Daftar Merk Pasta Gigi Tanpa Fluoride

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Ketika kita membahas mengenai pasta gigi, pasti yang pertama kali terlintas di pikiran kita adalah kandungan fluoride di dalamnya. Pasalnya sejak dulu penggunaan fluoride ini menjadi perdebatan, ada beberapa ilmuwan yang berkeyakinan bahwa fluoride ini memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan gigi. Namun ada juga berapa ilmuwan yang bertentangan dengan hal tersebut dan meyakini bahwa penggunaan florida ini bisa menimbulkan berbagai efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Pakai kamu yang masih bingung dengan kedua pendapat tersebut, cara yang tepat untuk mengambil keputusan yaitu memilih merk pasta gigi tanpa kandungan fluoride agar lebih berhati-hati lagi. Tak perlu perlu sulit mencari pasta gigi tanpa kandungan fluoride karena pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai lima merk pasta gigi tanpa fluoride. Selengkapnya berikut ini ulasannya.

Merk Pasta Gigi Terbaik tanpa Fluoride

1. Ciptadent


Daftar Merk Pasta Gigi Tanpa Fluoride

Rekomendasi pasta gigi merk fluoride yang pertama yaitu Ciptadent. Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan merek pasta gigi yang satu ini, karena merk ini iya sudah lama ada di indonesia. Semakin banyak orang yang menggunakan pasta gigi ini, kini merk ini terus membuat inovasi dengan meluncurkan produk-produk terbarunya. Salah satu produk andalan dari Ciptadent yaitu maxi 12 plus.

Cipadent  ini tersedia dalam dua varian yaitu fresh min dan cool min. Manfaat dari Ciptadent ini yaitu bisa mengurangi plak pada gigi, membersihkan gigi dan bau mulut. Selain itu Ciptadent ini juga bisa menyegarkan nafas, menjaga kesehatan gusi, menguatkan gigi dan mencegah gigi berlubang. Untuk membeli Ciptadent  ini tentu saja sangat mudah, karena kamu bisa membelinya di toko terdekat atau toko online dengan harga terjangkau.

Rentang Harga: Rp 3.000 – Rp 20.000
Cek Filter Ciptadent Selengkapnya

2. Enzim


Daftar Merk Pasta Gigi Tanpa Fluoride

Ingin mencari pasta gigi tanpa kandungan fluoride dan deterjen? Pasta gigi merk enzim ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena pasta gigi ini mengandung enzim-enzim alami yang bermanfaat mengembalikan fungsi air liur. Sehingga keseimbangan bakteri di dalam rongga mulut bisa terkontrol dengan baik.

Menggunakan pasta gigi merk ini tidak akan membuat mulut kering dan bisa terhindar dari iritasi pada rongga mulut, karena merk enzim ini bebas deterjen. Seperti halnya merk ciptadent, merek enzim ini juga memiliki dua varian favorite yaitu Classic Mild dan Fresh Mint. Selain itu, pasta gigi enzim ini juga tersedia varian khusus untuk anak-anak.

Rentang Harga: Rp 11.000 – Rp 50.000
Cek Filter Enzim Selengkapnya

3. Pepsodent


Daftar Merk Pasta Gigi Tanpa Fluoride

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan pasta gigi merk pepsodent. Karena merk ini bukanlah merk pasta gigi terbaru. Bisa dibilang pepsodent merupakan merk pasta gigi tertua di indonesia. Pasta gigi pepsodent memiliki beberapa varian, salah satu varian yang paling banyak digunakan yaitu fresh cool mint yang berguna untuk mencegah gigi berlubang.

Pasta gigi merk pepsodent ini juga menyediakan varian lain seperti pepsodent action herbal. Yang mana tarian ini dikombinasikan dengan  daun sirih, garam dan jeruk nipis. Untuk menjaga mulut agar terbebas dari bakteri serta selalu dalam keadaan segar.

Varian lain dari pepsodent ini yang tak kalah terkenal yaitu sensitif expert yang bermanfaat untuk gigi sensitif. Harga setiap varian dari pepsodent ini terbilang terjangkau. Bahkan, untuk membelinya kamu bisa menemukan dengan mudah di toko-toko terdekat atau membelinya secara online.

Rentang Harga: Rp 6.000 – Rp 60.000
Cek Filter Pepsodent Selengkapnya

4. Siwak-F


Daftar Merk Pasta Gigi Tanpa Fluoride

Rekomendasi pasta gigi tanpa kandungan fluoride yaitu siwak-F pasta gigi ini terbilang istimewa jika dibandingkan dengan pasta gigi lainnya  karena pasta gigi merk ini mengandung serbuk kayu siwak. Seperti yang telah kita ketahui siwak biasa digunakan untuk membersihkan gigi pada zaman nabi. Meski pasta gigi Siwak-F ini sudah ada sejak belasan hingga puluhan tahun yang lalu. Namun pasta gigi merk ini memang belum terlalu terkenal.

Agar tidak kalah dengan merek pasta gigi lainnya, merk ini hadir dengan kemasan dan varian seperti-F Herbal, Sensitive, dan Whitening. Dalam memilih varian ini, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Untuk membeli pasta  gigi ini kamu bisa mencarinya secara online, karena masih lumayan sulit ditemukan di toko atau supermarket.

Rentang Harga: Rp 10.000 – Rp 150.000
Cek Filter Siwak-F Selengkapnya

5. Nasa


Daftar Merk Pasta Gigi Tanpa Fluoride

Rekomendasi pasta gigi yang terakhir yaitu merk Nasa. Passta  gigi merk ini tidak hanya bisa membuat gigi lebih putih dan bersih. Namun pada pasta gigi ini juga bisa membebaskan dari bau mulut. Selain itu pasta gigi ini juga dipercaya bisa menjawab kesehatan gusi dan gigi. Sehingga bisa terhindar dari bau mulut yang tidak sedap. Tak hanya itu, pasta gigi merk ini juga bermanfaat untuk mencegah gigi berlubang. Nah, untuk membeli pasta gigi ini kamu bisa mencarinya secara online, karena masih jarang ditemukan di toko atau supermarket terdekat.

Rentang Harga: Rp 20.000 – Rp 100.000
Cek Filter Nasa Selengkapnya

Itulah 5 merk pasta gigi tanpa kandungan fluorida yang aman digunakan. Nah, bagi kamu yang khawatir dengan bahaya kandungan fluorida pada pasta gigi, kamu bisa memilih salah satu dari lima merk tersebut. Untuk lebih tepatny, sesuaikan dengan kebutuhan kam. Semoga ulasan ini bermanfaat.

BACA JUGA! 5 MEREK SIKAT GIGI YANG HALAL DAN AMAN

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA