Cara Merayu Pacar yang Lagi Marah Hanya Lewat Chat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Cara-Merayu-Pacar-yang-Lagi-Marah[1]
Daftar Topik

Apakah kamu memiliki pacar yang sering ngambek? jika memang pacarmu sering sekali ngambek tentunya kamu merasa pusing karena harus menghadapi tingkahnya. Terlebih lagi rupanya kamu pun sangat susah untuk membujuk bahkan masa ngambek dari pacar kamu pun cukup lama. Biasanya orang yang sangat suka marah-marah tidak jelas memang masih mempunyai sifat yang kekanak-kanakan.

Jika saja kamu sudah mulai bosan dengan sikap yang seperti itu Kamu bisa juga mengajarkannya mengenai cara mengubah sifatnya yang kekanak-kanakan itu. Sehingga pacar kamu pun dapat menghilangkan sifat ambek yang tidak jelas. Untuk kamu yang pacarnya tiba-tiba ngambek pada saat tengah asyik-asyik chattingan, tentunya kamu sering kali mengucapkan kata-kata yang menyakitkan meskipun kata-kata yang kamu keluarkan tidak sengaja.

Cara-Merayu-Pacar-yang-Lagi-Marah-Hanya-Lewat-Chat[1]Tentunya hal yang seperti itu akan mengakibatkan pacarmu tidak tersinggung dan lain sebagainya. Hal yang seperti ini seringkali terjadi tentunya akan menguji rasa kesabaran yang kamu miliki. Nah, untuk itulah kamu harus mengetahui bagaimana cara merayu pacar yang lagi marah dan ngambek meskipun melalui chatting saja. Untuk itulah simak ulasan di bawah ini:

Mintalah maaf dan katakan jika kamu telah menyesal


Apabila kamu melakukan kesalahan tentunya kamu perlu meminta maaf kepada pacar kamu sehingga hal itu bisa menjadi pertimbangan agar pacar kamu tidak ngambek dalam waktu yang lama. Bagaimanapun kamu telah salah karena membuatnya sedih dan juga marah, dan pastikan Jika kamu meminta maaf dengan tulus dan tidak boleh asal karena pacarmu pastinya dapat mengetahui apakah kamu meminta maaf dengan tulus atau hanya minta maaf sekenanya saja. Sedangkan permintaan maaf merupakan hal pertama yang wajib untuk kamu lakukan sehingga pacar kamu pun tidak akan kecewa dan marah dengan kamu.

Baca juga: Kata-Kata Maaf Buat Pacar yang Bisa Meluluhkan Hatinya

Setelah kamu mengungkapkan rasa bersalah dan meminta maaf maka pastikan kamu juga mengungkapkan jika kamu menyesal telah melakukan perbuatan yang membuat pacar kamu sedih tersinggung mau kena marah sehingga dia pun ngambek. Walaupun pacar kamu terus saja mengabaikan pesan chatting yang kamu kirimkan maka kamu teruslah berusaha agar nantinya dia pun tidak akan marah lagi.

Katakan jika kamu tidak sengaja dan memberikan waktu kepada dia


Setelah kamu melakukan cara di atas maka katakan saja kepada pacar kamu jika kamu tidak sengaja melakukan perbuatan yang membuat dia marah dan kecewa. Kamu perlu terus meyakinkan bahwa kamu memang benar dan tidak sengaja dan sama sekali tidak memiliki maksud untuk membuatnya marah. kemudian kamu perlu berjanji kepadanya jika lain kali kamu tidak akan melakukan hal tersebut dengan berhati-hati pada saat berkata-kata sehingga tidak membuat pacar kamu tersinggung.

Cara merayu pacar yang lagi marah ini memang ampuh, namun kamu pun juga harus menepati janji yang telah kamu buat. Jangan sampai ia kecewa untuk kesekian kalinya Karena kamu telah mengingkari janji dan melakukan perbuatan yang tidak disukai.

Kemudian kamu bisa memberikan waktu kepada dia, dimana ketika kamu mengirimkan pesan-pesan namun tidak dibalas maka jangan sampai kamu melaksanakan dan juga terus mengirim pesan yang bisa saja yang membuat dia tambah marah. Akan lebih baik jika membiarkan sejenak agar pikiran dan juga hati pacar kamu menjadi lebih tenang sehingga ia bisa memikirkan untuk memaafkan kamu.

Kamu pun juga harus yakin jika dia sayang dengan kamu dia pun tidak akan betah dan marah berlama-lama. Pastikan juga kamu tidak mengungkapkan kata-kata yang bisa saja membuat dia sakit hati dan akan terus marah.

Berikanlah perhatian serta hal-hal yang romantis


Jika pacar kamu sering kali marah maka kamu bisa melakukan beberapa hal yakni dengan memberikan perhatian yang lebih kepada dia. Bisa saja dia ingin kamu membujuknya dengan melakukan hal-hal yang penuh dengan perhatian dan kamu pun bisa membuatnya dengan cara memanjakan nya dan membelikan makanan kesukaannya. Mungkin saja dengan perhatian yang telah kamu berikan maka rasa marah yang dialami perlahan surut sehingga hubungan yang kamu miliki tetap terjaga.

setelah kamu memberikan perhatian yang lebih maka kamu juga bisa memberikan penawaran yang romantis yang bisa saja membuat rasa marah hilang dan berganti dengan sikap yang manis. Contohnya saja adalah mengirimkan pesan seperti “apakah kamu mau keluar malam ini untuk tidur bersamaku setelah itu kita lagi nonton?”.

Demikianlah sekilas info yang bisa diberikan kepada kamu mengenai cara merayu pacar yang lagi marah hanya lewat chat. Dengan adanya ulasan di atas semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu agar hubunganmu dan pacar kamu tetap langgeng.

William
William
Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP