Cicilan Tanpa Kartu Kredit di elevenia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
VP Marketing elevenia - Madeleine Ong de Guzman
Daftar Topik

Jakarta, 19 Juli 2016 – Memiliki barang idaman dengan harga yang cukup pricey tidak lagi menjadi kesulitan bagi mereka yang tidak memiliki akun bank maupun kartu kredit. elevenia bekerjasama dengan Kredit Plus memberikan kemudahan pembelian barang dengan cicilan tanpa kartu kredit. Hal ini turut menjadikan elevenia sebagai pioneer marketplace yang menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit.

Elevenia melihat bahwa jumlah konsumen yang bertransaksi dengan kartu kredit masih di kisaran 18%, artinya, potensi adanya metode pembayaran baru seperti Kredit Plus akan menjadi suatu hal yang menarik, terutama bagi konsumen yang tidak memiliki kartu kredit, karena Anda akan dapat memiliki langsung barang yang anda idamkan tanpa harus menunggu uang Anda cukup.

Madeleine Ong De Guzman, Chief Marketing Officer elevenia menyatakan bahwa 78% dari layanan cicilan ini didominasi oleh kategori ponsel, 13% berasal dari pembelian produk elektronik, 7% dari pembelian Komputer & Kamera, dan 2% dari kategori Home Living & Hobby. Saat ini ada lebih dari 1500 produk item yang bisa di cicil dengan menggunakan jasa cicilan Kredit Plus ini. Jumlah ini masih akan terus bertambah.

Untuk menggunakan pilihan metode pembayaran ini, konsumen cukup mengisi halaman pengajuan yang ada di elevenia, lalu setelahnya, dalam 2 hari, Anda akan dihubungi dan disurvey, sehingga dalam waktu kurang dari 5 hari setelah permohonan disetujui, Anda dapat akan langsung memiliki barang yang diidamkan.

“Kami berusaha untuk memberikan langkah paling mudah dan sederhana kepada konsumen. Tidak hanya harga terbaik dan produk berkualitas, namun juga kemudahan layanan pada konsumen menjadi satu nilai penting bagi kami sebagai penyedia layanan marketplace. Saat ini layanan KrediPlus dapat dinikmati oleh konsumen di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi dan akan berkembang ke wilayah lainnya.” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

blogelevenia
blogelevenia
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP