Cara Mengecilkan Jari Tangan dengan Alami

0

Tubuh menjadi bagian penting sebagian stylish seseorang. Terutama tubuh perempuan yang tak luput dari amatan fashion. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki menjadi sorotan dan menjadi bagian penting bagi perempuan. Salah satunya adalah jari tangan. jari tangan menjadi bagian terpenting yang sering terabaikan. Terkadang jari tangan kamu sebesar tanaman laos?

Terkadang banyak tumpukan lemak di jari kamu yang sering terabaikan. Tapi, jangan risau anda tetap bisa tampil cantik dengan tetap merawat jari-jari tangan anda. Ada tips buat kamu untuk mengecilkan jari tangan anda agar ramping.

Rutin Dikompres Air Hangat dan Jeruk Nipis


Jari tangan membengkak atau sebesar jari laos cobalah dikompres dengan air hangat dan irisan jeruk nipis. Air hangat dapat membuka pori-pori yang kemudian akan didetoks oleh jeruk nipis. Hal ini dapat dilakukan setiap pagi dan malam dan rasakan sensasi rileksnya.

Olahraga Jari


Olahraga jari untuk pertama kali mungkin merasakan nyeri. Untuk menghindari rasa nyeri tersebut kamu bisa melakukan relaksasi sejenak. Gerakan menggenggam jari kuat-kuat lalu buka hingga otot-otot jari terasa tertarik. Lakukan gerakan tersebut pelan-pelan sebanyak 8 kali. Setelah itu lakukan berulang dengan cepat sebanyak 4 kali. Kamu bisa melakukan gerakan olah raga jari setiap hari sebelum beraktifitas. Sehingga, lemak-lemak di jari lama kelamaan akan berkurang.

Latihan Push Up Jari


Push up dengan jari mungkin menjadi ketakutan tersendiri. Namun, olahraga ini menjadi salah satu alternatif untuk mengecilkan jari-jari anda. Olah raga ini sangat disarankan untuk orang-orang yang sudah biasa olahraga. Jika belum terbiasa langkah awal untuk olahraga jari dapat menggunakan cara nomor 2.

Push up jari dapat dilakukan setiap saat. Ambil posisi push up lalu, angkat sedikit jari-jari anda. Kemudian, tumpukan berat badan anda pada pada jari-jari anda. Lakukan gerakan ini 5 hingga 10 kali setiap hari. Jika kamu masih mengalami kesulitan dengan metode push up jari, kamu bisa menggunakan lutut sebagai media membantu menahan tumpuan berat badan.

Setelah beberapa kali cobalah hanya menggunakan jari-jari tangan. Metode olahraga ini tidak hanya untuk mengecilkan jari-jari tangan. Namun, dapat juga memperkuat pergelangan tangan dan olahraga untuk diet. Dapatkan hasil maksimal dengan melakukan push up jari dengan rutin.

Kurangi Makanan yang Mengandung Garam


Selain gerakan atau olahraga kecil yang dilakukan. Kini usaha mengecilkan jari tangan bisa dipengaruhi dari asupan makanan setiap hari. Pembengkakan jari tangan atau jari tangan yang besar dapat dipengaruhi dari makanan.

Garam menjadi salah satu zat yang menyebabkan pengendapan air pada beberapa bagian tubuh. Karena, natrium pada garam dapat menimbun air pada tubuh. Kalau, terlalu banyak akan berdampak pada bagian-bagian yang rawan menimbun air, terutama pada bagian kaki dan jari-jari tangan. Maka dari itu, disarankan untuk mengkonsumsi garam secukupnya saja.

Mengganti Makanan Daging dengan Sayur-Sayuran


Jari-jari tangan yang bengkak dapat disebabkan oleh faktor makanan yang terlalu banyak mengandung kolesterol dan lemak. Terlebih jika mengandung lemak jenuh maka, tubuh akan sulit mencerna. Pembengkakan yang terjadi juga biasanya bersinergi dengan bertambahnya berat badan kita.

Seperti terlalu banyak makan daging akan menumpuk banyak lemak jenuh pada tubuh. Akibatnya tubuh yang sensitif dan mudah menimbun lemak akan dengan cepat mengembang seperti jari-jari tangan.

Solusi yang dapat dilakukan dengan segera adalah mengkonsumsi sayur-sayuran. Seperti brokoli, dan beragam sayur yang mengandung mengenyangkan tetapi tidak membuat gemuk. Kalau ingin tetap mengkonsumsi daging, dapat diganti dengan jamur. Karena, jamur mengandung lemak dan kalori hanya separuh dari daging merah.

Menurut penelitian terbaru bahwa jamur dapat menggantikan beberapa kandungan dari daging. Sehingga, kamu bisa diet dan mengurangi lemak-lemak ditubuh terutama di jari-jari dengan segera.

Melatih Ketangkasan


Ketangkasan dimaksudkan sebagai sarana melatih kemampuan kamu untuk menggunakan jari-jari untuk menyelesaikan hal-hal rumit. Cobalah melatih diri anda dengan olah raga jari sebagai media melatih jari-jari anda bergerak. Serta, melatih jaringan motorik pada diri anda. Kamu dapat menggunakan keyboard pada komputer sebagai ukuran seberapa banyak kata yang anda hasilkan dalam waktu 10 menit.

Lalu tingkatkan kecepatannya sehingga kemampuan jari-jari anda dapat meningkat secara perlahan. Jika jari-jari terus bergerak, hal ini meminimalisir adanya penumpukan pada jari-jari tangan anda. Selain itu, anda dapat menggunakan media lain seperti alat musik yang menggunakan tengkasa lentik jari-jari kamu. Seperti piano, gitar, biola, dan masih banyak alat musik jari lain.

Tampil prima dengan penampilan maksimal menambah percaya diri hampir setiap orang. Kalau terdapat satu bagian yang tidak nyaman maka, itu akan mengurangi kepercayaan diri anda di depan publik. Maka dari itu menjaga keseluruhan badan adalah salah satu hal menjaga tampilan dan percaya diri. Jari-jari tangan anda membengkak? Segera ambil tindakan, lakukan hal-hal kecil dan alami untuk tetap menjaga performa anda.

BACA JUGA! CARA MENGECILKAN PINGGANG DAN PERUT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here