Cara Menyadap HP Orang Lain Tanpa Software

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
sadap hp
Daftar Topik

Apakah kamu merupakan salah satu orang yang ingin menyadap HP orang lain tanpa menggunakan software? Tak perlu khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menyadap HP orang lain. Apalagi saat ini banyak sekali pembahasan mengenai cara menyadap HP orang lain, baik menggunakan software ataupun tidak.

Untuk menyadap HP orang lain, ada banyak cara yang bisa kamu gunakan baik itu dipelajari secara otodidak ataupun belajar dengan ilmu khusus. Setiap orang  pasti memiliki tujuan tertentu untuk menyadap HP orang lain, khususnya yang paling banyak yaitu sepasang kekasih yang ingin mengetahui apa yang dilakukan pasangannya pada handphone.

Meski menyadap HP ini bisa kamu lakukan, namun hal ini termasuk tindakan kriminal yang mana bisa mendapatkan jeratan hukum jika korban merasa dirugikan dan diganggu privasinya. Nah, bagi kamu yang ingin menyadap HP orang lain untuk kepentingan kebaikan, adapun berikut ini langkah-langkah menyadap HP orang lain tanpa software.

Apakah Bisa Menyadap Hp Tanpa Software? Selengkapnya Berikut Ini

Mungkin Kebanyakan orang masih ragu apakah bisa menyadap HP orang lain tanpa menggunakan software. Perlu kamu ketahui bahwasannya menyadap HP orang lain ini bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa menggunakan software.

Mungkin jika dulu ada beberapa aplikasi yang memang berguna untuk menyadap HP orang lain, mulai dari mengetahui aktivitas SMS, telepon dan lain sebagainya dari ponsel korban. Namun kini kamu bisa menyadap HP orang lain ini tanpa menggunakan software, dengan cara memanfaatkan sistem pada smartphone.

Menyadap SMS dan Telpon pengguna Provider Telkomsel

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa kamu bisa menyadap HP orang lain tanpa menggunakan software. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara menyadap SMS dan telepon pengguna provider Telkomsel. Langsung saja berikut ini langkah-langkah mudahnya:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu pastikan jika kamu dan korban sama-sama menggunakan kartu Telkomsel. Meliputi kart Simpati, AS dan kartu halo.
  • Layanan penyadapan HP  pada ulasan kali ini yaitu menggunakan layanan dari Telkomsel yang disebut dengan  SMS Pro . Namun sebelum kamu  melakukannya kamu harus mengetahui bahwa untuk menggunakan layanan ini dikenakan tarif Rp 1.000.
  • Untuk menyadap HP orang lain tanpa menggunakan software, kamu harus bisa  mendapatkan hp orang tersebut tanpa sepengetahuannya. Lalu ketik kode *500*22#, lalu tekan ok.
  • Secara otomatis kamu akan mendapatkan balasan SMS yang berisi 6 list menu. Dari keenam tersebut, pilih menu reply. Setelah itu secara otomatis kamu akan mendapatkan balasan untuk melakukan registrasi.
  • Pada menu registrasi ini terdapat form yang harus kamu isi semuanya.
  • langkah yang selanjutnya setelah kamu mengisi registrasi  dan mengirimnya, kamu akan diminta untuk menambahkan nomor yang akan kamu gunakan untuk menyadap HP korban. Caranya cukup mudah yaitu  kirimkan SMS dengan format  YTS atau nomor telepon anda kirim ke 2255.
  • Setelah selesai  secara otomatis kamu akan bisa mulai mengetahui SMS atau panggilan yang masuk ke telepon korba. Karena nomormu sudah tersambung dengan HP korban.
  • Langkah yang terakhir yaitu itu kamu bisa memberhentikan penyadapan handphone korban. Caranya dengan mengirimkan SMS berformat YHAP tau nomor teleponmu, lali kirim ke 2255. Secara otomatis kamu tidak akan lagi bisa melihat aktivitas SMS dan telepon korban.

Menyadap SMS dan Telpon pengguna Provider XL

Selain kamu bisa menyadap HP korban melalui layanan Telkomsel, kamu juga bisa menggunakan layanan provider XL. Yang mana acara ini juga tidak kalah mudah dari cara yang sebelumnya. Langsung saja berikut ini langkah-langkahnya:

  • Cara menyadap HP menggunakan kartu XL memang tidak jauh berbeda dengan menggunakan kartu Telkomsel. Ya, membutuhkan HP korban untuk melakukan registrasi, namun tanpa sepengetahuan korban.
  • Langkah selanjutnya yaitu ketik format *123*571*, lalu tekan Ok. Hal ini harus kamu lakukan menggunakan HP korban.
  • Secara otomatis kamu akan mendapatkan balasan, lalu pilih menu SMS asisten lalu dan auto copy.
  • Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan balasan dari operator. Setelah mendapatkan balasan, pilih ya.
  • Langkah selanjutnya yaitu ketik format copy on atau nomor HPmu, lalu kirim ke 799 . Setelah berhasil secara otomatis kamu akan terhubung dengan HP korban dan bisa mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh korban.
  • Setelah berhasil menyadap HP korban, kamu juga bisa berhenti untuk melakukannya. Caranya cukup mudah dengan Kirimkan SMS dengan format stop copy kirim ke 799.

Itulah ulasan lengkap mengenai cara menyadap HP orang lain tanpa menggunakan software. Dari kedua cara tersebut, kamu bisa memilih sesuai kartu yang kamu gunakan. Karena dengan kedua cara tersebut sebenarnya hampir sama. Meski kamu berhasil menyadap HP korban, jangan sekali-kali kamu menyalahgunakan. Karena hal ini termasuk tindakan kriminal.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA