Cara Melihat Postingan IG yang di Private Tanpa Follow

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
10320-instagram private
Daftar Topik

Instagram merupakan sosial media yang memiliki berbagai fitur yang menarik. Sehingga membuat para pengguna instagram tetap bertahan menggunakan instagram. Beberapa fitur menarik instagram yang dapat kamu gunakan adalah salah satunya menggunakan akun dengan keadaan private. Sehingga orang yang bukan menjadi follower kamu, mereka tidak bisa melihat foto-foto yang kamu unggah di instagram.

Apabila terdapat suatu akun teman kamu atau teman lama kamu yang kamu temukan di instagram, kamu pasti penasaran kegiatan-kegiatan apa yang dia lakukan, tetapi saat kamu melihat instagramnya, ternyata akun instagram temanmu telah di private. Jadi, satu-satunya cara untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan temanmu yaitu kamu harus memfollow akun teman mu itu.

Tentunya kamu juga memiliki alasan tersendiri, mengapa kamu ingin melihat aktivitasnya tanpa mau melakukan follow. Alasan dari hal tersebut, bisa saja kamu merasa ingin tahu saja atau mungkin yang lainnya.

Namun, kamu jangan khawatir, karena kamu bisa melihat postingan-postingan temanmu di instagram tanpa harus melakukan follow untuk akun yang telah di private. Berikut cara yang bisa kamu gunakan,

Menggunakan Instagram+


Instagram+ merupakan suatu aplikasi resi yang dikembangkan dan di modifikasi oleh pihak instagram. Agar dapat menggunakan aplikasi ini, kamu diharuskan untuk melakukan penginstalan pada aplikasi ini smartphone kamu. Akan tetapi, kamu kesulitan menemukan aplikasi ini pada play store. Jika kamu ingin melakukan instalasi aplikasi ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari aplikasi instagram+.

Kelebihan aplikasi ini mengungguli aplikasi asli dari instagram. Aplikasi ini, bisa melihat seluruh postingan-postingan yang diunggah menggunakan akun private dengan mudah.

Cara penggunaan dari aplikasi ini terbilang cukup mudah, setelah kamu melakukan proses instalasi pada aplikasi ini, kamu bisa melakukan login dengan username dan password instagram kamu seperti biasanya. Selanjutnya kamu bisa mencari akun yang di private dan lihatlah hasilnya, akun yang di private, bisa terlihat postingan-postingannya.

Menggunakan Private Instagram Viewer


Private instagram viewer bukanlah sebuah aplikasi, melainkan sebuah situs yang bisa kamu kunjungi melalui browser kamu. Situs ini tergolong sangat mudah digunakan, karena kamu cukup mengunjungi situs ini, kemudian kamu bisa mengikuti perintah yang diberikan dari situs ini. Perintah tersebut merupakan cara agar akun instagram yang di private bisa terbuka.

Menggunakan Private Profile Viewer Tools


Situs ini memiliki fungsi yang sama dengan situs sebelumnya yaitu berfungsi untuk melihat postingan dari akun-akun yang di private. Situs ini bisa kamu akses melalui browser kamu baik browser pada smartphone atau pun browser pada PC.

Cara menggunakan situs ini juga sangat mudah, kamu hanya cukup memasukkan akun instagram kamu atau masuk pada situs ini menggunakan akun instagram kamu. Selanjutnya, kamu bisa menggunakan situs ini untuk melihat postingan dari akun-akun yang di private.

Menggunakan Instaspy


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi ampuh yang dapat kamu gunakan untuk melihat postingan dari akun yang di private. Aplikasi ini tidak dapat kamu install melalui google play store, tapi kamu bisa mengaksesnya dengan cara online melalui situs web.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan yang tentunya membuat kamu semakin tertarik untuk mencobanya. Selain dapat melihat postingan yang diunggah akun private, kamu bisa melihat aktivitas mereka, seperti apa yang mereka like, foto dan komentar- komentar. Selain itu juga kamu bisa mendownload video yang nantinya ingin kamu tonton dengan cara offline. Berikut cara yang bisa kamu gunakan,

  1. Kamu harus menjalankan aplikasi instagram kamu.
  2. Kamu bisa mencari akun pengguna yang di private, kamudian kamu perlu melakukan copy atau salin link dari profil pengguna private tersebut.
  3. Kemudian, kamu bisa mulai mengunjungi situs instaspy melalui browser, selanjutnya kamu akan diberikan beberapa opsi. Kamu bisa memilih opsi see private profiles now.
  4. Tetap berada pada situs instaspy, sekarang kamu bisa membuka tab baru kemudian lakukan paste pada link yang telah kamu copy sebelumnya.
  5. Setelah kamu selesai paste, kemudian kamu bisa melakukan tap pada want to view
  6. Kemudian kamu akan diarahkan menggunakan instruksi yang ada di instaspy dan kamu harus mengikuti instruksi tersebut.
  7. Apabila kamu telah mengikuti instruksi tersebut, sekarang kamu bisa melihat postingan-postingan dari akun-akun yang di private.

Itulah sedikit ulasan mengenai beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat postingan dari akun yang di private pada instagram tanpa perlu memfollow akun tersebut. Cara-cara tersebut paling banyak menggunakan cara online atau hanya dapat diakses melalui web, karena apabila untuk aplikasi yang ada di google play store belum tersedia. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

BACA JUGA!

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP