Harga Uno Terbaru

0
Daftar Harga Uno Terbaru

Uno merupakan salah satu permainan kartu yang menggunakan kartu cetakan khusus. Uno sendiri berasal dari bahasa Spanyol dan juga bahasa Italia yang memiliki arti satu. Permainan ini sendiri telah dikembangkan sejak tahun 1971 oleh seorang pria yang bernama Merle Robbins. Yang mana permainan kartu ini sudah sangat diminati oleh banyak orang, kerapkali permainan UNO ini dilakukan untuk mengisi waktu luang ataupun mengisi waktu senggang bersama dengan teman-teman. Akan tetapi, permainan UNO bukan hanya sebatas permainan kartu ada juga permainan UNO yang cara permainannya adalah menyusun balok. Pada artikel ini akan kami ulas mengenai harga uno yang bisa di masukkan dalam daftar pilihan saat ingin mempunyai permainan baru yang seru untuk dimainkan bersama-sama.

Nah, untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara dalam permainan UNO. Namun, Anda harus melakukan pembelian mainan UNO terlebih dahulu sebelum melakukan permainannya. maka dari itu Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini mengenai jenis serta varian harga UNO.

Daftar Harga Uno Terbaru

1. Uno Card Atau Uno Atacko

Uno Card Atau Uno Atacko

Untuk Uno yang satu ini memang menjadi permainan yang sangat unik karena melatih strategi dengan cara menyusun balok balok agar bisa membentuk menara. Untuk bisa memainkan permainan ini, Anda harus memindahkan balok yang ada di bagian bawah dan tengah menara baru setelah itu balok tadi di letakkan pada bagian atas menara tersebut. namun, Anda harus tahu ketika Anda mengambil salah satu balok yang ada di tengah ataupun bawah menara Anda harus memastikan tidak membuat menara tersebut roboh.

Permainan UNO ini juga ada yang berbentuk kartu, di mana permainan tersebut bisa dimainkan oleh 2 sampai 10 orang. Di dalam permainan UNO biasanya masing-masing pemain akan diberikan 7 kartu.

Rentang Harga : Rp 50.000 – Rp 52.000

Cek Uno Card Atau Uno Atacko Selengkapnya

2. Permainan UNO Wood Stacko

Permainan UNO Wood Stacko

Untuk yang bernama ini merupakan permainan UNO yang berasal dari brand wood stacko, permainan UNO ini merupakan permainan UNO kayu dengan angka yang besar. Umumnya permainan ini sangat cocok jika digunakan untuk anak-anak yang berusia 5 tahun ke atas. Ketika anda memberikan permainan ini kepada si kecil maka secara otomatis akan melatih konsentrasi maupun imajinasi dengan sendirinya pada buah hati.

Selain itu, dengan menggunakan permainan ini maka si kecil akan bisa melatih kesabaran serta ketekunan ketika memainkan Uno balok kayu. Ketika Anda memutuskan untuk membeli untuk uno kayu ini maka anda akan mendapatkan 4 dadu, kemudian 15 potongan kayu uno.

Rentang Harga : Rp 67.000 – Rp75.000

Cek Permainan UNO Wood Stacko Selengkapnya

3. Uno Spin

Uno Spin

Untuk ukuran kemasan dari permainan Uno spin ini adalah 27 x 5 x 27, sedangkan untuk ukuran produknya adalah 25 cm. Dalam pembelian suatu produk ini Anda akan memperoleh spin dan juga kartu, mana dalam permainannya bisa dimainkan oleh beberapa orang. Selain itu, untuk seperti ini sangat cocok jika dimainkan oleh anak 3 tahun ke atas karena memang sangat aman untuk dimainkan sebab telah bersertifikat SNI.

Selain itu, permainan Uno spin ini juga sangat cocok jika digunakan sebagai hadiah ataupun kado, yang pastinya tidak akan menguras kantong Anda.

Rentang Harga : Rp 91.000 – Rp 92.000

Cek Uno Spin Selengkapnya

4. Uno Stacko Kayu Jenga

Uno Stacko Kayu Jenga

Untuk permainan ini memiliki empat dadu dan 54 balok bangunan, masing-masing bata dicetak dengan angka berbeda. Para pemain yang berpartisipasi bergiliran untuk melempar dadu, melempar dadu setelah nomor yang ditampilkan adalah berapa banyak untuk dikeluarkan dicetak dengan jumlah blok yang sama dari blok tumpukan permainan tinggi dalam arah searah jarum jam.

Rentang Harga : Rp 53.000 – Rp 55.000

Cek Uno Stacko Kayu Jenga Selengkapnya

5. Uno Attack

Uno Attack

Untuk yang terakhir ini merupakan permainan Kartu Uno yang bisa digunakan sebagai mainan edukasi. Bisa dikatakan jika permainan ini sangat mirip dengan permainan kartu Uno pada umumnya akan tetapi yang membedakan adalah bagaimana cara pengambilan kartu. Sebab, nantinya kartu akan diambil secara random dengan cara menekan tombol pada mesin tersebut, setelah itu kartu pun akan langsung muncul dan terbang ke arah depan Anda.

Menggunakan mesin ini tentu permainan dari kartu uno akan jauh lebih menyenangkan dan juga menegangkan. Akan jauh lebih asyik ketika Anda melakukan permainan tersebut bersama dengan teman ataupun keluarga, namun perlu Anda ketahui tidak boleh sembarangan menekan tombol sebab nantinya akan terjadi penalti pada permainan tersebut.

Rentang Harga : Rp 202.000 – Rp 204.000

Cek Uno Attack Selengkapnya

Nah, itulah sekilas informasi yang diberikan kepada anda yang ingin membeli permainan UNO entah itu yang berbentuk kartu ataupun balok. Ketika Anda ingin mendapatkan harga uno yang terbaik di tahun 2020 maka bisa langsung berkunjung ke situs Elevenia dan Anda akan menemukan banyak sekali promo menarik untuk permainan UNO yang dijual. Yang pasti akan jauh lebih hemat.

Update Terbaru elevenia:

Kenalan sama eMart: