Cara Login Line di PC Tanpa Verifikasi HP

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
20320-login line
Daftar Topik

Line merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk berkomunikasi layaknya whatsapp BBM serta aplikasi chatting lainnya. Umumnya aplikasi chatting akan memberikan fitur verifikasi melalui nomor telepon untuk keamanan penggunanya tidak terkecuali pada aplikasi Line ini.

Akan tetapi terkadang pengguna lain akan dihadapkan dengan masalah terkait kendala untuk dapat mengakses nomor telepon yang digunakan pada saat mendaftarkan akun Line. Bisa saja nomor telepon yang digunakan sudah tidak aktif atau hilang beserta ponselnya saat berpergian.

Hal tersebut tentu akan berdampak pada saat login akun Line yang biasanya dilakukan melalui PC. Akan tetapi tidak perlu khawatir mengenai masalah tersebut. Karena terdapat cara login Line di PC tanpa verifikasi di HP yang dapat kamu coba. Adapun cara tersebut dapat kamu pahami melalui penjelasan-penjelasan berikut ini.

Cara Login Line di PC Tanpa Verifikasi di HP


Terdapat beberapa cara yang dapat dipilih untuk dapat mengatasi login Line di PC namun terkendala dalam hal verifikasi melalui nomor telepon. Cara pertama dalam hal ini yaitu dengan mendownload ekstensi Line di PC.

Kamu dapat melakukan langkah ini dengan memasukkan Link https://chrome.google.com/webstore/detail/Line/ophjlpahpchlmihnnnihgmmeilfjmffc. Pastikan untuk menggunakan browser berubah Google Chrome untuk kunjungi link tersebut dan tidak menggunakan aplikasi lainnya.

Jika sudah terinstall maka Buka aplikasi Line pada perangkat komputer kamu. Selanjutnya kamu dapat langsung login menggunakan email dan password yang telah digunakan pada akun Line. Pada cara pertama ini Kamu tidak akan diminta untuk melakukan verifikasi dua langkah. Dengan kata lain kamu hanya akan dimintai email beserta password tanpa harus melakukan verifikasi 2 langkah untuk dapat mengakses akun Line.

Cara Login Line di PC Tanpa Verifikasi Nomor HP Menggunakan Versi Lama


Selain cara diatas kamu juga dapat mencoba cara yang kedua ini untuk dapat mengakses akun Line melalui PC tanpa verifikasi nomor HP. Langkah awal yang dilakukan dalam hal ini yaitu download aplikasi Line versi 3.8.5. Dalam hal ini aplikasi lain tersebut merupakan versi lama sehingga tidak dapat di-download melalui Google Play Store. Hal tersebut dikarenakan versi lama ini sudah tidak tersedia di dalamnya.

Oleh karena itu, kamu harus mencarinya melalui mesin pencarian di internet dengan menuliskan kata kuncinya secara jelas terkait versinya. Jika sudah diunduh maka dapat langsung diinstal pada emulators semacam bluestack atau windroye atau di perangkat komputer kamu.

Jika berhasil dipasang maka akan muncul pop up terkait peringatan dengan tulisan sumber tidak dikenal atau unknown source. Setelah itu pilih menu pengaturan yang terdapat pada perangkat komputer. Kemudian kamu dapat masuk ke halaman login menggunakan email serta password dari akun Line.

Dalam hal ini sebaiknya tidak memasukkan nomor telepon saat melakukan login. Hal tersebut dilakukan Karena untuk dapat menghindari keluarnya perintah verifikasi melalui nomor telepon. Jika berhasil maka kamu akan dapat masuk ke akun lain seperti biasa melalui perangkat komputer kamu.

Dalam hal ini karena Line yang kamu gunakan merupakan versi lama. Maka aplikasi ini mungkin akan memberikan peringatan pada kamu untuk melakukan pembaruan. Berdasarkan hal tersebut kamu dapat memperbarui Line karena langkah login sudah dilakukan. Dengan demikian kamu akan dapat menggunakan Line versi terbaru yang lebih baik dengan fitur fitur terbarunya.

Cara login Line di PC melalui QR Code


Cara lainnya yang dapat dilakukan untuk dapat login Line di PC tanpa verifikasi nomor telepon adalah menggunakan QR kode. Dalam hal ini Salah satu kelebihan yang disediakan oleh lain adalah fitur login menggunakan QR Code. Terutama bagi pengguna yang ingin mengakses layanan Line ini melalui perangkat komputer.

Akan tetapi dalam hal ini kamu harus membutuhkan smartphone yang sudah kamu gunakan untuk login akun Line. Fungsi dari Smartphone Ini adalah nantinya akan menampilkan QR kode dari akun Line kamu. Langkah pertama yang dilakukan dalam hal ini yaitu pastikan kamu telah mempunyai aplikasi Line versi PC pada perangkat komputer.

Jika sudah di-download dan diinstal maka kamu dapat langsung membukanya. Dalam hal ini akan ditampilkan di halaman utama dan kamu dapat langsung memilih login. Pada tampilan tersebut akan disediakan beberapa pilihan untuk login akun Line. Pilih salah satu diantaranya yang memberikan keterangan login with QR kode.

Setelah itu kamu dapat beralih untuk membuka akun Line melalui smartphone. Kemudian klik menu yang terletak pada bagian paling kanan. Setelah itu ketuk ikon kode QR dan jika sudah maka Arahkan kamera ponsel kamu ke layar komputer untuk menampilkan QR Code.

Jika QR kode kamu terdeteksi maka akan muncul tampilan yang menyediakan opsi login. Jika ada maka kamu dapat langsung menekan tombol login tersebut. Dengan demikian kamu sudah dapat mengakses akun menggunakan perangkat komputer tanpa report melakukan verifikasi dengan nomor telepon. Itulah beberapa cara login Line di PC tanpa verifikasi di HP yang dapat kamu pilih. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA!

Cara Mengembalikan Chat Line yang Terhapus Tanpa Backup

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA