Cara Membentuk Kumis Tipis yang Mudah

0
Cara Membentuk Kumis Tipis yang Mudah

Baru-baru ini di jaman sekarang, tren kumis sepertinya menjadi mode bagi laki-laki. Memang sebagian besar para perempuan mengklaim bahwa laki-laki dengan kumis dan brewok terlihat lebih macho dan garang. Tentu saja, laki-laki yang ingin menggaet cinta akan berusaha tampil sesempurna mungkin untuk memenuhi ekspektasi kaum hawa.

Kumis pun rupa-rupa warnanya. Ada yang kumis lebat, kumis tipis, kumis bentukan dan lain sebagainya. Banyak laki-laki yang berkompetisi untuk mendapatkan kumis idaman yang cocok untuk penampilan mereka. Tapi sebenarnya, menumbuhkan kumis itu gampang-gampang susah. Berbagai cara pun dilakukan, seperti memakai medis maupun obat.

Para pria yang menumbuhkan kumis atau jenggot dengan cara obat, sudah pasti bisa ditebak mereka bakal mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Tapi ada juga sebagian pria yang keukeuh memilih menumbuhkan kumisnya secara alami alias natural. Keduanya tidak salah dan sah-sah saja.

Jenis-Jenis Kumis

Kita sekarang bicara tentang kumis. Untuk kamu yang masih awam dengan jenis-jenis kumis, kami rangkum ragam kumis yang dapat kamu pelajari di bawah ini. Coba cocokkan sendiri dengan wajah kamu, gaya kumis seperti apa yang bisa diterapkan pada kamu.

  • Pensil

Gaya kumis pensil adalah salah satu gaya kumis yang kerap diterapkan oleh sebagian besar kaum adam. Bentuk kumis ini tipis sekali, orang banyak mengatakan seperti lukisan dari pensil. Itu sebabnya kumis ini dijuluki dengan kumis pensil. Terdapat jarak kulit di antara bibir dan kumis. Gaya ini cocok untuk kamu yang kumisnya tumbuh lambat.

  • Kumis dengan Janggut

Lain halnya dengan gaya kumis pensil, gaya kumis dengan janggut ini tebal. Sesuai namanya, kamu perlu menumbuhkan sedikit jenggot di dagu kamu. Gaya ini diperuntukkan bagi para pria yang pertumbuhan kumis serta janggutnya sangat cepat.

  • Tidak Mencukur Kumis

Kalau yang ini, diperuntukkan bagi kamu yang jarang memiliki kumis dan membiarkan kumis itu tumbuh. Tapi tunggu dulu, sebaliknya, tipe kumis yang seperti ini justru terlihat macho dan maskulin di pandangan para wanita lho. Gaya kumis ini memang terlihat kasar dan ‘tidak teratur’, tapi di situ lah strong point dari gaya kumis ini.

Baca juga: 7 Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Memanfaatkan Bahan Alami

Menumbuhkan Kumis Tipis

Cara-Membentuk-Kumis-Tipis[1]Menumbuhkan kumis dan janggut memang gampang-gampang susah. Apalagi membentuknya, susah double kayaknya. Tapi tenang saja, kamu beruntung telah membaca artikel ini. Di sini kami akan membahas cara dan bahan apa saja yang dapat membantu kamu menumbuhkan serta membentuk kumis kamu menjadi tipis dan teratur. Yuk disimak baik-baik!

  • Krim Folti Baffi Mustache

Folti Baffi Mustache Cream merupakan krim penumbuh bulu dengan komposisi 5 Booster Organic Formula yang berfungsi membantu menumbuhkan kumis, jenggot, jambang, maupun alis. Krim ini juga membantu kamu untuk merapikan dan membentuk kumis kamu sesuai yang kamu inginkan.

  • Lidah Buaya

Tumbuhan satu ini mempunyai faedah yang besar untuk pertumbuhan kumis dan rambut. Metode penumbuhan rambut dengan lidah buaya yang biasanya untuk rambut kepala, juga bisa diaplikasikan kepada kumis dan janggut kamu. Caranya cukup mudah, yaitu singkirkan durinya dan potong jadi dua. Kemudian ambil getahnya dan terapkan kepada kumis kamu.

  • Kuning Telur

Kuning telur tidak hanya berfungsi untuk dimasak, guys. Kuning telur bisa kamu manfaatkan untuk masa depan kumis kamu. Cara menggunakannya tidak kalah mudah dengan lidah buaya. Cukup dengan mengoleskan kuning telur di area kumis kamu dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dan lakukan secara teratur ya.

  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang terkenal untuk menumbuhkan rambut di kulit kepala. Tapi siapa sangkat, minyak zaitun juga berfungsi untuk menumbuhkan dan merapikan kumis. Minyak ini mengandung vitamin A dan E. Tidak hanya itu, minyak zaitun mampu menyuburkan kumis kamu.

  • Teh

Teh biasanya juga diminum. Tapi di sini kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan teh sebagai penumbuh kumis yang paling natural. Tapi jangan langsung memakai kantong teh yang kering ya. Seduh dulu tehnya dan diamkan semalaman. Nah, kemudian barulah aplikasikan teh tersebut pada kumis kamu dan diamkan selama beberapa saat.

Itulah beberapa bahan natural yang dapat diaplikasikan untuk menumbuhkan kumis. Bahan-bahan ini tak akan memberikan efek samping. Jadi sangat pantas untuk dihasilkan cara menumbuhkan kumis. Kalau rambut adalah mahkota wanita, maka kumis adalah mahkota pria. Jangan lupa untuk merawat serta memilih gaya kumis yang cocok dengan wajah dan penampilanmu ya!