Daftar Merk Obat Flu di Apotik yang Paling Manjur

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Merk Obat Flu di Apotik yang Paling Manjur
Daftar Topik

Daftar Merk Obat Flu di Apotik yang Paling Manjur

Tinggal di Indonesia harus selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tiba-tiba berubah. Jika tidak memiliki imunitas tinggi, kamu akan rentan terkena penyakit seperti batuk, radang, hingga flu berat. Tentunya kamu tidak ingin kan jika mengalami penyakit-penyakit tersebut? Untuk itu, selalu jaga pola makan, olahraga, dan istirahat yang cukup agar kesehatanmu selalu terjaga.

Namun, hal apa yang harus di lakukan ketika flu sudah menyerang? Tentunya kamu bisa mengkonsumsi obat yang di jual bebas di Apotik sebagai langkah awal penyembuhan. Nah, berikut ini adalah rekomendasi daftar merk obat flu di Apotik yang paling manjur dan mudah didapatkan.

1. Vicks Inhaler Obat Flu

Daftar Merk Obat Flu di Apotik yang Paling Manjur

Produk dari Vicks yang satu ini di percaya ampuh mengatasi flu yang menyerangmu di kala musim pancaroba. Bentuk dari obat yang satu ini bukanlah di minum seperti obat-obatan pada umumnya. Kamu hanya perlu menghirup udara yang ada di dalam inhaler untuk membantu pernafasan menjadi lancar ketika sedang flu.

Vicks Inhaler obat flu ini berbentuk stick, lebih cocok di katakan mirip balsem namun tidak untuk di oleskan. Kamu bisa mendapatkan obat flu Vicks Inhaler dengan mudah di Apotik atau memesan melalui toko jual beli online. Harganya juga murah sehingga tidak membuat kantong kering. Selain itu, karena bentuknya yang fleksibel membuat kamu bisa membawanya kemanapun kamu pergi.

Rentang Harga: Rp 25.000 – Rp 200.000

Cek Vicks Inhaler Obat Flu Selengkapnya

2. Panadol Sinus Max Cold

Daftar Merk Obat Flu di Apotik yang Paling Manjur

Obat flu paling ampuh yang bisa kamu dapatkan selanjutnya adalah merk Panadol. Biasanya obat Panadol identik dengan penyakit pusing dan kepala pening. Namun saat ini kamu bisa menemukan Panadol Sinus Max Cold yang di jual di Apotik untuk mengobati penyakit flu yang melandamu.

Meskipun namanya adalah Panadol sinus, kandungan yang ada di dalamnya juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit flu biasa. Formula yang di buat sangat efektif untuk mengurangi demam dan hidung tersumbat akibat flu. Satu kemasan dari obat ini harganya mulai dari 140 ribu rupiah yang mana di dalamnya terdapat 12 Kaplet. Untuk penjelasan obat lebih lanjut, kamu bisa meminta keterangannya pada apoteker yang ada di apotek.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 160.000

Cek Panadol Sinus Max Cold Selengkapnya

3. Sanmol Paracetamol

Daftar Merk Obat Flu di Apotik yang Paling Manjur

Selain dapat meredakan demam akibat panas, Sanmol Paracetamol juga bisa di gunakan untuk meredakan flu. Kandungan paracetamol yang ada di dalam obat biasanya di gunakan untuk meredakan penyakit sakit kepala, nyeri otot, sakit gigi, demam, nyeri, juga penyakit flu. Jenis obat yang satu ini adalah obat syrup sehingga bisa di gunakan untuk segala jenis usia tergantung dengan dosisnya.

Cara menggunakan obat ini tentunya harus sesuai dengan resep dokter. Harga yang di tawarkan pun sangat murah yaitu mulai dari Rp 15.000 saja per botolnya. Kamu bisa mendapatkan obat jenis ini di apotek terdekat atau stok mulai sekarang dengan memesannya melalui akun jual beli online yang siap mengantar ke seluruh Indonesia.

Rentang Harga: Rp 15.000 – Rp 20.000

Cek Sanmol Paracetamol Selengkapnya

4. OBH Flu

Daftar Merk Obat Flu di Apotik yang Paling Manjur

Produk obat dari OBH memang terkenal dengan syrup obat batuk. Ternyata tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan varian OBH untuk penyakit flu yang bernama OBH Combi Flu dan batuk. Obat ini dapat bekerja sebagai ekspektoran yang bisa mengeluarkan dahak di dalam. Selain itu, kandungan antihistamin yang ada di dalam obat ini juga bisa di gunakan untuk penurun demam dan meredakan dekongestan hidung.

Baca juga: 13 Cara Menyembuhkan Pilek dengan Cepat

Apabila kamu mengalami penyakit flu yang di sertai dengan batuk dan demam, langsung saja membeli jenis obat yang satu ini di apotek terdekat. Harganya sangat murah dan tidak akan membuat kantongmu kering sehingga sangat cocok di gunakan untuk obat penangkal flu sementara.

Rentang Harga: Rp 25.000 – Rp 50.000

Cek OBH Flu Selengkapnya

5. Procold

Daftar Merk Obat Flu di Apotik yang Paling Manjur

Rekomendasi obat flu di Apotek yang terakhir adalah merk dari Procold. Obat ini di percaya bisa mengatasi penyakit flu yang sudah teruji benar khasiatnya. Kandungan paracetamol,  HCL, dan pseudoefedrin yang ada di dalamnya bisa meredakan hidung tersumbat akibat flu berat. Namun untuk kamu yang alergi dengan HCL, jangan coba-coba menggunakan obat yang satu ini ya.

Kamu bisa mendapatkan obat flu Procold ini di apotek terdekat atau memesan melalui akun jual beli online. Harga yang di tawarkan untuk satu kaplet obat Procold yaitu mulai dari 5.000 rupiah saja.

Rentang Harga: Rp 4.000 – Rp 90.000

Cek Procold Selengkapnya

Nah, informasi di atas adalah daftar merk obat flu di Apotik yang paling ampuh untuk di jadikan sebagai pereda penyakit flu akibat cuaca buruk atau lainnya. Semoga lekas sembuh ya!

William
William
Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA