Home Editor's Choice Gadget /Komputer Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

0
Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Adanya sosial media membuat munculnya suatu Kebiasaan Baru di kalangan anak muda. Salah satu sosial media yang hampir digunakan oleh sebagian besar masyarakat adalah Instagram. Dalam hal ini biasanya seseorang akan kepo atau sangat ingin tahu tentang kehidupan seseorang. Hal tersebut kemudian memberikan suatu istilah stalking yaitu mencari tahu kehidupan seseorang melalui akun sosial media.

Jadi orang terkait biasanya kalangan muda melakukan hal ini kepada seseorang yang menjadi gebetannya atau juga mantan kekasihnya. Hal tersebut untuk dilakukan karena stalking dapat memberikan informasi terkait seseorang tanpa orang tersebut mengetahuinya.

Menariknya seseorang akan dapat mengetahui siapa saja yang telah stalking ke akun sosial media nya dengan cara tertentu. Bahkan juga terdapat cara melihat orang yang stalking Instagram kita tanpa aplikasi lebih lanjut cara tersebut dapat dipahami melalui penjelasan sebagai berikut ini.

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Atau Stalker dengan Aplikasi


Aplikasi yang dibutuhkan dalam hal ini yaitu Who viewed my Instagram dan tentunya harus di-download dan diinstal terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat diperoleh melalui Google Playstore secara gratis. Setelah itu langsung buka aplikasinya dan tekan menu login with Instagram. Setelah itu akun Instagram akan muncul dalam aplikasi.

Dalam hal ini akan disediakan 2 menu yang bisa dicoba. Menu yang pertamanya itu Secret Admirer digunakan untuk melihat siapa saja yang menjadi pengagum rahasia di akun Instagram kamu. Sementara itu untuk menu yang kedua adalah stalker digunakan untuk mengetahui Siapa saja orang yang telah melihat akun Instagram kamu.

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi


Selain menggunakan aplikasi cara mengetahui siapa saja yang telah stalking akun Instagram juga dapat dilakukan tanpa aplikasi. Cara tersebut dilakukan secara online yaitu dengan bantuan browser bawaan smartphone. Cara ini dapat dipilih apabila memori internal smartphone sudah tidak mencukupi untuk instal aplikasi lagi.

Adapun browser bawaan yang dapat digunakan yaitu mulai dari Google Chrome, Opera Browser UC, Browser, mozilla dan lain sebagainya. Langkah awal yaitu buka browser bawaan yang akan digunakan dalam hal ini. Kemudian cari situs yang dapat digunakan untuk mengetahui stalker akun Instagram melalui mesin pencarian.

Jika sudah menemukannya lanjutkan dengan masuk pada bagian dashboard. Kemudian klik pada visit pilih icon segitiga kecil yang terletak di sebelah Instagram tool. Scroll layar ke bawah hingga menemukan menu cek stalker. Setelah itu isikan biodata kamu sesuai dengan username yang terdapat pada akun Instagram.

Tidak perlu khawatir terkait keamanan dari data tersebut karena pihak dari situs ini tidak menyertakan password dari akun Instagram yang digunakan. Lanjutkan dengan memasukkan username dari akun Instagram yang digunakan. Kemudian klik submit maka proses akan dimulai melalui panel tersebut.

Jika muncul perintah untuk memasukkan chapta maka ikuti perintah yang diberikan. Setelah itu proses akan mulai dijalankan dan tunggu hingga beberapa saat.  Setelah itu akan muncul daftar dari akun Instagram yang sering mengintai profil kamu. Belum selesai sampai disini, terdapat langkah lagi yang dapat dilakukan.

Dalam hal ini kamu dapat membagikan hasil tersebut kepada orang lain. Dengan demikian pengguna internet lainnya juga tidak perlu penasaran lagi untuk mengetahui stalker akun Instagramnya melalui cara yang mudah ini.

Cara Melihat Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir


Jika cara sebelumnya merupakan daftar dari stalker yang pernah mengintai akun Instagram kamu. Maka perlu diketahui juga bahwa terdapat cara untuk melihat daftar stalker yang telah melakukan aksinya Dalam 7 hari terakhir. Melalui cara ini kamu juga akan dapat mengetahui akun mana saja yang stalking akun Instagram kamu secara intens.

Sebelum mengetahui caranya terdapat hal yang harus dilakukan dalam hal ini. Hal tersebut adalah kamu harus mengubah profil pribadi ke profil bisnis terlebih dahulu. Langkah ini dapat diketahui melalui tutorial yang bisa dicari dengan mesin pencarian di internet. Setelah berhasil melakukannya kamu dapat langsung masuk ke akun instagram.

Jika sudah, cari dan pilih fitur akun yang memiliki ikon bergambar orang yang terletak pada bagian kanan bawah layar. Kemudian, cari dan pilih menu Insight dimana melalui fitur tersebut kamu dapat melihat siapa yang mengunjungi profil kamu dalam waktu 7 hari terakhir.

Tidak hanya dapat melihat daftar akunnya saja, akan tetapi juga dapat melihat hal lainnya seperti konten, aktivitas, dan lain-lain. Berdasarkan hal tersebut, fitur aktivitas merupakan kegiatan selama mingguan.

Sementara itu, fitur konten dapat digunakan untuk mengetahui siapa saja yang sudah melihat postingan beserta story kamu. Selain itu, juga terdapat fitur Pemirsa yaitu dapat digunakan untuk mengetahui berapa banyak orang yang melihat berdasarkan usia dan jenis kelamin. Itulah beberapa cara melihat orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi. Melalui cara-cara diatas maka akan dapat ketahuan siapa saja yang mengintai akun instagram kamu.

BACA JUGA! CARA MENAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM TANPA MENAMBAH FOLLOWING

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here