Cara Memperbesar Betis dengan Langkah Alami

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
3012-betis
Daftar Topik

Kamu merasa tubuh bagian atas sudah proporsional? Tapi jadinya nggak percaya diri ketika melihat tubuh bagian bawah karena terlalu kurus? Tidak perlu khawatir karena ada berbagai cara untuk memperbesar kaki bagian betis supaya lebih berisi. Betis merupakan salah satu bagian tubuh yang paling berat untuk bisa menambah massa otot.

Untuk membuat betis menjadi lebih besar di perlukan beberapa cara salah satunya adalah dengan berjalan kaki sepanjang jalan yang cukup jauh. Namun tidak hanya itu saja, di perlukan beberapa cara lain supaya mendapatkan hasil maksimal dan tentunya tetap sehat. Untuk itu, simak penjelasan mengenai cara memperbesar betis secara alami di bawah ini.

Cara Memperbesar Betis


Langsung saja, berikut ini adalah beberapa tips untuk memperbesar betis dengan langkah alami yang bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah.

  • Melakukan Seated Calf Raise

Langkah pertama yang bisa kamu coba untuk memperbesar betis adalah dengan cara duduk di mesin dengan jari kaki beada pada bagian bawah mesin hingga bagian tumit kaki dalam posisi lurus. Bagian bawah paha harus berada di bawah bantalan sehingga tangan berada pada tuas untuk menahan posisi bada.

Angkat tuas hingga terdorong dan bagian tumit menjadi ke atas. Turunkan tumut dengan cara membengkokkan pergelangan kaki dan lakukan hal tersebut hingga 20 kali. Apabila sudah lihai, kamu bisa menambahkan beban supaya lebih sulit lagi.

  • Melakukan Dumbbell Jump Squat

Untuk melakukan langkah ini, posisi kaki harus dalam aba-aba seperti mau melakukan squat. Pegang dumbbell di kedua tangan dan bengkokkan lutut untuk menurunkan badan sehingga bisa melompat dengan mudah. Pada saat melakukan lompatan, posisi dumbbell masih dalam genggaman.

Selain memperbesar betis, langkah yang satu ini bisa di gunakan sebagai cara untuk membentuk otot dengan lebih cepat dan mudah.

  • Melakukan Lompat Kotak

Langkah selanjutnya yang harus di lakukan untuk memperbesar betis dengan lagkah alami adalah melakukan lompat kotak. Caranya adalah dengan berdiri di depan kotak latihan yang dapat di lompati dengan mudah. Jarak kaki dengan kotak tidak boleh terlalu jauh dan tidak boleh terlalu dekat. Arahkan kaki ke muka kotak dan lompat secara eksplosif.

  • Melakukan Lompat Tali

Langkah terakhir untuk memperbesar betis dengan langkah alami adalah dengan lompat tali. Lompat tali di percaya bisa memperbesar betis dengan cepat dan sangat mudah untuk dilakukan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa melakukan kegiatan lompat tali ini sekitar 5 menit hingga 10 menit setiap harinya.

Makanan untuk Memperbesar Betis


Selain melakukan olahraga fisik, untuk membantu memperbesar betis secara alami bisa di tambah dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kalori tinggi. Adapun beberapa makanan yang bisa kamu konsumsi di rumah adalah sebagai berikut:

  • Makanan berkalori tinggi

Jenis makanan utama yang harus kamu konsumsi agar membantu proses memperbesar betis adalah dengan makan makanan berkalori tinggi. Untuk membangun otot yang lebih besar tentunya harus di sertai dengan makan makanan berkalori yang banyak.

Contoh makanan berkalori yang bisa kamu konsumsi adalah daging, ikan, gandum, polong, kacang, buah-buahan, dan sayur-sayuran. Untuk jenis daging yang di rekomendasikan adalah daging yang bebas hormone. Meskipun di sarankan mengkonsumsi makanan berkalori tinggi, kamu juga harus menghindari makanan yang berkalori dalam bentuk lemak jenuh dan gula.

Hindari makanan fast food dan berminyak berlebihan. Tidak hanya itu, sebaiknya untuk menjaga pola hidup sehat juga menghindari tepung putih dan gula halus karena jenis makanan tersebut akan membuat badan cepat merasa lelah.

  • Makanan berprotein tinggi

Selain mengkonsumsi makanan berkalori tinggi, kamu juga bisa mengkonsumsi makanan berprotein tinggi seperti telur, polong, sayur hijau, tahu, tempe, dan jenis makanan berprotein lainnya. Apabila kamu doyan makan daging, lebih baik konsumsi daging sapi, atam, dan domba untuk membantu proses memperbesar massa otot.

Manfaat Memperbesar Betis


Kenapa sih harus memperbesar betis? Apa manfaat yang bisa di dapatkan apabila memiliki betis yang besar? Ya, memiliki betis yang besar memang bukan idaman semua orang. Memiliki betis besar justru membuat wanita tidak percaya diri karena pakaian yang di gunakan tidak nyaman. Namun ternyata statemen tersebut salah. Berikut ini adalah beberapa manfaat memperbesar betis secara alami dengan mudah.

  • Terlihat lebih cantik

Manfaat memperbesar betis adalah agar terlihat lebih cantik ketika menggunakan pakaian apapun. Contohnya saja artis barat, mereka jauh lebih senang apabila memiliki betis yang besar karena laki-laki akan terkesima melihat keseksian wanita yang memiliki betis besar.

  • Lebih Sehat

Manfaat selanjutnya adalah membuat wanita nampak lebih sehat. Ya, wanita dengan betis besar menunjukkan bahwa wanita tersebut sangat sehat karena lebih baik menumpuk lemak dan massa otot di bagian paha daripada di bagian perut. Seperti itulah sedikit ulasan mengenai cara memperbesar betis dengan langkah alami yang bisa kamu terapkan di rumah dengan mudah.

BACA JUGA! 7 TRIK BERMAIN FUTSAL AGAR TIDAK CEPAT LELAH

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP