Cara Membuat Lesung Pipi dengan Langkah Alami

0

Salah satu daya tarik pada wajah seseorang yaitu lesung pipi. Setiap orang yang memiliki lesung pipi memang terkesan lebih manis. Seperti yang telah kita ketahui lesung pipi merupakan lubang kecil pada pipi. Yang mana lesung pipi ini ada karena diwariskan secara genetik, akan tetapi jika kamu ingin memiliki lesung pipi, ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan. Penasaran bagaimana cara membuat lesung pipi dengan langkah alami, selengkapnya berikut ini ulasan lengkapnya.

Fakta Unik Memiliki Lesung Pipi


Memiliki lesung pipi memang tersimpan banyak fakta unik. Lesung pipi membuat seseorang tampil awet lebih muda. Karena orang yang memiliki lesung pipi sangat identik dengan wajah yang imut dan menawan, sehingga tak heran jika biasanya orang yang memiliki lesung pipi ini cenderung terlihat lebih muda. Karena pemilik lesung pipi senyumannya yang manis.

Fakta unik lainnya lesung pipi ini lokasinya bisa beragam, bahkan lesung ini tidak hanya muncul di pipi saja, karena lesung pipi ini bisa muncul di tempat lain seperti dagu hingga punggung bawah. Pada dasarnya lesung pipi merupakan masalah otot yang berupa lipatan pada kulit.

Seseorang yang memiliki lesung pipi memang menjadi orang yang spesial. Karena tidak semua orang memiliki lesung pipi, bahkan hanya ada 20% populasi manusia yang ada di dunia yang memiliki lesung pipi secara alamiĀ  dari keturunan. Sehingga tak heran jika kini banyak orang yang ingin memiliki lesung pipi.

Cara Alami Membuat Lesung Pipi

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya lesung pipi tidak hanya bisa dimiliki orangĀ  dari keturunannya. Jika kamu ingin memiliki lesung pipi, ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan. Bahkan kamu bisa menciptakan lesung pipi tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk mewujudkannya. Langsung saja berikut ini beberapa cara alami membuat lesung pipi.

Senam Wajah


Mungkin kebanyakan orang akan merasa mustahil memiliki lesung pipi di usia yang tengah beranjak dewasa. Padahal untuk memiliki lesung pipi bukanlah hal yang tidak mungkin. Untuk menciptakan lesung pipi, lakukan senam wajah dengan beberapa langkah latihan. Seperti halnya menghisap pipi ke dalam mulut, lalu tekan dan tahan pipi dengan jari sesuai lokasi yang diinginkan. Setelah itu cobalah untuk tersenyum lebar dengan bantuan jari tangan.

Melakukan latihan ini memang tidak bisa menghasilkan Lesung lesung pipi secara permanen. Namun bagi kamu yang ingin memiliki lesung pipi, cara ini cukup efektif menghadirkan lesung pipi saat kamu tersenyum. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan latihan ini secara rutin

Bawang Merah


Cara alami lainnya yang bisa kamu lakukan untuk membuat lesung pipi yaitu bawang merah. Meski terdengar aneh, namun nyatanya bawang merah bisa digunakan untuk membuat lesung pipi. Cara memanfaatkan bawang merah ini sangatlah mudah. Pertama potong sedikit bagian bawang merah hingga getahnya keluar.

Ujung bawang merah yang sudah dipotong ini tusuk-tusukan ke pipi atau daerah yang kamu inginkan. Langkah selanjutnya yaitu lakukan gerakan memutar pada bagian tersebut seakan-akan gerakan ini kamu sedang membuat lubang. Jika cara ini kamu lakukan pada anak yang masih kecil, bisa bekerja lebih efektif jika dibandingkan dengan orang dewasa.

Menggunakan Cabai


Bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat lesung pipi yaitu cabai. Sebagai salah satu bahan dapur ini memang sudah dipercaya sejak dulu untuk membuat lesung pipi pada bayi. Tidak ada salahnya kamu mencoba cara ini, meski belum ada pembuktian medis mengenai kebenaran cabai ini.

Untuk membuat lesung pipi menggunakan cabai ini caranya hampir sama dengan menggunakan bawang merah yaitu tusuk-tusuk cabai pada bagian pipi yang diinginkan. Setelah itu lakukan gerakan memutar seakan-akan kamu membuat sebuah lubang.

Bisa Disiasati dengan Make-up


Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk membuat lesung pipi secara alami tanpa operasi yaitu menyiasati dengan make up. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan make up yang digunakan untuk membuat lesung pipi atau membentuk wajah menjadi lebih cantik. Dengan menggunakan make up yang sederhana, kamu akan memiliki lesung pipi di wajah.

Membuat lesung pipi menggunakan make up memang sangat mudah, khususnya bagi orang yang memang sudah ahli dalam make up. Karena untuk membuat lesung pipi ini hanya membutuhkan permainan kontur warna pada wajah. Sehingga dengan memanfaatkan make up saja kamu bisa memiliki lesung pipi di daerah sesuai keinginan. Bahkan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk memiliki lesung pipi.

Itulah ulasan mengenai cara membuat lesung pipi dengan langkah-langkah alami. Namun langkah-langkah ini sebenarnya belum bisa dipastikan, namun tidak ada salahnya jika kamu mencobanya untuk menghadirkan lesung pipi.

BACA JUGA!Cara Membuat Rambut Bergelombang dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here