Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
1312-followers instagram 1
Daftar Topik

Salah satu media sosial yang banyak digunakan untuk mengunggah foto maupun video adalah instagram. Melalui instagram, kamu dapat mengabadikan momen kamu melalui foto maupun video kemudian mempostingnya sehingga banyak orang yang akan mengetahui aktivitas apa yang saat ini sedang kamu lakukan atau bisnis apa yang sedang kamu jalankan.

Semakin banyak followers yang menyukai foto atau video yang kamu posting, tentu akan muncul perasaan bangga tersendiri dalam hati. Pasalnya, jika instagram kita memiliki banyak followers itu menandakan jika kita termasuk golongan orang yang banyak fans atau terkenal. Selain itu, banyaknya followers juga berpengaruh pada kesuksesan bisnis online yang kamu jalankan melalui instagram.

Fungsi Followers untuk Pebisnis Online


Banyaknya followers pada instagram ternyata membawa pengaruh besar terhadap perkembangan bisnis online yang kamu jalankan. Semakin banyak followers maka kesempatan kamu untuk mengembangkan bisnis online semakin terbuka lebar. Melalui followers juga produk yang kamu tawarkan dapat dikenal banyak orang bahkan meningkatkan omset penjualan.

Instagram juga merupakan salah satu media yang dapat kamu gunakan untuk mempromosikan produk yang kamu jual. Kamu dapat memasang foto-foto produk yang disertai dengan caption yang menarik sehingga dapat menarik orang untuk membeli produk yang kamu tawarkan. Semakin banyak followers maka kesempatan kamu untuk mendapatkan keuntungan juga semakin besar.

Hal inilah yang membuat para pebisnis online melakukan banyak cara untuk meningkatkan jumlah followers mereka di instagram. Sehingga tak heran jika saat ini banyak bermunculan jasa penyedia followers yang dapat membantu para pengguna instagram untuk menambah jumlah followers mereka dalam waktu singkat.

Trik Mudah Menambah Followers Tanpa Menambah Following


Banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah followers kamu di instagram. Biasanya untuk menambah followers, kamu harus melakukan following terlebih dahulu namun ternyata terdapat cara menambah jumlah followers tanpa harus menambah following. Bagaimanakah caranya? Mari simak uraian di bawah ini untuk lebih jelasnya!

  1. Hal yang pertama kali harus kamu lakukan yaitu upgrade aplikasi instagram kamu dengan versi yang terbaru. Setelah itu, buka menu pengaturan yang ada pada aplikasi instagram dan non aktifkan menu private account instagram.
  2. Setelah menonaktifkan private account instagram, kemudian buka akun resmi instagram dan klik unfollow. Dengan begitu berarti kamu tidak mengikuti akun instagram lagi.
  3. Setelah berhasil unfollow maka klik follow akun instagram tersebut kembali. Ulangi langkah yang sama hingga berkali-kali sebanyak yang kamu bisa. Dalam beberapa menit saja dipastikan kamu dapat melakukannya hingga puluhan kali.

Dengan melakukan hal tersebut yaitu follow dan unfollow akun official instagram hingga berkali-kali terbukti dapat menambah jumlah followers kamu dengan mudah. Cara ini cukup aman untuk dilakukan. Kamu dapat melakukannya di saat tidak ada pekerjaan, saat santai atau saat waktu senggang.

Cara Mudah Menambah Followers Instagram


Selain melakukan follow dan unfollow akun official instagram, kamu dapat menambah jumlah followers melalui cara di bawah ini :

  1. Pada mesin pencarian cobalah ketik tambah followers Indonesia. Setelah itu, klik akun tersebut.
  2. Setelah berhasil masuk maka klik follow pada akun instagram tambah_followers_indonesia dan bukalah akun tersebut untuk melihat akun-akun apa saja yang diikutinya.
  3. Setelah itu, klik follow pada semua akun yang diikuti oleh akun instagram tambah_followers_indonesia satu per satu
  4. Setelah kamu follow semua akun instagram yang diikuti maka refresh kembali akun instagram kamu dan tunggulah untuk beberapa saat. Setelah itu, kamu akan melihat jika jumlah followers kamu akan semakin bertambah banyak.
  5. Jika kamu telah memastikan jika jumlah followers kamu telah bertambah banyak maka buka kembali akun tambah_followers indonesia kemudian unfollow akun yang telah kamu follow sebelumnya. Tunggulah kembali untuk beberapa saat maka kamu akan melihat jika jumlah followers kamu semakin bertambah banyak lagi.

Cara Menambah Followers dengan Mempromosikan Akun Instagram


Selain dua cara di atas, kamu juga dapat menambah followers dengan cara mempromosikan akun instagram kamu melalui media sosial. Usahakan membuat hashtag yang mudah untuk ditemukan. Kamu bisa memberi tahu teman, kerabat, maupun relasi bisnis kamu jika kamu memiliki akun instagram.

Semakin banyak orang yang mengetahui kamu memiliki akun instagram maka jumlah followers kamu juga akan bertambah banyak. Kamu dapat membagikan link instagram disertai dengan berbagai alasan menarik mengapa mereka harus membuka akun kamu. Misalnya saja, kamu akan berbagi info penting atau bisa juga karena ada promosi pada produk yang kamu jual ataupun ada giveaway.

Jika kamu merupakan pengguna baru dalam instagram, pastikan kamu telah mengunggah minimal 12 foto untuk mempromosikan akun instagram kamu melalui media sosial. Biasanya, orang akan tertarik untuk menjadi followers jika kita sering mengunggah berbagai foto menarik. Sertakan caption yang menarik pada beberapa foto yang kamu posting.

Itulah beberapa cara menambah followers instagram tanpa menambah following yang dapat kamu lakukan dengan mudah.

BACA JUGA! PANDUAN SHORTCUT KEYBOARD UNTUK FACEBOOK

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA