Cara Tes Kondisi Baterai Laptop

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
baterai laptop 2
Daftar Topik

Panduan Tes Kondisi Baterai Laptop – Baterai laptop bisa gagal, atau dari waktu ke waktu dapat menurunkan kemampuan mereka untuk mengadakan biaya. Jika laptop Anda tiba-tiba berhenti bekerja sama, Anda biasanya dapat menentukan jika baterai buruk menyebabkan masalah dengan menghapus dari Teluk yang (di bagian bawah atau sisi laptop) dan menjalankan laptop dari AC Adaptor hanya. Jika batteryless laptop berjalan dengan baik ketika terhubung ke adaptor, baterai kemungkinan telah menendang ember, dikocok off nya koil fana, dan sebaliknya menjadi maskapai.

Anda lebih lanjut dapat menguji hipotesis ini dengan mengganti baterai yang Anda tahu berfungsi baik dari laptop lain dari model yang sama. Anda dapat meminjam partner baterai atau mengambil laptop ke pengecer koperasi perbaikan counter.

Jika, di sisi lain, laptop batteryless Anda tidak berjalan ketika terhubung ke AC Adaptor, adaptor atau laptop internal elektronik telah gagal. Sekali lagi, jika Anda dapat meminjam sebuah adaptor dikenal-baik, menggunakannya untuk melihat apakah masalah ini disebabkan oleh tali atau converter atau jika masalah terletak lebih dalam laptop itu sendiri.

Sekianlah artikel mengenai Cara Tes Kondisi Baterai Laptop Anda, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat ya.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA