Cara Menentukan Warna Kebaya Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Warna-Kebaya-Untuk-Orang-Gemuk[1]
Daftar Topik

Bisa dikatakan sebuah lamaran merupakan pembuka dari sebuah hubungan yang masuk ke jenjang yang serius sebelum memasuki pernikahan. Di dalam acara lamaran inilah yang menjadi pembuka bayangan akan kemudahan dan kesulitan di dalam menyiapkan pernikahan. Tentu saja, dengan mempersiapkan acara lamaran ini juga menjadi ajang latihan bagi kamu dan pasangan dalam melakukan persiapan pernikahan yang pastinya akan jauh lebih rumit.

Nah, lamaran dan juga pernikahan umumnya akan menggunakan baju kebaya jadi pemilihan baju kebaya pun harus yang tepat dan cocok di tubuh kamu. Pastinya setiap wanita ingin tampil cantik dan juga menawan bukan?. Itulah sebabnya dengan pemilihan baju kebaya yang tepat bisa menjadikan penampilan lebih sempurna. Nah, dalam pemilihan baju kebaya ada poin penting yang perlu dilakukan terlebih lagi pada wanita yang memiliki tubuh gemuk. Dalam pemilihan warna kebaya untuk orang gemuk perlu diperhatikan.

Memilih Kebaya Dengan Motif Kecil Dengan Payet Yang Tidak Terlalu Banyak

Cara-Menentukan-Warna-Kebaya-Untuk-Orang-Gemuk-Agar-Terlihat-Langsing[1]Untuk kebaya yang digunakan oleh orang gemuk motif dari baju memang memberikan pengaruh kepada penampilan. Ketika kamu menggunakan kebaya yang memiliki motif ukuran besar maka bisa menjadikan bentuk tubuhmu akan semakin terkesan besar. Sehingga solusi yang paling cocok untuk dipilih Allah dengan memilih model kebaya yang memiliki motif dengan ukuran yang kecil sehingga tubuh gemuk yang kamu miliki dapat tersampaikan.

Sedangkan pada masalah payetnya memang baju kebaya sangat identik dengan brokat dan juga payet. Umumnya penggunaan dari kain sendiri akan diletakkan pada bagian pinggang, panggul dan juga dada. Kamu yang memiliki tubuh gemuk akan lebih baik jika menghindari model kebaya yang memiliki banyak payet sehingga.

Dan pastikan pula jika payet dengan motifnya memiliki warna yang sama sehingga bisa selaras. Dengan cara yang seperti ini penampilan kamu pun bisa terlihat lebih cantik dan segar. Karena pemilihan warna yang tepat.

Pilih Kebaya Model Kerah Longgar Dengan Kain Yang Menyerap Keringat

Baju kebaya yang memiliki model kerah longgar tentunya akan menjadikan kamu merasa lebih nyaman ketika menggunakannya. Bagi wanita gemuk yang tidak menggunakan hijab maka dapat memakai model yang seperti ini karena hal ini bisa membantu kamu untuk menyamarkan lemak dalam tubuh.

Bahkan pada pemilihan kain dari kebaya sendiri kamu juga harus memilih kebaya yang mampu menyerap keringat. Untuk itulah kamu juga perlu memilih bahan yang halus sehingga aktivitas yang kamu lakukan bisa terasa nyaman meskipun dengan menggunakan kebaya. Apalagi seseorang yang memiliki tubuh gemuk umumnya akan cenderung jauh lebih muda merasakan gerah dan juga panas.

Dengan kondisi bahan kain yang halus serta mampu menyerap keringat tentunya akan meminimalisir terjadinya iritasi pada kulit. Apalagi dalam sebuah acara pastinya akan didatangi oleh banyak orang yang artinya kondisi tempat acara pun akan terasa panas sehingga kamu sering kali mengeluarkan keringat.

Pilihlah Kebaya Berwarna Gelap Yang Tak Punya Hiasan Pada Bagian Pinggul

Banyak sekali wanita yang bertubuh gemuk kebingungan pada pemilihan warna kebaya untuk orang gemuk. Bahkan tak jarang banyak wanita yang bertubuh gemuk tidak memikirkan hal tersebut sehingga mereka asal dalam memilih kebaya dengan warna yang cerah, sedangkan hal tersebut tidak baca merusak penampilan. Nah, untuk tips yang berikutnya bagi wanita yang bertubuh gemuk pastikan memilih kebaya yang memiliki warna gelap.

Hal ini rupanya dapat menjadi salah satu alternatif menjadikan tubuh terlihat jauh lebih langsing dan juga kurus. Bukan hanya masalah warna dari bagian atas kebaya saja, namun kamu juga harus memperhatikan bagaimana warna dan juga model dari rok yang akan digunakan untuk menjadi pasangan baju kebaya. Jangan sampai kamu memilih rok dengan warna yang terlalu mencolok sehingga tidak dapat selaras dan senada dengan warna dari baju kebaya.

Baca juga: Berbagai Modifikasi Kebaya Agar Tampak Modern

Selain itu kamu juga harus memilih kebaya yang tidak memiliki organ pada bagian pinggul karena hal itu bisa terjadi mengakibatkan pinggul terlihat jauh lebih besar. nah, agar dapat menyiasati hal tersebut maka kamu bisa menggunakan hiasan pada bagian dada maupun leher karena hal itu akan membantu kamu memiliki penampilan yang cantik dan juga menarik.

Demikianlah sekilas info yang bisa diberikan kepada kamu mengenai cara menentukan warna kebaya untuk orang gemuk agar terlihat langsing. Dengan cara di atas sangat diharapkan bisa membantu kamu yang ingin terlihat di menarik untuk acara yang kamu adakan.

William
William
Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP