Cara Menghilangkan Tato Temporer yang Wajib Kamu Coba

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
2420-tato
Daftar Topik

Sebagian orang menganggap bahwa orang yang menggunakan tato dicap sebagai berandalan atau orang jahat. Sebagian orang lainnya justru menganggap tato adalah salah satu seni yang diaplikasikan ke kulit. Sehingga tak heran jika saat ini banyak sekali kalangan muda yang menggunakan tato. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Namun tak perlu khawatir karena sulit untuk menghilangkannya, kamu bisa membuat tato yang bertahan sementara, tato ini disebut tato temporer. Meski hanya bertahan sementara, tato temporer ini juga bisa kamu hilangkan dengan cara mudah. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai cara menghilangkan tato temporer, simak ulasannya berikut ini.

Menghilangkan Tato Temporer dengan Minyak Zaitun


Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan tato temporer yaitu minyak zaitun. Selain aman untuk digunakan, minyak zaitun ini juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Sehingga dalam penggunaan minyak zaitun untuk menghilangkan tato temporer ini tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya.

Cara penggunaan minyak zaitun ini sangat mudah yaitu dengan menuangkan minyak zaitun pada kulit yang bertato. Lalu gosok secara perlahan menggunakan kapas hingga tato tersebut warnanya memudar. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini setiap hari hingga tato bener-bener hilang.

Menghilangkan Tato Temporer dengan Alkohol


Alkohol bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan tato temporer dengan mudah. Meski alkohol termasuk bahan kimia, namun sangat ampuh untuk menghilangkan tato.

Cara penggunaan alkohol ini juga sangat mudah. Pertama siapkan kapas, lalu teteskan beberapa alkohol dan langsung gosok pada kulit yang bertato. Lakukan cara ini berulang-ulang hingga tato benar-benar menghilang. Efek samping menggunakan alkohol untuk menghilangkan tato temporer yaitu kulit akan terasa panas dan memerah.

Menghilangkan Tato Temporer dengan Sabun Mandi


Agar lebih aman lagi, kamu bisa menggunakan sabun mandi untuk menghilangkan tato temporer. Namun gunakan sabun cair agar lebih mudah. Caranya yaitu teteskan sabun mandi kebagian kulit yang bertato, lalu gosok-gosok sehingga tato menghilang. Agar tidak menimbulkan bekas merah, gosok secara perlahan dan lembut.

Agar tato benar-benar menghilang, lakukan selama 15 sampai 20 menit. Sabun yang bisa digunakan untuk menghilangkan tato temporer ini tidak ditentukan, alias bisa menggunakan sabun apapun.

Menghilangkan Tato Temporer dengan Baby Oil


Cara lain yang bisa kamu pilih untuk menghilangkan tato temporer yaitu baby oil. Minyak ini memiliki kandungan alami dan lembut. Namun untuk manfaatnya menghilangkan tato tidak perlu kamu ragukan lagi. Dengan bahan alami ini, baby oil tidak akan membuat kulitmu iritasi, sehingga sangat aman untuk digunakan.

Cara menggunakan baby oil untuk menghilangkan tato temporer sangat mudah yaitu teteskan baby oil ke kulit yang bertato. Lalu gosok-gosok dengan lembut menggunakan kapas atau kain. Setelahnya jangan langsung di bilas, alangkah baiknya jika dibiarkan semalaman dan keesokan harinya dibalas dengan air hangat. Lakukan hal ini beberapa kali agar tato benar-benar hilang. Untuk membeli baby oil, kamu bisa mendapatkannya di toko peralatan bayi. Bahkan kini kamu bisa menemukannya di toko kosmetik.

Menghilangkan Tato Temporer dengan Garam


Bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan tato temporer yaitu garam. Namun pilihlah garam yang lembut agar tidak melukai kulitmu. Cara penggunaannya sangat mudah, karena kamu bisa langsung menggosokkan garam lembut ke bagian kulit. Dengan catatan lakukan secara perlahan dan halus agar kulit tidak terluka.

Menghilangkan tato dengan garam memang sudah ada sejak lama. Meski termasuk bahan alami, namun menghilangkan tato dengan garam ini juga memiliki efek samping. Namun hal ini hanya berlaku pada beberapa orang saja yang memilih kulit sensitif, biasanya lama-kelamaan akan terasa panas dan iritasi. Jika hal tersebut terjadi, segera hentikan cara ini. Selain dengan menggosok garam langsung, kamu bisa menghilangkan tato temporer dengan cara menggunakan rendaman air garam untuk menghilangkan tato.

Menghilangkan Tato Temporer dengan Madu


Cara Menghilangkan Bekas Operasi Caesar Dengan MudahPastinya kita sudah tidak asing lagi dengan madu, karena memiliki banyak manfaat untuk kecantikan ataupun untuk kesehatan tubuh. Selain itu, madu juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan tato temporer. Hal ini dikarenakan kandungan di dalam madu yang sangat alami. Sehingga sangat efektif untuk menghilangkan tato temporer lebih cepat.

Cara menggunakan madu untuk menghilangkan tato temporer juga sangat mudah yaitu dengan mengoleskan madu asli ke kulit yang bertato. Untuk membilasnya gunakan air hangat, lalu sapu dengan kain atau handuk yang lembut. Agar hasilnya bisa lebih cepat dan maksimal, lakukan cara ini dua kali sehari.

Itulah ulasan mengenai cara menghilangkan tato temporer dengan mudah. Bahan-bahan alami tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan tato lebih aman. Selain mudah ditemukan, bahan-bahan ini harganya juga sangat terjangkau.

BACA JUGA!

Cara Mudah Hapus Tato dengan Garam

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP