Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat HP

0

Menambah followers tanpa harus menambah following lewat HP tahapannya sangat mudah dilakukan.Hal yang dibutuhkan hanyalah telaten. Bahkan Kamu bisa mendapatkan followers secara instan tanpa harus menggunakan aplikasi instafollow. Kamu juga bisa memperoleh followers Instagram yang aktif, bukan hanya akun fiktif yang tidak jelas.

Memiliki banyak follower akan membuat Kamu memiliki banyak kemungkinan untuk menambah jumlah pendapatan. Misalnya dengan menjual produk, menjual foto maupun dengan endorse produsen pada produk tertentu yang akan membayar Kamu nantinya dengan sejumlah uang tertentu. Ada beberapa cara menambah followers tanpa menambah following lewat HP di Instagram yang bisa Kamu lakukan.

Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat HP di Instagram


Seseorang mempunyai banyak follower di Instagram tentunya karena berbagai macam alasan.Bisa saja karena orang tersebut populer atau karena konten-kontennya yang dibuatnya menarik.Jadi, banyak orang yang menjadi tertarik untuk following akun tersebut.Namun, tidak sedikit juga orang yang ingin menambah followers di Instagram mengambil jalan pintas.

Salah satu jalan pintas yang dilakukan adalah dengan membeli followers. Namun ada juga followers yang dijual merupakan akun yang pasif atau tidak aktif. Jadi, angka followers yang didapat hanya sebagai pajangan saja. Selain itu, like yang diberikan pada postingan Kamu juga tidak banyak.

Buat Feed Instagram Jadi Nampak Menarik


Agar followers banyak yang berdatangan, buatlah feed Instagram jadi nampak menarik. Para pengguna Instagram banyak yang tidak mengetahui bagaimana cara mengelola foto agar nampak menarik. Bukan masalah foto saja yang nampak keren, namun juga penataan feed Instagram harusnya terlihat rapi serta bagus.

Mengedit foto atau menambahkan filter pada foto tentunya setiap orang bisa melakukannya. Namun, tidak banyak orang yang memperhatikan mengenai feed pada Instagram. Menata foto-foto di feed Instagram penting dilakukan agar orang-orang merasa tertarik melihat profil kita. Jadi, followers nantinya akan datang sendiri.

Follow Beberapa Akun yang Memiliki Jumlah Followers Banyak


Cara lainnya yang bisa dilakukan yaitu dengan memfollow beberapa akun yang memiliki jumlah followers hingga mencapai jutaan. Misalnya seperti pemain bola, tokoh terkenal, artis maupun selebgram.Biasanya akan ada beberapa akun yang nantinya menjadi followersmu dengan memfollow orang-orang populer tersebut.

Namun, Kamu bisa meng-unfollow akun-akun tersebut jika Kamu tidak ingin terlalu banyak jumlah followingnya sesudah followers yang baru berdatangan. 

Sertakan Caption yang Bagus


Selain memperhatikan feed dari Instagram yang harus rapi dan bagus, pilihan kata atau diksi ketika membuat caption juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Sebab, diksi akan memberikan pengaruh terhadap pandangan seseorang terhadap kita. Jika caption yang Kamu gunakan biasa saja atau bahkan alay, maka kemungkinan orang yang kenal dengan kita juga menjadi tidak tertarik untuk memfollow akun kita.

Buatlah sebuah caption yang menggambarkan isi dari foto atau gambar yang akan diupload.Gunakanlah kata-kata yang susunannya rapi. Hal tersebut tentunya akan jauh lebih menarik perhatian jika dibandingkan hanya sekadar memakai emoticon pada caption.

Maksimalkan Fungsi Hashtag


Cara yang selanjutnya bisa dilakukan untuk menambah followers adalah maksimalkan fungsi dari hastag. Pemakaian hashtag sangat berpengaruh terhadap jumlah like yang akan Kamu peroleh nantinya.

Kemungkinannya foto Kamu akan muncul atau nampak di explore seseorang jika memakai hastag yang populer. Jika hastag yang dipakai tepat pada tujuan atau tepat sasaran, maka orang yang menyukai hasil foto Kamu akan secara otomatis tertarik untuk memfollow.

Memakai Aplikasi Tambahan


Jika tidak mau ribet-ribet, Kamu bisa memakai cara yang satu ini untuk menambah followers yaitu menggunakan aplikasi tambahan. Beberapa aplikasi penambah followers yang bisa Kamu gunakan adalah Fast Followers Boost, Follow with you, Hiketop+, Neutrino+ dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pakai Teknik Follow Unfollow


Cara yang terakhir adalah menggunakan teknik follow unfollow. Kamu bisa memfollow orang-orang dengan jumlah hingga ribuan, jadi tidak jutaan saja. Sesudah memfollow akun-akun tersebut, berilah sedikit jeda sekitar selama 2 menit untuk Kamu lakukan unfollow kembali.

Kamu bisa menerapkan cara yang satu ini berkali-kali selagi akun dari selebgram yang Kamu follow tidak sama atau berbeda. Kekurangan jika memakai cara ini adalah biasanya jumlah followers barumu tidak akan bertahan pada waktu yang lama. Hal ini bisa terjadi karena bisa saja orang yang memfollow Kamu menerapkan trik yang sama. 

Itulah beberapa cara menambah followers tanpa menambah following lewat HP yang bisa Kamu coba. Kamu bisa mencoba salah satu atau beberapa bahkan semua cara diatas jika mau. Nah, sekarang Kamu tidak perlu bingung lagi untuk menambah follower di akun Instagram yang Kamu miliki. Tahapannya pun tidak perlu waktu yang lama dan sangat mudah dilakukan.

BACA JUGA! Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here