Ciri – Ciri Suami Mencintai Istri Dengan Tulus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Terlihat-Sepele-Tapi-Inilah-Tanda-Suami-Sayang-Sama-Istri[1]
Daftar Topik

Dalam suatu hubungan pernikahan yang sakral ini, masih sering ditemukan fakta bahwa salah satu dari pasangan tidak mencintai pasangannya dengan sepenuh hatinya. Alasan dari hal ini pun sangat beragam, mulai dari karena terlalu sibuk melihat kekurangan dari istri atau suaminya, sehingga lupa akan semua kelebihan yang dimilikinya. Atau juga karena faktor bosan, terlalu membesar-besarkan masalah kecil sampai terjadi pertengkaran serius di dalam rumah tangganya.

Untuk wanita, kamu seharusnya tahu bahwa setiap pria memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan cintanya pada wanita. Untuk itu kamu jangan langsung menyalahkannya apabila dia tidak terlalu ekspresif dalam menunjukkan rasa cintanya kepadanya. Jangan sampai kamu menuduhnya tidak mencintaimu lagi setelah menikah.

Sebenarnya sangat mudah untuk para wanita mendeteksi bahwa suamimu merupakan sosok yang sangat tulus dalam mencintaimu. Biasanya ada hal-hal kecil yang pria lakukan untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada wanita yang dicintainya. Mungkin, hal-hal ini sering dianggap sepele oleh wanita, namun ternyata ini merupakan perhatian yang sangat romantis loh. Apa saja itu, simak ulasannya di bawah ini:

Ciri – Ciri Suami Mencintai Istri Dengan Tulus

Selalu Mengecek Kondisimu

Dalam keadaan apapun, bahkan saat sibuk pun, suami yang dengan tulus mencintaimu akan selalu memastikan bahwa kamu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Dia akan terus memantau kamu dari jauh dan khawatir akan keadaanmu sehingga dia perlu memastikannya dengan menanyakan bagaimana keadaan kamu.

Lalu, apabila suatu kesulitan terjadi padamu, dia akan langsung membantumu dengan segera. Kamu tidak perlu menunggu lama untuk menunggu pertolongannya. Dia akan mengerahkan seluruh kemampuan yang dia mampu untuk membantumu.

Menghindari Pertengkaran yang Mungkin Akan Terjadi

Seorang suami yang mencintaimu dengan tulus tidak akan melakukan hal-hal yang jelas akan membuatmu kecewa atau pun marah. Hal ini bukan karena dia takut kepadamu, tapi lebih kepada takut dia menyakiti hatimu. Dia tentu tidak ingin kamu menjauh darinya dikarenakan kamu marah padanya.

Tidak Sungkah Untuk Berkumpul Dengan Temanmu

Dia tidak akan sungkan untuk berkumpul bersama dengan teman-temanmu tanpa merasa mau. Dengan melalui teman-temanmu, dia ingin mengenalmu lebih dekat sebagai istrinya. Tentu saja lingkungan pergaulanmu cukup banyak akan menggambarkan bagaimana kepribadianmu kepadanya sehingga dia akan lebih mengenalmu.

Tidak heran, jika kamu sedang nongkrong dengan temanmu di kafe maupun di restoran dengan temanmu, maka suami yang mencintamu tidak akan sungkan untuk bergabung dengan obrolan para wanita.

Kamu Diajak Berkenalan Dengan Teman-Temannya

Dia tak akan merasa ragu untuk mengenalkanmu pada dunianya. Sebab dia tahu kamu adalah orang yang dicintainya, dan tentunya kamu adalah istrinya. Seorang istri sudah sepantasnya tahu bagaimana dirinya, seperti apa dirinya dan bagaimana lingkungan pergaulan yang dia miliki. Dia akan dengan bangga membawamu kepada teman-temannya.

Selalu Berusaha Membuatmu Tertawa

Saat kamu tahu dia bukanlah tipe yang humoris namun selalu berusaha untuk melucu di depanmu untuk membuatmu tertawa tentu itu merupakan salah satu bukti bahwa dia sangat menyukaimu. Dia tentu akan membuat dirimu selalu bahagia dan tersenyum. Tidak peduli dia akan terlihat aneh di depan matamu, karena yang dia lakukan hanyalah ingin membuatmu bahagia.

Kamu tentu harus merasa sangat senang saat suamimu melakukan itu, padahal kamu sangat tahu sekali bahwa suamimu merupakan orang yang serius bahkan di depan teman dekatnya sekalipun. Tapi saat dia dekat denganmu, dia akan menjadi sangat humoris bahkan berbeda 180 derajat.

Tidak Bertindak Kasar Padamu

Suami yang sangat tulus mencintaimu tentu tidak akan tega bila membuatmu sedih atau pun marah, apalagi melakukan sesuatu yang kasar terhadapmu, misalnya memukul, menampar atau bahkan membentak. Dia akan menjadi pribadi yang senantiasa sabar dan lemah lembut dalam hal apapun.

Sebab dia menyadari bahwa kelembutan akan membuat Allah menghendaki kebaikan turun ke dalam rumah tangga kalian. Tanpa sifat yang satu itu, maka semuanya akan bertambah kacau.

Menerima Kamu Apa Adanya

Dia tak akan pernah menuntutmu yang macam-macam, terlebih lagi memintamu berubah menjadi yang bukan dirimu. Di matanya, kamu sudah sempurna. Bahkan saat kamu tidak memiliki kemampuan masak pun dia akan mencintamu apa adanya. Dia tidak peduli jika ada wanita lain yang lebih pandai memasak dibanding kamu.

Selalu Berusaha Untuk Menjadi Suami Terbaik

Meski kamu tak pernah memintanya untuk melakukan suatu hal, namun dia selalu memperbaiki apa yang kurang dari dirinya. Dia ingin menjadi suami terbaik untuk dirimu, sebab ingin kamu selalu bahagia bersamanya. Meski cara yang harus ditempuhnya itu sulit, dia akan melakukannya.

Tidak Akan Ragu Menunjukkan Rasa Cemburu

Dia akan menunjukkan bahwa dia merasa cemburu padamu dengan cara yang istimewa. Misalnya dengan menggandeng atau merangkulmu di depan umum, atau sekedar memanggilmu dengan kata-kata yang romantis. Dia tak akan marah padamu, karena itu hanya akan menghabiskan energinya yang justru bisa dia gunakan untuk membuatmu bahagia.

Itulah sejumlah ciri-ciri suami yang mencintai secara tulus. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP