Cara Keluar Grup WA Tanpa Ketahuan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
1312-whatsapp
Daftar Topik

WhatsApp atau yang sering disebut sebagai WA, menjadi media sosial yang terkenal saat ini. Sebab sangat memudahkan orang untuk mengirim pesan, telepon, mengirim foto, mengirim lagu, dokumen dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja WhatsApp sendiri telah dilengkapi dengan adanya fitur grup sehingga sangat memudahkan para pengguna untuk berkelompok pada satu grup agar bisa mengerjakan sebuah pekerjaan dalam tugas sekolah, proyek bisnis, dan masih banyak lagi.

Akibat Banyak Grup WA


Pastinya Anda paham betul jika grup WhatsApp seringkali bermunculan ketika terdapat beberapa event yang kamu ikuti. Dan perlu kamu tahu jika kebanyakan memiliki grup WA tentunya hal tersebut akan mengganggu ketika ponsel dioperasikan. Contohnya saja ialah ponsel akan sering mengalami lemot ketika paket data baru saja diaktifkan. Hal ini dikarenakan banyaknya notifikasi pesan dari grup WhatsApp yang kamu miliki, terlebih lagi pada grup WhatsApp yang kamu miliki memiliki banyak anggota yang juga mengirimkan pesan.

Selain itu dengan banyaknya grup WhatsApp seringkali menjadikan kamu kesusahan ketika ingin membuka pesan, Karena untuk membuka pesan pada WhatsApp dibutuhkan beberapa waktu hal ini dikarenakan banyaknya grup WA yang kamu miliki sehingga bahasa pun seringkali mengalami error.

Pastinya kamu mempunyai lebih dari 10 grup WhatsApp sehingga tak heran jika WhatsApp yang kamu miliki seringkali mengalami lemot ketika dibuka ataupun mengirim pesan. Terlebih lagi dengan banyaknya grup WhatsApp yang ada di dalam ponselmu tentunya bisa mengganggu waktu istirahat kata pun ketika bekerja karena terdapat banyak sekali notifikasi pesan yang masuk dari orang-orang yang ada di dalam kulit disebut.

Dan keluar dari grup merupakan cara yang paling tepat agar kegiatan yang kamu lakukan tidak terganggu bahkan ponselmu pun bisa kembali seperti sedia kala. Nah, pada kali ini untuk kamu yang memang berniat keluar dari grup tanpa meninggalkan jejak sama sekali maka bisa menggunakan beberapa tutorial di bawah ini:

Keluar dari Grup WA dengan Memakai Fitur Exit Group


Untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana teknik atau country keluar dari grup WhatsApp tanpa diketahui oleh admin dan juga anggota lainnya maka langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah membuka aplikasi WhatsApp yang ada di ponselmum

Selanjutnya bukalah grup yang ingin kamu tinggalkan secepat mungkin. selanjutnya tekan lah nama grup yang ingin kamu tinggalkan lalu carilah pilihan menu exit group dengan cara menggeser layar menuju yang paling bawah. Lalu akan muncul konfirmasi tetang keluar dari grup WA. Dan langkah yang berikutnya ialah menghapus grup yang telah kamu tinggalkan.

Mengganti Nomor yang Terdaftar pada WhatsApp


Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan membuka aplikasi WhatsApp yang kamu miliki lalu klik tulisan pengaturan. Kemudian nantinya akan muncul beberapa menu lalu pilihlah opsi akun dan klik pilihan ganti nomor.

Selanjutnya masih kalah jika nomor tersebut masih aktif agar bisa menerima sms konfirmasi. Kemudian pilihlah opsi next kemudian ketik nomor WA lama atau yang telah terdaftar sebelumnya. Setelah itu kamu bisa menggantikan nomor WA baru atau nomor pengganti dari WhatsApp yang lama. Bila sudah melengkapi kolom maka klik tulisan selesai.

Menghapus Cache Data serta Memori Aplikasi WhatsApp


Hanya bisa menggunakan cara sebelumnya karena kamu bisa juga membersihkan cache data aplikasi dari WhatsApp yang masih tersimpan di dalam ponsel.

Langkah yang harus kamu lakukan ya dengan membuka menu setting yang ada di dalam ponselmu. Kemudian carilah pilihan manager apps ataupun tulisan installed apps. Kemudian carilah aplikasi WhatsApp dan klik pilihan clear data. kemudian bukalah kembali aplikasi WhatsApp milikmu dan aku sudah bisa keluar dari grup.

Membackup Data untuk Keluar Grup tanpa Ketahuan


Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan membackup semua data yang kamu miliki pada WhatsApp. Melakukan back up data bisa kamu pindah ke dalam laptop. dan pastikan jika isi yang ada di dalam WhatsApp merupakan hal yang penting sehingga back up data pun bisa dilakukan dengan lancar.

Kemudian klik pilihan setting, nantinya kamu akan mendapatkan beberapa pilihan menu lalu pilihlah menu cheting dan menu cadangkan chat. Apabila sudah kamu bisa kembali ke menu setting lalu pilihlah tulisan akun dan klik menu ganti nomor.

Kemudian masuklah ke dalam pengaturan telepon dan pilihlah menu aplikasi, kemudian pilihlah aplikasi dari WhatsApp dan hapuslah chance ataupun clear data yang ada dalam pilihan menunya. Ketika kamu sudah menghapus jeans tentunya semua data yang ada di dalam aplikasi WhatsApp yang kamu miliki pun telah dibersihkan secara tuntas.

Semoga dengan adanya informasi diatas , bisa berguna dan yang pasti membantu kamu untuk keluar dari grup WA tanpa ketahuan.

BACA JUGA! KATA-KATA MAAF BUAT PACAR YANG BISA MELULUHKAN HATINYA

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA