Daftar Harga Sosis dari Berbagai Merk

0
Daftar Harga Sosis dari Berbagai Merk

Sosis merupakan makanan instan yang berasal dari olahan daging. Harga sosis umumnya bervariasi, mulai dari sosis Ayam hingga sosis Sapi. Selain itu, yang mempengaruhi harga sosis adalah merk dari sosis tersebut. Umumnya proses pengolahan setiap sosis sama, tetapi Anda bisa memasak sosis dengan berbagai varian masakan. Bagi Anda yang ingin membeli sosis, berikut ini merupakan beberapa merk sosis beserta harganya.

Daftar Harga Sosis dari Berbagai Merk

1. Pronas Sosis SapiPronas Sosis Sapi

Sosis yang berasal dari daging Sapi ini, memang memiliki banyak varian rasa dan olahan. Pada saat pembelian, Anda bisa memilih untuk membeli varian beef, chicken, dan beef cocctail. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan berkualitas. Proses pengemasan dari sosis ini menggunakan kemasan kaleng.

Sehingga bisa dibilang lebih higenis dan juga telah melewati berbagai tahap sterilisasi. Sosis ini bisa Anda olah lagi seperti digoreng, direbus kembali dan masih banyak lagi. Bisa digunakan sebagai hidangan sosis, lauk, ataupun campuran untuk bahan makanan lainnya. berat kemasan dan sosis sebesar 325 gram.

Rentang Harga : Rp 25.000 – Rp 30.000

Cek Pronas Sosis Sapi Selengkapnya

2. So Nice – Sosis Sapi dan AyamSo Nice – Sosis Sapi dan Ayam

Sosis siap makan ini memiliki dua varian rasa, rasa Ayam dan rasa Sapi. Sosis ini bisa dimakan secara langsung atau pun melalui tahap pengolahan terlebih dahulu. Sosis yang terkenal ini merupakan salah satu brand dari PT. So Good Food. Proses kemasan dilakukan didalam toples plastik dengan ketebalan tertentu. Setiap satu toples, berisi 24 buah sosis. Setiap sosis memiliki netto 18 gram.

Sosis ini sangat sesuai digunakan dan bisa dibawa sebagai pelengkap dimana saja. Sebenarnya selain dari kemasannnya yang berbeda, sosis ayam dan sapi bisa dibedakan melalui warna sosisnya. Sosis Ayam memiliki warna yang lebih oranye pudar sedangkan untuk sosis Sapi, warnanya merah.

Anda bisa menggunakan sosis ini sebagai pelengkap kue, pelengkap sayur atau pun pelengkap makanan lainnya. Teksturnya yang kenyal menjadikan enak untuk dimakan. Sosis ini juga tahan lama karena termasuk frozen food.

Rentang Harga : Rp 20.000 – Rp 25.000

Cek So Nice – Sosis Sapi dan Ayam Selengkapnya 

3. Fronte Sosis BeefFronte Sosis Beef

Sosis ini menjadi sosis yang tergolong mahal untuk harga satu kilonya. Dimana setiap pembelian dengan kemasan satu kilo, maka Anda bisa merogoh kocek hingga 80 ribu rupiah. Hal tersebut dikarenakan sosis ini terbuat dari daging Sapi asli dengan komposisi tertentu. Kemudian pada saat proses pengolahan, telah dikombinasikan dengan berbagai bahan pilihan. Satu kemasan berisi 50 biji.

Anda dapat mengolah sosis ini setelah proses pembelian, pengolahan bisa dilakukan sesuai dengan selera, bisa diolah dengan cara direbus kembali, digoreng, dipanggang dan sebagainya. Sosis ini telah memiliki rasa dan aroma, apabila Anda merasa kurang sesuai, maka bisa menambahkan berbagai bahan tambahan. Bisa digunakan sebagai lauk, tambahan sayuran dan sebagainya.

Rentang Harga : Rp 75.000 – Rp 80.000

Cek Fronte Sosis Beef Selengkapnya

4. Nidia Sosis Bakar BockwurstNidia Sosis Bakar Bockwurst

Sosis ini merupakan jenis sosis Sapi bakar atau bisa juga dibilang sebagai sosis barbeque. Jadi, pada saat Anda berkumpul bersama keluarga, maka bisa menggunakan sosis ini untuk acara barbeque. Apabila berkaitan dengan rasa, maka Anda akan merasakan kenikmatan sosis alami dengan bahan berkualitas.

Kemudian proses pengolahan yang dilakukan untuk sosis ini dilakukan dengan mesin produksi sehingga menghasilkan sosis yang berkualitas. Pada saat proses pengolahan menggunakan bumbu khas bockwurst. Sehingga sosis ini memiliki aroma dan cuta rasa yang nikmat. Tetapi, jika Anda masih ingin mengombinasikan dengan bahan lainnya, maka bisa saja.

Rentang Harga : Rp 25.000 – Rp 30.000

Cek Nidia Sosis bakar Bockwurst Selengkapnya

5. Fiesta Bratwurst SausageFiesta Bratwurst Sausage

Karena termasuk ke dalam jenis makanan frozen food, maka bisa Anda gunakan hingga dalam jangka waktu 1 bulan, asalkan melalui penanganan yang tepat. Jadi, setelah kemasan sosis dibuka, maka bisa dimasukkan ke dalam freezer. Dengan demikian, akan bertahan lama. Bahan yang digunakan berasal dari daging Sapi pilihan dengan kombinasi berbagai bumbu alami yang menjadikan sosis ini memiliki rasa dan aroma yang nikmat.

Pada proses pengolahan, bisa dilakukan sesuai dengan keinginan. Anda bisa menggoreng atau mengombinasikan dengan sayuran lain. Sosis ini juga tergolong sosis populer yang paling sering dibeli oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan rasa dan teksturnya yang kenyal.

Rentang Harga :  Rp 45.000 – Rp 50.000

Cek Fiesta Bratwurst Sausage Selengkapnya

Bagi Anda para pecinta sosis, tentunya informasi harga sosis. diatas sangat menarik. Sosis merupakan jenis makanan instan yang bisa dimakan secara langsung atau diolah menjadi bentuk hidangan lain.

Sosis juga bisa tahan lama asalkan melalui penanganan yang tepat dalam proses penyimpanan. Karena termasuk ke dalam jenis frozen food. Bahkan sosis yang ditangani dengan cara yang tepat bisa tahan hingga 1 bulan lamanya. Bisa diolah langsung atau dengan tambahan bumbu.