Cara Login Line di PC Tanpa Verifikasi Smartphone

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
login line
Daftar Topik

Line merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak dipakai oleh masyarakat di dunia termasuk juga negara Indonesia. Indonesia sebenarnya bisa menciptakan aplikasi chatting juga misalnya seperti Callind. Namun, belum mampu bersaing dengan aplikasi chatting buatan negara asing. Berbicara tentang Line tentunya sudah banyak yang mengenal bahkan menggunakannya.

Untuk bisa memakai Line perlu dilakukan verifikasi lewat nomor telepon yang sudah terinstall pada smartaphone para penggunanya. Aplikasi Line bisa dipakaidengan mudah jika nomornya masih aktif serta bisa menerima SMS. Namun, Kamu tidak bisa memakai Line jika nomornya sudah tidak aktif. Meskipun demikian, Kamu tetap bisa login Line memakai PC tanpa verifikasi.

Manfaat Login Line di PC Tanpa Verifikasi

Login Line biasanya lebih banyak dilakukan pada smartphone. Namun, terdapat berbagai macam alasan yang menjadikan hal ini tidak bisa dilakukan. Alternatif lainnya agar bisa login Line selain di smartphone adalah di PC. Aplikasi Line biasanya memang membutuhkan verifikasi lewat smartphone, tetapi tanpa verifikasi pun bisa dilakukan. Beberapa manfaat login Line di PC tanpa verifikasi yang bisa Kamu peroleh diantaranya:

  • Memudahkan Berinteraksi Ketika Menggunakan PC

Meskipun mayoritas orang tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone, namun ketika sedang bekerja membuka smartphone tidak bisa sering-sering dilakukan. Apalagi sedang dikejar deadline dari atasan tentunya peluang membuka smartphone menjadi semakin sedikit.

Solusi dari permasalahan ini adalah dengan membuka line di PC agarketika berinteraksi terhadap sesama pengguna line yang lainnya lebih mudah. Jadi, Kamu tetap bisa berkomunikasi dengan pengguna line lainnya lewat PC.

  • Tidak Perlu Melakukan Verifikasi yang Agak Ribet

Jika Kamu memakai line versi terbaru, maka akan diminta verifikasi smartphone. Kode verifikasi ini bisa Kamu peroleh lewat SMS. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi bahwa yang login tersebut benar-benar Kamu. Namun, sekarang Kamu tidak perlu khawatir karena login Line bisa dilakukan tanpa perlu verifikasi via smartphone. Caranya yaitu dengan login Line di PC menggunakan email.

Cara Membuka Line di PC Tanpa Kode Verifikasi Via Smartphone

Kasus ini biasanya terjadi karena HP hilang, tidak ada, tidak memiliki kartu SIM dan penyebab lainnya. Jika Kamu mendapatkan masalah sepeti ini, maka tidak perlu khawatir karena ada solusinya. Syaratnya adalah sebelumnya Kamu sudah mendaftar layanan chatting di aplikasi Line. Akun tersebut sudah verifikasi email beserta passwordnya.

Jangan pernah melupakan email karena jika Kamu lupa password di Line, maka masih ada solusi yaitu pada bagian Lupa Password. Jadi, Kamu harus benar-benar mempunyai email yang masih aktif dan masih bisa dibuka. Beberapa tahap berikutnya yang perlu Kamu lakukan:

  1. Unduhlah ekstensi line. Kamu bisa mengunduhnya di berbagai macam situs yang menyediakan.
  2. Bukalah aplikasi Line yang sudah terpasang pada perangkat PC Kamu.
  3. Setelah itu, pilihlahopsilogin memakai email.Kemudian masukkan email beserta password. Jika sudah, langsung klik Login. Sekarang Kamu sudah masuk ke layanan Line PC tanpa perlu verifikasi via smartphone.

Cara Lainnya Login ke Line Tanpa Verifikasi

Nah, ada cara lainnya login ke line tanpa verifikasi yang bisa Kamu lakukan. Pada cara yang satu ini digunakan untuk smartphone yang masih dalam keadaan normal. Jadi, smartphone tidak mengalami masalah dari segi hardwarenya.Biasanya kendalanya adalah kartu SIM yang digunakan untuk daftar hilang.

Cara berikut bisa Kamu coba lakukan agar tidak perlu verifikasi.Kamu memang memerlukan verifikasi jika memakai aplikasi Line yang terbaru. Terkait hal ini Kamu tidak perlu merasa khawatir karena ada solusinya. Langkah-langkahnya:

  • Langkah awal yang perlu Kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Line versi 3.8.5 yang merupakan aplikasi Line versi lama. Jangan mengunduhnya di playstore karena yang ada di playstore merupakan aplikasi versi terbaru. Kamu bisa mendapatkan aplikasi Line versi lama di beberapa situs yang menyediakannya.
  • Setelah selesai di unduh, pasanglah seperti biasanya memasang aplikasi jenis lainnya. Jika diminta melakukan setting sumber tidak dikenal (unknows source), maka klik saja setting lalu centang pada bagian sumber tidak dikenal pada menu dari pengaturan smartphone yang ada.
  • Kemudian jalankan saja program tersebut dan Kamu akan masuk ke halaman login. Cukup login memakai email saja supaya tidak perlu mengirimkan kode verifikasi ke nomor yang dahulunya pernah digunakan untuk mendaftar.
  • Langkah terakhir Kamu sudah bisa memakai selayaknya aplikasi Line. Jika ada pembaruan, maka tenang saja.Hal ini karena Kamutelah masuk ke aplikasi tersebut.

Tidak sulit bukan login aplikasi line di PC tanpa perlu verifikasi melalui smartphone. Jadi, Kamu tidak perlu khawatir lagi tidak bisa membuka line di PC karena nomor yang terpasang di smartphone sudah tidak aktif. Perhatikan setiap tahapannya dengan baik agar langkah-langkah yang dilakukan sukses dan berhasil.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA