Daftar Harga Stabilizer yang Rekomended

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Stabilizer Lexos ST 500
Daftar Topik

Tahukah Anda apa itu Stabilizer? Stabilizer adalah alat untuk menjaga agar tegangan arus listrik tetap stabil. Listrik yang tidak stabil bisa diakibatkan oleh banyak hal, misalnya pencurian listrik, perubahan cuaca dan hal lainnya. Pentingnya stabilizer membuat beberapa perusahaan mulai memproduksi alat yang satu ini. Secara umum ada tiga macam stabilizer, yaitu stabilizer yang menggunakan servo motor, menggunakan relay, dan menggunakan system digital control. Selain itu, harga stabilizer juga variatif sesuai dengan kualitas dan merk. Stabilizer yang menggunakan system digital control dinilai lebih peka dari pada versi lainnya. Bahkan responnya hanya 0.4 detik dibanding stabilizer biasa yang tingkat reaksinya sampai di atas itu.

Daftar Harga Stabilizer yang Rekomended

1. Stabilizer Matsunaga


Stabilizer Matsunaga

Stabilizer Matsunaga ini berfungsi untuk menstabilkan tegangan atau voltage listrik yang terus menerus. Suara yang dihasilkan lebih halus. Untuk beroperasi hanya butuh daya sampai 1000 watt. Dilengkapi  degan 3 colokan, yang masing-masing 110 v dan 220 V. tersedia 2 pcs fuse cadangan serta circuit breaker yang akan mencegah terjadinya konsleting listrik. Saat menggunakan jangan sampai salah meletakkan colokan ya. Stabilizer tipe SVC-1000N ini mungkin bisa menjadi pilihan yang bagus. harga stabilizer pun cukup terjangkau.

Rentang Harga : Rp 442.000 – Rp 1.768.000

Cek Stabilizer Matsunaga Selengkapnya

2. Stabilizer Toyosaki


Stabilizer Toyosaki

Toyosaki mengeluarkan produk berupa stabilizer 500 watt yang dilengkapi dengan indicator LED. Motor lebih lancar karena spool yang bagus dan kuat. Stop kontak lebih aman serta control presisi dengan transistor auto return. Selain itu, Stabilizer Toyosaki juga dilengkapi dengan proteksi suhu tinggi dan tegangan. Terdapat pula power utama yang bisa support berbagai alat elektronik. Misalnya televise, DVD, home tater, laptop, PC, rice cooker, mesin cuci dan masih banyak lagi.

Rentang Harga : Rp 374.200 – Rp 497.300

Cek Stabilizer Toyosaki Selengkapnya

3. Stabilizer Lexos


Stabilizer Lexos

Dapatkan stabilizer berkualitas dari Lexos dengan spesifikasi kapasitas 1000 VA dan kecepatan respon 1 s. tegangan sekitar 140 – 250 V dengan proteksi masuk over dan under voltage dan over under current. Ukuran stabilizer 19.5 x 21.5 x 15 cm yang material gulungannya dibuat dari bahan 100% tembaga. Temperature stabilizer Lexos -15 – 40 derajat selsius dengan reading meter digital. Setiap pembelian akan dipacking rapi dan barang dalam kondisi bagus.

Rentang Harga : Rp 960.900 – 1.084.000

Cek Stabilizer Lexos Selengkapnya

4. Stabilizer Lexos ST 500


Stabilizer Lexos ST 500

Menyelaraskan dengan Lexos versi sebelumnya, kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dengan kapasitas 500 VA. Tegangan listrik 140 – 250 V. untuk kecepatan respon sendiri sampai 1 sekon. Dibuat dari bahan tembaga berkualitas yang pastinya bagus. lebih awet dan tahan lama. Reading meter digital dan frekuensi 50 Hz. Barang dalam kondisi paripurna dan masih baru.

Rentang Harga : Rp 780.000 – Rp 903.800

Cek Stabilizer Lexos ST 500 Selengkapnya

5. Stabilizer Minamoto


Stabilizer Minamoto

Harga Stabilizer Minamoto bisa dibilang cukup menguras kantong ya. Pasalnya dibanderol dengan harga 1 jutaan. Namun untuk kualitas memang bagus dengan 1000 VA. Stabilizer Minamoto memiliki berat 6 kg dalam dimensi 210 x 180 x 135 mm. memiliki operasi temperature mulai dari 0 – 40 derajat celsius. Menjaga temperature tegangan arus listrik tetap dalam keadaan normal. Pasalnya setiap peralatan elektronik membutuhkan aliran listrik yang stabil agar tidak terjadi konsleting. Waktu respon aling pendek adalah 0.5 s dengan frekuensi 50 – 60 Hz.

Rentang Harga : Rp 1.270.000 – 1.421.000

Cek Stabilizer Minamoto Selengkapnya

6. Stabilizer Prolink


Stabilizer ProlinkProlink Stabilizer adalah alat yang akan membantu Anda mengendalikan aliran arus listrik. Regulator voltage ini tegangan dapat dikendalikan dari bahaya overload ataupun overvoltage. Menjadikan segala peralatan elektronik ANda lebih aman dan terhindar dari konsleting sebab arus berlebih. Pembelian stabilizer Prolink akan dilengkapi dengan LCD display, dimana akan menginformasikan beberapa hal seperti normal indicator, AVR indicator, delay time setting, san fault indication. Harga Stabilizer kompatibel dengan berbagai peralatan elektronik karena dilengkapi universal socket.

Rentang Harga : Rp 1.237.500 – Rp 1.375.000

Cek Stabilizer Prolink Selengkapnya

Bagaimana? Stabilizer manakah yang ingin Anda miliki? Jika Anda sudah memiliki stabilizer maka hal yang terpenting selanjutnya adalah perawatan. Dimana ditujukan agar stabilizer lebih awet dan mesin tidak cepat rusak. Merawat stabilizer bukanlah hal yang sulit jika dibandingkan harus membeli lagi yang baru. Caranya bisa dengan menggunakan stabilizer sesuai dengan kebutuhan tegangan. Selain itu, jangan lupa untuk selalu membersihkan stabilizer secara rutin.

Sampai sini, Anda sudah tahu kan apa itu stabilizer dan fungsinya. List di atas juga sudah menunjukkan harga stabilizer sesuai dengan merk dagangnya. Hal yang disarankan sebelum membeli adalah melihat budget Anda. jadi, pilihlah stabilizer yang kiranya Anda butuhkan, pun sesuai dengan modal yang dimiliki. Stabilizer yang bagus akan memperpanjang usia pakai alat elektronik Anda.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP