Cara Sembunyikan Tombol Start di Windows 8.1

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
26-3
Daftar Topik

Cara Sembunyikan Tombol Start di Windows 8.1, Windows 8 infamously menghapus tombol Windows 8.1 kamu adalah tipe orang yang terbiasa untuk itu pergi. Jadi sekarang kamu dapat menghapus itu lagi.

Satu-satunya hal yang kamu harus lakukan adalah pergi men-download aplikasi StartIsGone dari WinAero, unzip,memilih versi yang benar untuk platform mu, Apakah x 86 (32-bit) atau x 64 (64-bit), menyimpan file di tempat yang aman, dan kemudian jalankan aplikasi.

Setelah kamu menjalankan ini, kamu akan melihat tombol Start sudah pergi. kamu juga akan melihat ikon kecil di tray, yang kamu harus klik, dan pilih opsi “Dijalankan pada startup”, dan kemudian “Sembunyikan tray icon”.

Perlu dicatat bahwa aplikasi ini akan berjalan di latar belakang, dan sementara itu tidak mengambil ton sumber daya, mungkin kamu harus hanya terbiasa tombol mulai menjadi kembali.

Sekianlah artikel mengenai Cara Sembunyikan Tombol Start di Windows 8.1 , semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

Windows 8.2 Start Menu

Sejak Windows 8 debutnya pada bulan Oktober 2012, PC pengguna telah mencari cara untuk meningkatkan