Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
folower ig nambah
Daftar Topik

Instagram merupakan aplikasi sosial media untuk berbagi pengalaman yang di tuangkan dalam postingan-postingan berupa foto. Bagi para pengguna instagram, mendapatkan like terhadap sebuah postingan yang mereka posting. Like pada postingan di instagram dapat membuat kamu semakin tertarik dan membuat kamu semakin bersemangat untuk memposting momen-momen favorit kamu.

Namun, apabila ketika kamu memposting sesuatu yang menurut kamu paling berkesan, tetapi tidak ada yang memberikan tanggapan berupa like, pasti kamu merasa kecewa dan sebagainya. Kadang ada juga yang merasa malu, saat postingan foto di instagram hanya mendapatkan sedikit like.

Pada zaman sekarang, telah banyak para pembuat dan pengembang aplikasi yang mengembangkan aplikasi sesuai dengan kebutuhan para penggunanya atau konsumennya seperti aplikasi penambah follower, aplikasi penambah likes dan masih banyak lagi. Tetapi terkadang aplikasi-aplikasi tersebut malah membuat kamu repot, seperti kamu harus mengosongkan space kamu untuk mendownloadnya.

Tapi kamu tidak perlu merasakan hal itu lagi, karena kamu bisa menggunakan cara berikut untuk memperbanyak jumlah like yang ada di instagrammu, dan pastinya cara ini tidak memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga yang harus kamu download. Kamu bisa menambah jumlah like pada postingan atau foto instagram yang kamu mau dengan cara online.

Situs instagram.followergratis.co.id

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengunjungi situs instagram.followergratis.co.id. Selanjutnya kamu akan terdapat suatu halaman. Selanjutnya perhatikan cara-cara berikut ini,

  1. kamu harus memastikan bahwa kamu sudah log out dari akun instagram yang ada di smartphone kamu.
  2. Lakukan scroll ke bawah pada halaman yang telah di arahkan. Hingga kamu menemukan tulisan seperti “login auto followers & auto likes instagram”. Kemudian kamu bisa langsung memasukkan id beserta password instagram kamu.
  3. Apabila id dan password instagram yang kamu masukkan benar, maka kamu akan di arahkan pada suatu halaman dimana pada halaman tersebut terdapat informasi mengenai profil instagram kamu beserta jumlah poin yang kamu punya.
  4. Poin-poin tersebut nantinya dapat kamu tukar dengan berbagai macam fasilitas. Seperti, menambah jumlah follower, menambah jumlah like, dan memberikan komentar.
  5. Poin yang telah kamu tukar dengan fasilitas yang kamu inginkan nantinya akan berkurang. Poin kamu akan selalu bertambah dengan sendirinya setiap hari.
  6. Apabila kamu ingin menambah jumlah like pada postingan kamu, kamu tinggal men- tap +like agar like pada postingan kamu menjadi bertambah.
  7. Selanjutnya kamu bisa memilih foto atau postingan yang ingin kamu tambahkan likes.
  8. Kamu bisa menunggu proses tersebut beberapa saat, kemudian kamu bisa melihat instagrammu melalui aplikasi instagram seperti biasa. Lihatlah bahwa postingan yang ingin kamu tambahkan like, like nya jadi bertambah.

Menggunakan Situs http://ig.informatikamu.id/

Cara yang kedua ini, memiliki fungsi yang sama dengan cara yang pertama, namun terdapat beberapa perbedaan dalam penggunaanya atau cara pemakaiannya. Berikut caranya,

  1. Kamu bisa memulai dengan membukan website dari http://ig.informatikamu.id/ pada browser kamu
  2. Kemudian akan ada tampilan halaman di dalamnya yang mengharuskan kamu masuk menggunakan akun instagram kamu yang ingin kamu tambah jumlah like nya. jadi, kamu bisa menuliskan id dan password kamu pada halaman tersebut kemudian klik atau tap button “masuk”
  3. Kemudian kamu akan di mintai suatu kode untuk melakukan verifikasi. Kode tersebut akan di kirimkan melalui sms, jadi pada saat kamu diminta untuk memasukkan nomor hp kamu, usahakan nomor hp yang kamu masukkan itu benar, agar kode bisa masuk melalui sms ke nomor kamu.
  4. Apabila kamu sudah merasa bahwa nomor hp yang kamu masukkan itu benar, namun kode verifikasi tetap tidak masuk, kamu bisa mengatasi hal itu dengan mematikan terlebih dahulu two factor authenticationnya.
  5. Apabila kamu sudah berhasil masuk, selanjutnya kamu tinggal memilih sebuah menu yaitu “auto likes”. Kemudian kamu akan dibawa masuk kepada website, safelink.
  6. Kamu bisa melakukan klik dua kali pada button “generate link”, kemudian akan muncul button, “continue” dan lakukan klik pada button “continue” tersebut.
  7. Selanjutnya kamu bisa mulai memperbanyak like pada postingan instagram kamu, dengan cara kamu harus meng copy terlebih dahulu link postingan instagram yang ingin kamu perbanyak jumlah like nya.
  8. Kemudian kamu bisa menentukan jumlah like yang kamu inginkan pada postingan kamu.

Itulah sedikit ulasan agar jumlah likes pada postingan kamu bisa bertambah dan tentunya tanpa harus repot menginstal aplikasi, karena kamu bisa melakukannya secara online. Namun, sebelum melakukan hal tersebut, terdapat beberapa tips agar kamu tidak ketahuan menambah jumlah like kamu sendiri, yaitu sesuaikan jumlah like dengan jumlah follower kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP