Cara Top Up Gopay BCA Mudah dan Cepat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
15420-gopay 1
Daftar Topik

Memang betul jika jasa angkutan yang berbasis online sangat membantu kita semua untuk bepergian tanpa khawatir lagi dengan dengan keselamatan dan keamanan. Tentu saja dengan adanya jasa kendaraan online ini sangat membantu para masyarakat yang tidak memiliki kendaraan sehingga dapat memudahkan ketika bepergian ke mana pun. Di dalam aplikasi ojek online terdapat beberapa aplikasi salah satunya ialah top up gopay BCA.

Digunakan sebagai aplikasi top up saja, jasa angkutan online ini juga memberikan fitur lain seperti halnya pengiriman barang, pemasaran makanan yang lebih keras pada aplikasi ini juga tersedia fitur untuk pemesanan tiket bioskop. Namun pembelian apapun akan jauh lebih mudah Ketika anda mempunyai saldo di dalam aplikasi gojek tersebut, sehingga top up adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan saldo tersebut. Sebenarnya apa sih kegunaan saldo top up?  Maka dari itu berikut ini adalah penjelasannya:

1. Manfaat Melakukan Top Up Saldo Gojek


  • Pembayaran Gojek Jauh Lebih Praktis Menggunakan Go-pay

Bisa dipastikan pembayaran dengan menggunakan go-pay akan jauh lebih praktis dibandingkan melakukan pembayaran konvensional atau secara tunai. Dengan cara yang seperti ini akan memudahkan Anda pada saat Anda tidak membawa uang yang cukup untuk melakukan pembayaran jasa gojek yang telah digunakan.

  • Terdapat Banyak Fitur di Dalam Aplikasi Go-Pay

Terdapat fitur go-pulsa, yang mana fitur ini telah didukung dengan berbagai macam pilihan operator yang ada di Indonesia, contohnya saja seperti operator Indosat, Telkomsel, XL, kemudian Axis, Tri dan juga Smartfren. kebutuhan akan pulsa ataupun internet dapat dipenuhi dengan mudah ketika menggunakan fitur go-pulsa pada go-pay.  Pembayaran pun bisa dilakukan dengan menggunakan saldo yang ada dalam go-pay.

Adanya fitur go-bills, fitur yang satu ini digunakan sebagai pembayaran tagihan dengan cepat dan mudah tanpa adanya ribet. Go-pay juga memperkenalkan fitur go-bills ini untuk bisa melayani tagihan seperti BPJS, pembayaran token listrik yang secara otomatis penggunaan saldo go-pay pun akan berkurang.

Fitur transfer go-pay, untuk yang satu ini anda bisa melakukan transfer saldo go-pay yang Anda miliki ke pengguna go-pay lainnya, Tentu saja tidak akan ada biaya tambahan ketika melakukan transfer saldo tersebut.

Fitur tarik tunai go-pay. Pada saat Anda membutuhkan uang tunai maka saldo go-pay ini juga bisa ditarik dengan menggunakan rekening bank yang Anda miliki. pastinya Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu layanan transfer dan juga tarik tunai go-pay.

2. Pengisian Top Up Gopay Melalui Bank BCA


Pengisian top up gopay bisa dilakukan dengan berbagai macam cara dan salah satunya ialah dengan menggunakan Bank BCA. Tentu ini akan memudahkan Anda untuk melakukan pengisian saldo go-pay di manapun dan kapanpun dengan menggunakan ATM yang Anda miliki pada saat ini.

Pengisian Saldo Gopay dengan Menggunakan ATM BCA

  • Untuk pengisian saldo go-pay melalui ATM, terlebih dahulu Anda harus memasukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM dan masukan PIN ATM BCA tersebut.
  • Langkah yang berikutnya Anda harus masuk ke menu dan pilihlah menu transfer, yang kemudian klik tulisan BCA virtual account.
  • Lalu Anda kode perusahan gojek harus dimasukkan, selanjutnya nomor telepon Anda juga dimasukkan yang memang terdaftar pada aplikasi go-jek tersebut.
  • Selanjutnya Anda harus memasukkan jumlah tetap yang diinginkan, lalu ikutilah instruksi untuk bisa menyelesaikan transaksi tersebut.
  • Pengisian Top Up Saldo Melalui Via KlikBCA
  • Untuk langkah yang pertama Anda harus login ke dalam KlikBCA.
  • Setelah itu Anda harus memilih menu fund transfer, kemudian pilihlah menu transfer tunai BCA virtual account.
  • Hampir sama seperti sebelumnya, Anda harus memasukkan kode perusahaan dari go-jek terlebih dahulu sebelum memasukkan nomor telepon yang Anda daftarkan pada aplikasi go-jek.
  • Kemudian Anda harus memasukkan jumlah top up lalu tunggu selama beberapa menit sampai saldo go-pay terisi.

3. Pengisian Top Up Gopay Menggunakan BCA Mobile


  • Bagi Anda yang mempunyai aplikasi ini, Anda bisa memasuki BCA model terlebih dahulu.
  • Yang setelah itu Anda bisa memilih menu m-transfer, kemudian klik tulisan transfer BCA virtual account.
  • Setelah itu Anda harus memasukkan kode dari perusahaan gojek kemudian ketiklah nomor telepon yang Anda gunakan untuk pendaftaran aplikasi go-jek.
  • Setelah itu Anda sudah bisa memasukkan jumlah saldo yang akan di Top Up, kemudian masukkanlah pin dari BCA mobile yang selanjutnya Anda bisa menyelesaikan transaksi sesuai dengan instruksi.

Itulah informasi mengenai cara top up go-pay dengan menggunakan Bank BCA. Semoga saja informasi di atas berguna bagi Anda untuk bisa top up dengan mudah dengan menggunakan Bank BCA di manapun dan kapanpun.

BACA JUGA!

4 Cara Top Up OVO dengan Mudah

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP