Daftar 5 Shampo Pemanjang Rambut Terbaik

0

Rambut adalah mahkota bagi sebagian besar orang, khususnya para wanita. Rambut yang cantik dan terawat akan menambah nilai plus dan kepuasan tersendiri bagi perempuan. Itulah sebabnya dalam memilih shampo, tidak boleh sembarangan dan asal memakai saja.

Shampo sendiri memiliki beragam varian dan tawaran. Ada yang menawarkan perawatan rambut khusus yang dicat, ada yang menawarkan perawatan rambut yang berketombe dan rusak, dan lain sebagainya.

Pada kali ini, kami akan membahas mengenai shampo yang mengklaim dapat memanjangkan rambut dalam jangka waktu tertentu. Tertarik untuk mencobanya? Jangan lewatkan artikel di bawah ini, ya!

1. Green Angelica Hair Shampo


Daftar 5 Shampo Pemanjang Rambut Terbaik

Hair Shampoo Green Angelica merupakan shampo pemanjang rambut alami yang diformulasikan untuk mencegah rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut secara alami.

Tenang saja, Hair Shampoo Green Angelica menjadi shampo herbal di Indonesia yang tidak mengandung deterjen, sehingga tidak akan muncul busa ketika kamu menggunakannya. Komposisinya berasal dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping.

Shampoo pemanjang rambut terbaik ini bekerja dengan cara menghentikan Rambut rontok dan memperbaiki sel kulit mati pada akar dan batang rambut. Apabila kamu memiliki rambut yang bercabang, maka kamu dapat menggunakan shampo ini untuk mengobatinya.

Shampo penyubur rambut green angelica merupakan shampo terbaik untuk mengatasi rambut rontok yang masih ringan maupun sampai yang sudah parah. Harganya mulai dari dua ratus ribuan saja.

Rentang Harga Rp 185.000 – Rp 875.000
Cek Green Angelica Hair Shampo Selengkapnya

2. Mane ‘n Tail Original Shampoo


Daftar 5 Shampo Pemanjang Rambut Terbaik

Nama ‘shampo kuda’ memang menjadi sangat terkenal dalam beberapa tahun terakhir. Shampo pemanjang rambut ini memang berbama shampoo kuda, akan tetapi shampo ini bukanlah shampo khusus mencuci rambut kuda, tapi untuk digunakan oleh manusia.

Mane ‘n Tail Original Shampoo merupakan shampo yang dapat membuat rambut lebih panjang, kuat, sehat dan tebal. Produk ini aman dipakai sehari-hari, sehingga rambut kamu dapat menjadi panjang dengan lebih cepat.

Adapun Shampo ini turut diperkaya dengan formula mikro-protein eksklusif yang dapat membuat rambut terasa lebih lembut. Kandungan pelembab dan emolian di dalam shampo pemanjang rambut ini seharga kurang lebih seratus ribuan rupiah ini juga akan membuat rambut tampak lebih bersinar setiap habis keramas.

Rentang Harga Rp 39.000 – Rp 306.000
Cek Mane ‘n Tail Original Shampoo Selengkapnya

3. Olive Nutrient Herbal Shampoo


Daftar 5 Shampo Pemanjang Rambut Terbaik

Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak bahwa Olive Nutrient Herbal Shampoo adalah produk yang dibuat dengan olive oil sebagai bahan utamanya. Olive oil dikenal sebagai bahan alami yang dapat menumbuhkan rambut secara cepat dibandingkan dengan bahan-bahan lainnya.

Selain olive oil, shampo pemanjang rambut ini juga memanfaatkan tumbuhan alami lainnya untuk menutrisi kulit kepala dan rambut kamu. Olive Oil Nutrient Herbal Shampoo bekerja dengan menutrisi lapisan kultikula rambut, melancarkan sirkulasi darah di kepala dan mengurangi kerontokan rambut.

Shampo pemanjang rambut yang dibanderol seharga 120 hingga 130 ribu rupiah ini dapat mengatasi ketombe dan membuat rambut menjadi lebih cepat panjang. Harga yang tidak murah, namun juga tidak mahal di kantong kamu, bukan?

Rentang Harga Rp 45.000 – Rp 248.000
Cek Olive Nutrient Herbal Shampoo Selengkapnya

4. Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins


Daftar 5 Shampo Pemanjang Rambut Terbaik

Merk shampo untuk memanjangkan rambut berikutnya adalah kombinasi dari kina dan vitamin B. Kandungan tersebut dipercaya dapat memperkuat keratin dan menstimulasi pertumbuhan rambut.

Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins dapat meresap hingga ke dalam kulit kepala untuk menyuburkan rambut agar tumbuh lebih panjang. Tidak hanya itu saja, produk ini juga dapat segera mengatasi rambut yang rontok sehingga menjadi kembali tumbuh dengan lebat.

Untuk mendapatkan shampo ini, kamu bisa membelinya melalui situs jual beli online atau ke offline store di kota kamu. Merk shampo untuk memanjangkan rambut ini dijual dengan harga sekitar empat ratus ribu rupiah. Mahal? Mahal. Namun tidak diragukan lagi kualitasnya lho!

Rentang Harga Rp 410.500
Cek Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins Selengkapnya

5. The Caviar Shampo Kuda


Daftar 5 Shampo Pemanjang Rambut Terbaik

Lagi-lagi shampo kuda ya! namun tentu saja shampo ini dikhususkan untuk manusia kok, bukan kuda. Meskipun sama-sama berlogo kuda dan disebut-sebut sebagai ‘shampo kuda’, The Caviar adalah shampo yang berbeda dengan Mane ‘n Tail.

Merk shampo The Caviar ini diproduksi di Amerika Serikat, tetapi saat ini kamu sudah bisa membeli shampo ini dengan mudah di Indonesia. Produk ini mengklaim mampu menumbuhkan rambut menjadi 40% lebih cepat dibanding merk shampo pemanjang rambut lainnya.

Hanya dalam waktu 14 hari penggunaan, rambut kamu akan terlihat lebih panjang, lebat dan bersinar. Untuk memperoleh hasil yang lebih cepat, gunakan shampo dan conditioner-nya juga. Harga shampo ini adalah sekitar 40 – 60 ribu rupiah.

Rentang Harga Rp 22.000 – Rp 164.000
Cek The Caviar Shampo Kuda Selengkapnya

Demikianlah artikel pembahasan mengenai daftar shampo pemanjang rambut. Kelima produk di atas mengklaim bisa memanjangkan rambut kamu apabila kamu memakai produk mereka secara teratur. Rentang harga yang dimiliki pun berbeda-beda, maka dari itu kamu bisa mencoba produk sesuai dengan budget yang kamu punya.

BACA JUGA! 5 REKOMENDASI SHAMPO HERBAL UNTUK RAMBUT RONTOK