Harga Ampli Gitar Mini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Ampli Gitar Mini
Daftar Topik

Ketika memiliki impian untuk menjadi musisi, tentu saja tak lepas dari alat pendukungnya yaitu gitar. Bahkan, tak jarang orang memiliki gitar dan mempelajari bagaimana cara menggunakannya. pada umumnya ada dua jenis gitar yaitu gitar akustik dan gitar listrik. Nah, setiap gitar yang digunakan memiliki alat pendukung salah satunya yaitu amplfier. Dengan adanya amplifier ini tentunya suara gitar akan lebih keras dan jelas. Bagi Anda yang akan membeli ampli gitar mini, tak perlu khawatir karena pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai daftar harga Ampli gitar mini terbaik.

\Perlu diketahui bahwa setiap merk pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga dalam memilihnya Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Selengkapnya berikut ini ulasannya.

Daftar Harga Ampli Gitar Mini

1. Yamaha


Yamaha

Rekomendasi merk ampli gitar yang pertama yaitu Yamaha. sepertinya kita sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini, karena terkenal sebagai merk kendaraan dengan kualitas terbaik. Nah, bagi Anda yang baru saja menggunakan ampli untuk berlatih, merk ini menjadi pilihan yang paling tepat. Karena, ukurannya yang mini cocok digunakan untuk latihan di rumah. Ampli gitar ini memiliki kapasitas 15 watt, sehingga bisa membantu Anda dalam berlatih.

Keunggulan dari merek ampli gitar ini terletak pada salurannya. Yang mana terdapat dua saluran yaitu 1 clean untuk volume dan 1 Overdrive untuk gaun serta volume suara. Bahkan, ampli ini juga bisa digunakan berlatih dengan diiringi musik dalam format mp3. Karena ampli ini dilengkapi dengan AUX. Jika Anda berlatih menggunakan ampli merk ini secara terus-menerus, kemampuan gitar akan semakin jauh berkembang.

Rentang Harga : Rp 1.448.600 – Rp 1.550.000

 Cek Ampli Gitar Mini Yamaha Selengkapnya

2. Blackstar


Blackstar

Ampli Blackstar menjadi rekomendasi selanjutnya dan dikenal sebagai Amplifier entry level berkualitas tinggi. Ampli ini memiliki kapasitas 2 x 10 Watt, sehingga cocok sekali digunakan untuk pemula. Bahkan, jika digunakan latihan di rumah ataupun studio, ampli ini memiliki fitur yang lebih dari cukup.

Dalam menghasilkan nada sangat luar biasa, karena set kontrolnya sangat sederhana dan intuitif. Kelebihan dari ampli merk ini diantaranya bisa digunakan berlatih setiap hari dan tersedia 6 saluran suara plastik serta 12 efek stereo. Tak hanya itu, ampli ini juga memiliki dua pengeras suara yang berukuran 5 inci, sehingga sangat membantu dalam menyempurnakan suara gitar yang dihasilkan. Jika dibandingkan dengan ampli merk lainnya, ampli ini dibanderol dengan harga lebih murah.

Rentang Harga : Rp 1.325.000 – Rp 1.500.000

Cek Ampli Gitar Mini Blackstar Selengkapnya

3. Marshall


Marshall

Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan merk ampli ini, karena menjadi salah satu jenis amplifier klasik di dunia. Hal ini dikarenakan suara yang dihasilkan sangat memuaskan, terutama untuk berlatih. Ampli ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan baik itu dilakukan di rumah atau taman dan cafe. Dengan kapasitas 1 watt, ampli ini mampu menghasilkan suara yang sangat keras. Ukuran 11 x 6 x 14 cm ini terbilang mini, sehingga mudah sekali dipindahkan.

Keunggulan ampli merk ini yaitu adanya jepitan, hingga bisa dikaitkan ke sabuk dan colokan. Suara yang dihasilkan dari ampli ini sangatlah jernih dan kuat, meskipun memiliki ukuran yang mini. Ampli Marshall ini cocok digunakan untuk musik rock, karena memiliki suara khas. Dimanapun Anda berlatih, ampli ini bisa menjadi solusi terbaik. Harga ampli gitar mini ini masih terbilang terjangkau, jika dibandingkan dengan kelebihan yang dimiliki.

Rentang Harga : Rp 1.568.000 – Rp 1.700.000

Cek Ampli Gitar Mini Marshall Selengkapnya

4. Orange


Orange

Ampli merk Orange bisa menjadi solusi yang tepat untuk berlatih musik. Pasalnya ampli ini bisa menghasilkan suara yang maksimal dan bagus. Hal ini dikarenakan menggunakan sirkuit tabung dan transistor. Kapasitas ampli ini yaitu 20 Watt. Meskipun memiliki ukuran yang mini, ampli ini terlihat klasik dan garang karena berwarna hitam.

Bagi Anda yang berlatih musik metal, ampli ini cocok digunakan karena menghasilkan suara yang berkelas dan jernih serta bisa disambungkan menggunakan kabinet pengeras suara apapun.

Rentang Harga : Rp 822.000 – Rp 1.000.000 

Cek Ampli Gitar Mini Orange Selengkapnya

5. VOX


VOX

Rekomendasi harga ampli gitar mini yang terakhir yaitu merk VOX. Yang mana ampli ini memiliki kapasitas 10 watt tetap penampilan vintage yang khas. Suara yang dihasilkan dari ampli ini sangat lelah jernih dan bagus karena di desain dengan analog.

Keunggulan dari ampli ini yaitu saat digunakan tidak membuat berisik lingkungan, karena memiliki saluran untuk headphones. Ampli bisa digunakan untuk berlatih, tampil secara langsung dan rekaman di studio. Jika dibandingkan dengan merk lainnya, VOX yang paling murah.

Rentang Harga : Rp 975.000 – Rp 1.100.000

Cek Ampli Gitar VOX Selengkapnya

Dari beberapa rekomendasi ampli tersebut, Anda bisa memilih merk yang sesuai dengan kebutuhan. Print diketahui ada beberapa tips dalam memilih ampli gitar mini yaitu memperhatikan harga serta kapasitasnya.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP