Daftar 5 Merk Kompor Listrik Watt Rendah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
249-kompor listrik
Daftar Topik

Dewasa ini, kompor listrik sudah banyak digunakan di rumah-rumah dan sudah semakin populer. Hal tersebut dikarenakan kompor listrik ini dinilai lebih mudah, praktis dan tentunya ukurannya kecil sehingga hemat ruang. Bahkan kamu juga bisa meletakkan kompor listrik langsung di atas meja makan. Dengan demikian, maka akan lebih mudah jika kamu ingin menyajikan makanan selagi panas.

Kompor listrik ini juga lebih ringan sehingga sangat mudah untuk kamu bawa kemana saja dan dipindahkan dengan mudah. Kamu juga akan bisa mendapatkan berbagai macam merk kompor listrik yang ada di pasaran. Akan tetapi tentunya kamu ingin memiliki kompor listrik yang rendah watt bukan? Maka inilah daftar 5 merk kompor listrik watt rendah.

1. Kompor Listrik Maspion

Daftar 5 Merk Kompor Listrik Watt Rendah

Merk kompor listrik yang pertama yakni Maspion. Elemen pemanas yang digunakan oleh kompor listrik Maspion memiliki kualitas tinggi, sehingga akan menghasilkan panas yang merata dan akan membuat masakan kamu cepat matang serta hemat energi. Sedangkan watt yang digunakan juga sangat hemat yaitu 300 watt sampai 600 watt. Ukurannya 675 x 356 x 335 mm.

Kompor listrik Maspion ini juga sangat fleksibel yakni dengan penggunaan aliran listrik saja, sehingga kamu pun tidak perlu membeli gas LPG lagi. Kamu hanya cukup menyambungkan kompor listrik ke stop kontak dan kamu pun sudah bisa melakukan proses memasak. Di samping itu, kompor listrik Maspion ini telah dilengkapi pula dengan pengaturan sistem putar sehingga kamu bisa menyesuaikan sendiri seberapa besar api yang diperlukan.

Rentang Harga: Rp 140.000 – Rp 450.000
Cek Filter Kompor Listrik Maspion Selengkapnya

2. Kompor Listrik Portabel Mini EU Plug

Daftar 5 Merk Kompor Listrik Watt Rendah

Merk kompor listrik yang rendah watt selanjutnya yakni kompor listrik Mini EU Plug. Sesuai dengan namanya, kompor listrik ini punya ukuran yang cukup kecil yakni 15 x 15 cm sehingga bisa kamu masukkan ke dalam tas. Kompor listrik mini EU Plug ini sangat cocok untuk kamu bawa traveling. Atau jika kamu bekerja di kantor bisa kamu pakai untuk memanaskan teh atau kopi.

Selain itu, jika kamu pulang kampung, maka kompor ini sangat bermanfaat sekali. Hanya tinggal menyolokkan ke aliran listrik dan kamu sudah bisa menggunakannya untuk menyeduh pop mi, kopi ataupun susu. Mengingat bahwa kompor listrik ini menggunakan kabel EU Plug, maka tak perlu lagi bahan bakar dan hanya dengan dicolokkan ke stop kontak di rumah.

Material pembuatnya dari besi dengan memiliki kabel sepanjang 70 cm. Saat kamu menggunakan kompor listrik mini EU Plug ini, kamu akan hemat daya karena hanya menggunakan daya sebesar 500 Watt saja.

Rentang Harga: Rp 94.000 – Rp 260.000
Cek Filter Kompor Listrik Portabel Mini EU Plug Selengkapnya

3. IDEALIFE

Daftar 5 Merk Kompor Listrik Watt Rendah

Selanjutnya ada kompor listrik dari Idealife yang mempunyai satu tungku dengan rendah watt. Saat kamu menggunakan kompor listrik Idealife ini, maka kamu hanya menggunakan daya sebesar 500 Watt saja. Tentunya hal tersebut akan lebih menghemat biaya pengeluaran listrik di rumah. Akan tetapi, kamu akan memakan waktu yang sedikit lama saat memasak dengan kompor ini.

Keunggulan dari kompor listrik Idealife yang lainnya yaitu kompor listrik ini memakai sistem keamanan yang telah dirancang dengan baik. Selain itu juga telah dilengkapi pula dengan auto thermostat control. Fungsinya yaitu untuk menjaga suhu pada kompor supaya tetap stabil. Dengan demikian, kamu pun tidak perlu khawatir jika suhu kompor kamu akan menjadi sangat panas sehingga merusak masakan.

Rentang Harga: Rp 230.000 – Rp 1.000.000
Cek Filter IDEALIFE Selengkapnya

4. Akebonno Inox Hot Plate

Daftar 5 Merk Kompor Listrik Watt Rendah

Akebonno Inox Hot Plate ini adalah salah satu listrik dua tungku yang menggunakan material berkualitas dengan penyebaran panas yang merata. Tentunya hal tersebut akan sangat membantu kamu dalam proses memasak sehingga bisa masak secara merata. Di samping itu, kompor listrik Akebonno Inox Hot Plate ini juga punya daya tahan yang cukup tinggi sehingga kamu pun akan bisa lebih lama menggunakannya.

Kamu juga akan dengan leluasa memakai kompor listrik ini tanpa cemas jika kompor ini akan mudah rusak. Selain itu, jika kamu bandingkan kompor listrik ini dengan kompor listrik dua tungku yang lainnya, maka merk kompor listrik Akebonno Inox Hot Plate harganya lebih murah. Maka dari itu, kamu pun akan lebih ekonomis dan bisa mendapatkan hasil masakan yang lezat.

Rentang Harga: Rp 720.000 – Rp 925.000
Cek Filter Akebonno Inox Hot Plate Selengkapnya

5. Modena Crista

Kompor Tanam MODENA BH 1725 L | Shopee Indonesia

Merk kompor listrik yang terakhir yaitu Modena Crista yang mana jika kompor ini dimatikan, maka masih tetap panas untuk beberapa waktu. Nah, pada saat itulah residual heat indicatornya sedang bekerja. Caranya yaitu dengan menyalakan lampu indikator untuk dijadikan sebagai peringatan jika kompor tersebut masih panas. Lampu tersebut akan mati jika suhu kompornya sudah turun. Jadi, kompor ini sangat cocok jika kamu menginginkan lingkungan dapurmu yang aman.

Selain itu, kompor listrik Modena Crista ini memakai tempered glass yang dijadikan sebagai pelat tutup bagian yang panas. Dengan demikian, maka tampilan kompor ini juga lebih terlihat modern dan tangguh.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 5.000.000
Cek Filter Modena Crista Selengkapnya

Nah, itulah daftar 5 merk kompor listrik yang rendah watt yang bisa kamu dapatkan secara online di Elevenia. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA! 6 MERK KOMPOR GAS YANG BAGUS DAN AWET DI INDONESIA

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA