Cara Login Line di PC Tanpa Smartphone

0

Line adalah salah satu aplikasi chatting yang bisa mendukung berbagai platform yang ada. Line sendiri dapat tersedia pada berbagai macam sistem operasi. Seperti Android, Windows, MacOs, ios dan blackberry. Sehingga hal tersebut tentunya akan membuat kita untuk lebih gampang membuka akun line.

meskipun line tersedia pada berbagai macam sistem operasi, namun untuk pendaftaran akun line hanya bisa digunakan pada sistem operasi ios dan android. Sedangkan penggunaan line pada pc hanya sebatas untuk berkirim pesan saja. Namun, kamu tidak usah khawatir, karena kamu akan tetap bisa login meski tanpa dengan menggunakan smartphone android kamu.

Pendaftaran dan login line hanya bisa dilakukan lewat smartphone. Namun pada zaman yang serba modern ini, manusia berlomba-lomba untuk memungkinkan hal-hal yang sering dianggap mustahil oleh sebagian orang. Seperti cara login line ini, awalnya pada umumnya, orang hanya akan mengetahui bahwa login line hanya bisa melalui smartphone, namun sekarang daftar atau login line bisa dilakukan melalui pc. Dan pastinya memiliki cara yang mudah.

Berikut ini, merupakan cara yang bisa kamu gunakan agar kamu bisa melakukan login line di pc tanpa smartphone. Namun sebelum membahas cara tersebut, akan ada pembahasan mengenai cara download emulator, yang nantinya emulator ini akan memiliki peran penting terhadap keberhasilan kamu dalam melakukan login line tanpa smartphone.

Kemudian, pembahasan selanjutnya yaitu mengenai daftar akun line pada pc dengan menggunakan bantuan emulator yang sebelumnya akan kamu download dan install terlebih dahulu. Karena sebelum kamu melakukan login, pastinya kamu harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu pada line yang dijalankan pada pc dengan bantuan emulator.

Pertama, kamu bisa melakukan login line pada pc dengan menggunakan emulator atau bluestack. Emulator atau bluestack ini memiliki fungsi agar seluruh aplikasi yang hanya bisa dijalankan pada sistem operasi android, selanjutnya bisa dijalankan pada pc yang memiliki sistem operasi windows.

Kedua, kamu bisa langsung melakukan download emulator tersebut website resminya. Sehingga kamu akan bisa mendownloadnya secara gratis.

Ketiga, hal yang perlu kamu persiapkan agar kamu bisa melakukan login line pada pc kamu, yaitu, emulator android yang telah kamu download, pc kamu dan koneksi internet. Koneksi internet ini pasti selalu dibutuhkan.

Beginilah Cara Log In Line Pada PC Tanpa Smartphone


  1. Pada bagian ini akan ditujukan cara kamu bisa melakukan download pada emulator atau bluestack. Caranya yaitu, kamu bisa mengunjungi sebuat situs yaitu Bluestack. Situs tersebut merupakan situs yang memang resmi dari bluestack, sehingga kamu tidak akan membayar dalam mendownloadnya. Karena semua yang tersedia adalah gratis.
  2. Apabila kamu telah selesai melakukan download, selanjutnya kamu bisa memulai membuka aplikasi tersebut pada pc kamu pastinya. Caranya adalah sebagai berikut, kamu bisa membuka file bluestack dengan mencari file bluestack yang telah kamu download. Apabila sudah ketemu, selanjutny adalah melakukan klik dua kali pada file tersebut. Hal tersebut bertujuan untuk melakukan penginstalan.
  3. Pada penginstalan tersebut, nantinya aplikasi akan melakukan kegiatan mendownload beberapa bagian data yang memang diperlukan, agar saat kamu menggunakannya, tidak akan terjadi kendala atau masalah.
  4. Apabila pada proses download yang pertama tadi sangat singkat, maka proses download pada bagian kedua ini menjadi sangat lama. Karena perbedaan jumlah dan ukuran file yang didownload pada bagian pertama dan bagian kedua.
  5. Apabila proses download selesai, selanjutnya tinggal melakukan proses instalasi.
  6. Apabila proses instalasi telah selesai, kemudian kamu bisa memulai dengan mendownload line, dan usahakan kamu mendownload line versi resminya. Apabila kamu melakukan download pada line versi yang tidak resmi, dikhawatirkan akan menjadi kendala di kemudian hari saat kamu menggunakannya.
  7. Apabila kamu sudah menemukan line versi yang asli, kemudian download dan lakukan penginstalan pada aplikasi line tersebut.
  8. Apabila proses instalasi telah selesai, selanjutnya kamu bisa memulai dengan mencoba menjalankan line pada pc kamu.
  9. Kemudian kamu akan diarahkan kepada menu login line secara langsung. Pada menu login tersebut, kamu hanya akan dimintai untuk memasukkan email dan password kamu.
  10. Selesai. Mudah bukan.

Itulah sedikit ulasan yang bisa kamu pahami bagaimana cara melakukan login line pada pc kamu yang memiliki sistem operasi windows, sedangkan line hanya bisa dilakukan pendaftaran pada sistem operasi yang berbasis android. Kamu bisa menggunakan cara tersebut dengan cara mengikutinya secara rinci.

BACA JUGA! TIPS CARA MENDAPATKAN KOIN LINE GRATIS DENGAN MUDAH TANPA HACK