Film Animasi Keluarga Kecil Bahagia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Daftar Film Animasi Keluarga Kecil Bahagia
Daftar Topik

Nonton film memang menjadi salah satu pilihan bagi sebagian besar orang untuk menghibur diri bersama keluarga. Selain itu, nonton film bersama dengan keluarga menjadi bagian yang penting untuk menambah keakraban antar satu sama lain. Salah satu genre film yang sangat cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga adalah film animasi. Nah, di bawah ini akan kami rekomendasikan daftar film animasi keluarga kecil bahagia yang cocok untuk ditonton bersama keluarga di rumah.

Daftar Film Animasi Keluarga Kecil Bahagia

1. The Incredibles 2

Film animasi keluarga kecil bahagia yang pertama yaitu The Incredibles 2 yang rilis pada tahun 2004 silam oleh perusahaan film animasi ternama dunia yaitu Pixar. Film animasi tersebut mengusung tema keluarga pahlawan super yang dikemas dengan cerita yang unik dan berkualitas pada masanya.

2. Coco

Film animasi yang berjudul Coco merupakan salah satu film animasi yang bertema kebersamaan keluarga. Film tersebut dirilis pada tahun 2017 silam yang mengisahkan tentang seorang anak yang terjebak dalam dunia arwah dan berusaha mengejar cita-citanya yaitu dengan menemui idolanya yang sudah meninggal.

Tidak disangka ternyata ketika sedang berada dalam dimensi Lain tersebut ada rahasia keluarganya yang mulai terlihat sehingga membuatnya berusaha untuk mengutuhkan memori keluarganya yang dulu sempat hilang. Dengan plot yang sama sekali tidak bisa terjebak sehingga Coco berhasil membuat para penonton penasaran dengan ending film animasi tersebut.

3. Finding Dory

Siapa di antara Anda yang dahulu pernah menonton film animasi finding Nemo? Film tersebut dirilis pada tahun 2003 yang sampai saat ini memiliki banyak penggemar. Kisah yang dituangkan dalam film animasi finding Nemo tersebut akan membuat siapapun yang menontonnya berdecak kagum. Bahkan jalan cerita yang disediakan akan membuat perasaan siapapun menjadi naik turun disertai dengan pendalaman karakter yang tepat.

Nah, finding dory menjadi film kelanjutan dari finding nemo yang dirilis pada tahun 2016. Bahkan sekuelnya tak kalah sempurna yang disertai plot serta penyampaian pesan yang baik.

4. UP

Siapa di antara Anda yang belum atau masih perdana menonton film animasi dengan judul Up? Pasti yang baru menonton pertama kalinya akan dibuat menangis dengan jalan cerita yang sangat mengharukan. Film animasi ini berkisah tentang seorang pensiunan pria tua yang tinggal hanya seorang diri. Para penonton akan dibuat menangis karena perjuangan tokoh utamanya agar mimpi dan cita-citanya di masa mudanya bisa tercapai.

Kemudian ia dibantu oleh seorang anak kecil yang sangat lucu dan menggemaskan sehingga akan mengocok perut sekaligus meneteskan air mata para penonton yang melihatnya. Film Up ini sangat cocok ditonton bersama dengan keluarga.

5. Toy Story 4

Toy Story 4 menjadi salah satu film animasi selanjutnya yang wajib ditonton bersama keluarga. Pasalnya film animasi yang satu ini bukan hanya disukai oleh anak kecil saja, namun orang dewasa juga banyak yang menyukainya. Toy Story 4 ini bercerita tentang kesetiaan berbagai mainan terhadap pemiliknya.

Film animasi yang satu ini banyak disukai berbagai kalangan karena cerita di dalamnya sangat unik serta plot yang disajikan tidak tertebak dan tentunya pesan subliminal yang positif membuat para penonton dibuat takjub oleh film tersebut. Tahun 1995 adalah tahun pertama kali Toy Story dirilis dan kemudian meluncurkan lagi cerita sekuelnya yaitu pada tahun 1999, 2010 dan masih belum lama ini yaitu pada tahun 2019 dengan Toy Story 4.

Walaupun toy Story sendiri sudah punya 4 film animasi box office yang tidak diragukan lagi kesuksesannya dalam memanjakan para penggemarnya. Kemudian toy Story juga punya beberapa seri animasi pendek yang jalan ceritanya tak kalah seru dari film animasi box office. Bahkan ketika liburan tiba, toy Story ini kerap muncul di layar kaca sehingga cocok ditonton bersama dengan keluarga.

6. Inside Out

Salah satu perusahaan film animasi populer di dunia yaitu Pixar memang selalu memiliki ide brilian dalam membuat film animasi yang sangat out of the box. Siapa yang menganggap bahwa gagasan yang berupa “Bagaimana apabila sebuah perasaan punya perasaan?” yang selanjutnya bisa menjadi sebuah konsep brilian dalam membuat sebuah film animasi keluarga.

Film animasi inside out ini berkisah tentang kumpulan perasaan dari seorang remaja. Inside out ini menggambarkan tentang bagaimana seorang manusia bisa merasakan sesuatu yang mana perasaan memang yang dianggap suatu hal yang sangat abstrak. Akan tetapi film animasi inside out yang telah diarahkan dengan tepat ini akhirnya sukses membuat para penontonnya memahami konsep dari sebuah perasaan yang terdapat dalam hati setiap orang.

Nah, jadi pilih film animasi keluarga kecil bahagia yang mana dari beberapa daftar rekomendasi di atas? Semoga informasi di atas bisa membantu Anda dalam menemukan film yang bisa ditonton bersama dengan keluarga yang paling tepat untuk menemani Anda dan keluarga selama di rumah saja.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP