Daftar Harga Mesin Jahit Kecil dengan Harga Murah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Harga Mesin Jahit Kecil
Daftar Topik

Mesin jahit adalah alat yang digunakan untuk menjahit dengan beberapa komponennya. Seperti jarum ataupun pedal jahit. Untuk sebuah industri pakaian mesin jahit menjadi hal yang krusial. Oleh sebab itu banyak produsen yang sedang memproduksi alat tersebut. untuk Anda ibu rumah tangga memiliki mesin jahit juga penting. Misalnya untuk menjahit pakaian yang sobek ataupun membuat kerajinan dari kain. Tidak perlu mesin jahit besar yang susah dipindahkan, kini tersedia mesin jahit kecil yang lebih praktis dan mudah digunakan. Jika Anda sedang mencari harga mesin jahit kecil yang murah, kami punya daftarnya berikut ini.

Daftar Harga Mesin Jahit Kecil

1. Mesin Jahit Kecil Messina


Mesin Jahit Kecil Messina

Tidak hanya sebagai mesin jahit, Messina Heavy Duty juga dilengkapi dengan mesin obras. Sehingga Anda bisa mendapat dua fasilitas dalam sekali pembelian. Dengan daya guna 150 watt, Messina mesin jahit adalah produk buatan Cina. Mesin jahit ini juga diklaim dapat tahan untuk bekerja lebih lama dibandingkan dengan mesin di kelas yang sama. Mesin obras dengan benang 3 standar yang memakai dynamo di luar body. Bisa untuk keperluan rumah tangga, misalnya menjahit baju yang koyak.

Harga mesin jahit kecil  Messina cukup terjangkau. Anda akan mendapatkan 1 unit dynamo 150 watt, 1 unit controller, buku manual, baut dynamo, arang dan tali dynamo masing-masing 1 unit.

Rentang Harga : Rp 136.000 – Rp 138.000

Cek Mesin Jahit Kecil Messina Selengkapnya

2. Mesin Jahit Kecil Messina 120 Watt


Mesin Jahit Kecil Messina 120 Watt

Mesin jahit Messina bisa untuk berbagai keperluan perbaikan pada pakaian. Dengan daya guna 120 watt mesin jahit kecil efektif dibawa kemanapun. Selain itu, praktis dan hemat tempat  penyimpanan. Messina adalah merk dagang asal Cina, yang kini membuat mesin jahit dengan 8500 rpm. Dynamo mesin berkepala hitam dilengkapi dengan dynamo di luar bodi.

Selain itu, mesin jahit Messina ini juga difasilitasi dengan mesin obras benang 3 standar. Tiap pembelian produk Anda akan mendapatkan paket lengkap. Meliputi Messina dynamo 120 watt, 1 unit baut dynamo, 1 unit tali dynamo, areng dynamo, serta pedal atau foot controller.

Rentang Harga : Rp 131.000 – Rp 133.000

Cek Mesin Jahit Kecil Messina 120 Watt Selengkapnya

3. Mesin Jahit Kecil Ykk


Mesin Jahit Kecil Ykk

Harga mesin jahit YKK bisa dibilang cukup terjangkau. Salah satu peralatan rumah tangga ini bisa digunakan untuk menjahit ataupun mengobras. Dilengkapi dengan dynamo merk Ykk yang bagus dengan daya guna 100 watt. Tipe Ykk Heavy duty motor yang akan memaksimalkan kinerja Anda. mesin obras dilengkapi dengan benang 3 tradisional. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pedal atau foot controller.

Dengan menggunakan alat jahit mini, Anda bisa menggunakannya dengan praktis. Tersedia pula tali dynamo, arang dynamo dan baut dynamo masing-masing 1 unit.

Rentang Harga : Rp 96.000 – Rp 98.000

Cek Mesin Jahit Kecil Ykk Selengkapnya

4. Mesin Jahit Kecil Regnis


Mesin Jahit Kecil Regnis

Produk mesin jahit kecil selanjutnya adalah Regnis yang menyediakan dynamo tahan banting dari pada dynamo lainnya. Mengusung dynamo jahit berkepala hitam diperuntukkan untuk keperluan rumah tangga. Dilengkapi dengan buku manual di setiap pembelian. Tidak lupa pula arang dan baut dynamo 1 unit, tali dynamo, 1 foot pedal, dan dynamo 100 watt.

Tersedia dengan warna mencolok yaitu merah. Bisa dibawa-bawa dengan praktis. Menjahit tidak ribet lagi dengan adanya mesin jahit kecil Regnis. Harga terjangkau sesuai kantong ibu rumah tangga.

Rentang Harga : Rp 126.000 – Rp 128.000

Cek Mesin Jahit Kecil Regnis Selengkapnya

5. Mesin Jahit Kecil Portable Mini Seiwing


Mesin Jahit Kecil Portable Mini Seiwing

Mesin jahit portable yang memudahkan Anda dengan jahit menjahit. Lengkap dengan lempu dan pemotong benang. Bisa untuk menjahit berbagai macam kain ataupun baju yang koyak. Selain itu bisa untuk membuat kerajinan tangan dari kain, lebih simpel dan praktis dengan ukurannya yang mini. Bisa untuk belajar menjahit bagi pemula. Dilengkapi dengan jarum pada mesin dan jarum cadangan.

Harga mesin jahit kecil portable cukup mahal dengan dilengkapi fitur pengaturan kecepatan, desain mungil dan minimalis, 4 logam gulungan benang dan penusuk benang. Tersedia pula 1 unit sekoci yang terpasang pada mesin, adaptor, pedal, menjahit dengan dua benang menjadi mudah. Dimensi produk 23 x 14 x 21 cm bisa beroperasi dengan 4 baterai AA.

Rentang Harga : Rp 270.000 – Rp 350.000

Cek Mesin Jahit Kecil Portable Mini Seiwing Selengkapnya

Setelah mengetahui beberapa daftar mesin jahit kecil, Anda bisa lebih mudah dalam memilah dan memilih. Tetap perhatikan kebutuhan ya, mesin jahit kecil hanya untuk keperluan rumah tangga yang simple. Untuk kebutuhan industri Anda bisa membeli mesin jahit konvensional.

Bagaimana? Sudahkah Anda memilih mesin jahit yang akan diboyong ke rumah? Harga yang kami cantumkan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penjual. Untuk itu, segera keep sekarang juga mesin jahit kecil pilihan Anda.

wiyana
wiyana

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA

Belajar Office

Mau Belajar Microsoft Office? Jelajahi tutorial office terlengkap disini: Topik populer: Pivot table Margin Rumus