Cara Mengaktifkan Paket Internet XL di Singapore

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Daftar Topik

XL memang sudah menjadi kartu perdana favorit, dikarenakan harganya yang sangat terjangkau. Selain itu, tersedia juga berbagai paket yang bisa dipilih pada kartu XL ini. Salah satu paket yang paling banyak digunakan yaitu paket internet. Bahkan, tersedia juga paket internet XL di Singapore. Dengan menggunakan kartu paket ini, kamu tak perlu mengganti kartu ketika keluar negeri.

Mungkin bagi sebagian orang masih ragu dengan kartu paket internet XL ini, apakah bisa digunakan di luar negeri?  Agar paket internet XL bisa digunakan di luar negeri, kamu harus mengaktifkan paket internet XL Pass. Agar harganya bisa lebih murah, kamu bisa membel kartu paket ini di dalam negeri sebelum berangkat ke luar negeri dan tinggal mengaktifkan paket tersebut. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai cara mengaktifkan paket internet XL di Singapore, simak ulasannya berikut.

Keuntungan Menggunakan Paket Internet XL

Banyak orang yang menggunakan paket internet ini dikarenakan memiliki banyak keunggulan dan sangat menguntungkan bagi setiap penggunanya. Sebelum membahas mengenai cara mengaktifkan paket internet XL di Singapore, ketahui dulu keuntungannya berikut ini.

1. Produk Pertama di Indonesia

kartu XL merupakan produk yang membuka akses internet dalam dan luar negeri yang pertama di Indonesia, bahkan sama sekali tidak ada kartu lain yang memiliki layanan serupa. Kamu bisa internet di Singapore menggunakan XL Pass tanpa batasan.

2. Menggunakan Kuota Dalam Negeri

Ketika kamu menggunakan salah satu produk paket internet XL tersebut ketika di dalam negeri. Kamu juga bisa menggunakan paket tersebut di luar negeri. Meski begitu, harganya tetap saja terjangkau. Tersedia juga pilihan berapa GB dengan harga yang berebda-beda.

3. Tanpa Perlu Ganti Kartu

Menggunakan paket internet XL ketika di dalam negeri, kamu gak perlu ganti kartu ketika berada di luar negeri. Karea kartu XL sudah memiliki layanan internet luar negeri dengan harga yang tetap terjangkau. Sehingga kamu tak perlu repot-repot membongkar pasang kartu di ponsel.

4. Bisa Diaktifkan Kapan Saja

Mungkin sebagian orang bertanya-tanya bagaimana dan dimana cara mengaktifkan paket internet XL luar negeri. Sebenarnya kartu XL bisa diaktfikan kapan saja. Namun, sangat disarankan untuk mengaktifkannya sebelum berangkat ke luar negeri agar lebih aman dan nyaman.

5. Tarif Terjangkau

Tarif internet XL Pass atau luar negeri cukup terjangkau. Mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 350.000 saja dengan masa aktif 30 hari. Jika masa aktif kartu paket internet XL Pass ini habis, kamu bisa membelinya lebih dari satu.

Layanan XL Pas bisa Diaktifkan di 40 Negara

Kartu XL memang sangat unggul dibandingkan kartu lainnya. Selain harganya terjangkau, XL juga menyediakan layanan XL Pas yang bisa digunakan di 40 negara. Adapun berikut ini Negara-negara yang sudah bekerjasama dengan XL:

  1. Afrika Selatan
  2. Albania
  3. Australia
  4. Bahrain
  5. Banglades
  6. Belanda
  7. Cambodia
  8. Congo
  9. Denmark
  10. Ghana
  11. Hongkong
  12. Hungaria
  13. India
  14. Inggris
  15. Irlandia
  16. Israrel
  17. Italia
  18. Japan
  19. Jerman
  20. Korea Selatan
  21. Macau
  22. Malaysia
  23. Malta
  24. Montenegro
  25. Myanmar
  26. Nepal
  27. Norwegia
  28. Portugal
  29. Republik Ceko
  30. Romania
  31. Selandia Baru
  32. Singapore
  33. Spanyol
  34. Sri Lanka
  35. Swedia
  36. Taiwan
  37. Tanzania
  38. Thailand
  39. Turki
  40. Yunani.

Cara Mengaktifkan Paket Internet di Luar Negeri

Dalam kartu XL, terdapat beberapa layanan paket internet yang bisa dipilih. Paket ini juga bisa kamu gunakan di laur negeri seperti Singapore dan 40 negara lainnya. Nah, cara untuk mengaktifkan paket internet di XL Singapore dan paket lainnya, kamu bisa menggunakan menu *123#. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara mengaktifkannya:

  • Menggunakan aplikasi myXL

  1. Buka aplikasi myXL. Setelah itu klik logo kuning yang tersedia.
  2. Pilih beli paket pada pop-up menu.
  3. Geser kebawah dan klik roaming.
  4. Tunggu beberapa saat hingga aktif.
  • Menggunakan *123#

  1. Ketik *123*747#
  2. Pilih nomer 1 XL Pass
  3. Pilih nomer 1 aktivasi XL Pass
  4. Pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan.

Itulah ulasan lengkap mengenai cara mengaktifkan paket internet di Singapore dengan mudah beserta keunggulan XL. Dengan menggunakan XL, kamu bisa lebih hemat dan bisa menggunakan kartu tersebut dimana saja bahkan di luar negeri.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA