Daftar Harga Keju Mozarella dengan Berbagai Ukuran

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Daftar Harga Keju Mozarella dengan Berbagai Ukuran
Daftar Topik

Keju mozarella memang sangat menggiurkan. Bisa digunakan sebagai tambahan bahan makanan atau kue, keju ini termasuk ke dalam jenis keju dengan tekstur yang berbeda. Bahkan setelah pengolahan seperti proses panggang atau pemanasan, maka struktur akan berbeda. Harga keju mozarella memang bervariasi. Hal tersebut bisa dilihat berdasarkan ukuran yang dibeli. Bagi Anda yang ingin menggunakan keju mozarella, berikut ini beberapa informasi terkait keju mozarella.

Daftar Harga Keju Mozarella dengan Berbagai Ukuran

1. Keju Mozarella Ukuran 250 Gr


Keju Mozarella Ukuran 250 Gr

Bagi Anda yang tidak ingin membeli keju mozarella terlalu banyak, maka bisa memilih untuk membeli yang memiliki ukuran 250 gram saja. Meskipun demikian, ukuran tersebut sudah bisa digunakan untuk berbagai jenis hidangan. Keju mozarella sangat ccocok digunakan bak sebagai bahan tambahan untuk pizza atau kue lainnya. Keju ini bisa digunakan meski dalam kondisi berjamur.

Caranya adalah dengan cara membuang lapisan keju yang berjamur dan memilih bagian yang baik. Kemudian agar kondisi keju tetap baik setelah digunakan, maka bisa disimpan dalam suhu tertentu atau dalam suhu 2 celcius hingga 6 celcius. Anda bisa menambahkan keju dalam menu sarapan dengan roti. Tekstur keju mozarella yang berbeda dengan keju lainnya, membuat keju tersebut lebih banyak dipilih dan digunakan untuk bahan makanan.

Rentang Harga : Rp 50.000 – Rp 100.000

Cek Keju Mozarella Ukuran 250 Gr Selengkapnya

2. Keju Mozarella Ukuran 2 Kg


Keju Mozarella Ukuran 2 Kg

Keju ini merupakan keju yang berkualitas dan termasuk populer. Karena telah banyak digunakan dan dikonsumsi di seluruh belahan dunia. Harga tersebut untuk keju dengan ukuran berat 2 Kg. Keju dalam bentuk balok tersebut lebih mudah saat diolah sebagai campuran dalam hidangan.

Agar keju tetap dalam keadaan awet, maka Anda harus tetap melakukan penyimpanan yang tepat. umumnya keju akan mudah berjamur, tetapi hal tersebut tidak masalah. Karena jika hendak dikonsumsi kembali, maka Anda bisa saja tinggal menghilangkan jamur yang menempel pada keju. Kemudian gunakan keju yang masih dalam keadaan baik.

Rentang Harga : Rp 250.000 – Rp 300.000

Cek Keju Mozarella Ukuran 2 Kg Selengkapnya

3. Keju Mozarella Ukuran 5 Kg


Keju Mozarella Ukuran 5 Kg

Untuk harga tersebut dengan ukuran 5 Kg, masih termasuk ke dalam harga yang terjangkau. keju ini memiliki bentuk balok dan bisa digunakan seperlunya. Meskipun dalam ukuran besar, namun keju ini tetap awet dan bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama. Bahkan bisa hingga beberapa bulan.

Apabila penyimpanan dilakukan dengan baik, maka keju tidak akan menjadi berjamur dan tetap dalam kondisi yang bagus. Tetapi, jika ternyata keju tersebut memiliki jamur pada sisinya, maka sama seperti keju pada umumnya, jamur bisa langsung dihilangkan.

Rentang Harga : Rp 650.000 – Rp 700.000

Cek Keju Mozarella Ukuran 5 Kg Selengkapnya

4. Keju Mozarella Ukuran 6.8 Kg


Keju Mozarella Ukuran 6.8 Kg

Keju ini memang memiliki ukuran yang sangat besar, namun tidak memiliki bentuk sama seperti keju pada umumnya. Keju ini telah tersedia dalam bentuk parut. Sehingga lebih mudah saat digunakan. Bisa digunakan sebagai topping secara langsung untuk berbagai jenis kue dan hidangan lainnya.

Apabila masih sisa, maka Anda bisa menyimpannya dalam keadaan tertutup dan dalam suhu tertentu. Hal tersebut agar tidak terdapat mikroba yang merugikan menempel pada keju. Kemudian jangan lupa untuk selalu menjaga dalam kondisi bersih. Jika tumbuh jamur pada sisi keju, maka Anda bisa langsung membersihkannya dan bisa menggunakan sisi yang masih baik.

Rentang Harga : Rp 1.000.000 – Rp 1.050.000

Cek Keju Mozarella Ukuran 6.8 Kg Selengkapnya

5. Keju Mozarella Ukuran 10 Kg


Keju Mozarella Ukuran 10 Kg

Pada perusahaan rumah makan yang sebagian besar bahan dasarnya menggunakan keju mozarella, maka pastinya membutuhkan keju dengan ukuran yang besar. Dengan demikian, langsung bisa digunakan dalam jumlah yang banyak. Seperti perusahaan makanan pizza dan kue dengan keju sebagai bahan utama atau tambahan. Apabila melakukan pembelian keju dalam jumlah yang besar, maka yang perlu diperhatikan adalah proses penyimpanannya.

Apabila keju sekali digunakan langsung habis, maka Anda tidak perlu bingung saat hendak menyimpan. Tetapi, jika masih terdapat sisa, maka penyimpanan harus dilakukan dengan benar agar keju tetap dalam keadaan sehat, bersih dan tidak berjamur.

Namun, terkadang jamur tidak bisa dihindari, maka untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa langsung menghilangkan saja bagian yang terkena jamur dan gunakan keju secara langsung pada bagian yang masih bersih dan sehat.

Rentang Harga : Rp 1.400.000 – Rp 1.450.000

Cek Keju Mozarella Ukuran 10 Kg Selengkapnya

keju mozarella memang memberikan rasa dan aroma yang berbeda pada kue atau hidangan. Teksturnya yang unik memang membuat harga keju mozarella bisa dibilang menjadi lebih mahal. Meskipun demikian, tidak lengkap rasanya jika hidangan tanpa keju mozarella.

Terlebih lagi seperti pizza dimana keju mozarella merupakan ciri khasnya. Maka dari itu, jika Anda membeli keju mozarella, sebisa mungkin langsung disesuaikan ukurannya jika tidak bisa melakukan penyimpanan dengan baik.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA