yang berfungsi dalam memperbaiki pertahanan air liur. Produk yang dikemas dalam bentuk cair ini tidak mengandung alkohol sehingga aman dan tidak menyebabkan kering di mulut. Untuk setiap produknya kamu akan mendapatkan satu botol berisi cairan sebanyak 275 ml.

Rentang Harga Rp 11.000
Cek Enzim Mouthwash Selengkapnya

5. Pepsodent


Daftar Merk Pengharum Mulut yang Aman untuk Kesehatan

Tidak hanya menghadirkan produk pasta gigi saja, Pepsodent ternyata juga menghadirkan produk penyegar mulut. Dengan Pepsodent Mouthwash Sensitive Expert kamu dapat mengatasi masalah bau mulut sekaligus mengurangi rasa ngilu akibat gigi sensitif.

Kandungan yang terdapat pada produk ini salah satunya adalah zat aktif potassium citrate yang terbukti ampuh dalam mengatasi gigi sensitif. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan fluoride yang berfungsi dalam mengembalikan mineral pada email gigi.

Produk mouthwash yang dikemas sebanyak 300 ml ini juga tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk dikonsumsi. Agar lebih maksimal kamu dapat menggunakan produk ini setelah menggosok gigi sebanyak dua kali dalam sehari.

Rentang Harga Rp 35.000 – Rp 89.000
Cek Pepsodent Selengkapnya

Nah, itulah beberapa merk penyegar mulut yang dapat mengatasi masalah bau mulut kamu. Kamu dapat memilih salah satu dari merk penyegar mulut diatas sesuai dengan kebutuhan dan masalah mulut yang dialami.

BACA JUGA! DAFTAR MERK PASTA GIGI UNTUK SAKIT GIGI

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA