Cara Hack WhatsApp Tanpa Menyentuh HP Korban

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
whastapp hack
Daftar Topik

Cara Hack WhatsApp – Di zaman perkembangan teknologi seperti saat ini banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapatkan. Salah satunya yaitu kemudahan dalam berkomunikasi dengan orang lain, karena adanya media sosial. Salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh yaitu WhatsApp. Pastinya sangat jarang orang yang tidak memiliki WhatsApp. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan penggunaan yang sangat mudah.

Kebanyakan orang menggunakan WhatsApp untuk menyimpan hal-hal rahasia, sehingga tak heran jika kini banyak sekali orang yang ingin mengetahui apa rahasia dari WhatsApp orang lain. Sehingga seringkali melakukan penyadapan atau menghack akun Whatsapp tersebut. Bagi kamu yang gaptek, pastinya sangat sulit melakukan hack WhatsApp orang lain, apalagi tanpa menyentuh HP korban. Bagi pengguna Android tersedia banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk nge-hack WhatsApp. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai cara hack WhatsApp tanpa menyentuh HP korban simak ulasannya berikut ini.

Cara Hack WhatsApp Tanpa Aplikasi Apapun

Ada cara yang paling mudah untuk hack whatsapp yaitu tanpa menggunakan aplikasi. Adapun berikut ini langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu download aplikasi WhatsApp terbaru lalu install. Karena pada aplikasi WhatsApp terbaru ini terdapat fitur dan  layanan recovery yang lebih lengkap. Sehingga dengan menggunakan WhatsApp terbaru ini kamu bisa  lebih cepat melakukan pemulihan hacking.
  • Langkah selanjutnya siapkan nomor telepon atau email target hack yang kamu tuju. Lalu siapkan akun Whatsapp baru dengan mendaftarkan nomor telepon tujuan yang ingin kamu hacking.
  • Selanjutnya lakukan proses set up, selanjutnya WhatsApp akan secara otomatis memanggil nomor telepon orang yang ingin kamu hack. Setelah itu WhatsApp akan memberikan pin yang harus kamu masukan untuk autentikasi akun. Setelah kamu memiliki akses ke nomor telepon yang menjadi target, kamu perlu menjawab panggilan telepon tersebut untuk mendapatkan kode.

Baca Juga: Cara Login Whatsapp dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif Tanpa Verifikasi

Cara Hack Whatsapp Menggunakan SS7

Hack Whatsapp without victim's mobile? SS7 Hack Attacks Explained [Hindi] -  YouTube

Beberapa tahun belakangan ini teknik hack WhatsApp menggunakan ss7 memang cukup populer. Meskipun hack merupakan sesuatu yang dilarang karena mengganggu privasi orang. Namun sebagian orang menggunakan cara ini untuk memantau atau mengawasi anak yang beranjak dewasa agar tetap dalam jalan yang benar. Jika kamu ingin hack whatsapp menggunakan cara ini, ada beberapa teknik yang bisa kamu gunakan. Adapun berikut ini  beberapa peralatan yang harus kamu siapkan:

  • Software Development Kit SS7
  • Nomor Whatsapp milik target.
  • komputer atau laptop
  • Sistem Operasi Linux.
  • Koneksi internet.

Cara Mudah  Hack Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk hack WhatsApp yaitu tanpa verifikasi nomor HP. Dengan cara ini kamu akan lebih mudah untuk memata-matai aplikasi WhatsApp seseorang. Adapun berikut ini langkah-langkahnya yang harus kamu ikuti:

  • Langkah pertama yaitu instal aplikasi smartphoneLog atau Airdroid. Setelah itu lakukan registrasi akun atau pendaftaran. Pada laman pendaftaran ini, isi semua data yang diperlukan. Mulai dari email, username dan password.
  • Pada langkah terakhir kunjungi situs resmi dari kedua aplikasi tersebut. Setelah itu login kembali menggunakan akun yang kita daftarkan sebelumnya. Setelah berhasil kamu bisa masuk dan melihat semua data aplikasi WhatsApp orang yang menjadi target.

Cara Hack Whatsapp Tanpa Scan Barcode

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk hack WhatsApp yaitu dengan cara tanpa menggunakan scan barcode dengan menggunakan aplikasi WhatsApp sniffer. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp yang satu ini. Karena aplikasi ini memang khusus digunakan untuk menghack akun Whatsapp orang lain . Mski penggunaan WhatsApp sniffer ini terbilang rumit, namun ada keuntungan yang bisa kamu dapatkan yaitu tidak perlu menggunakan HP korban untuk melakukan hack. Namun untuk menjalankan misi dengan aplikasi ini, HP korban harus satu jaringan dengan HPmu. Misalnya menggunakan Wifi yang sama dengan yang kita gunakan.

Adapun berikut ini langkah-langkah cara hack WhatsApp tanpa scan barcode menggunakan WhatsApp sniper:

  • Langkah pertama yaitu download dan install aplikasi WhatsApp Sniffer, setelah itu kamu bisa langsung menjalankan aplikasi tersebut. Ketika pertama kali membuka aplikasi ini akan muncul tampilan untuk meminta akses root dan aplikasi BusyBox.

4 Aplikasi Menyadap WhatsApp Terbaru Paling Ampuh, Jurus Andalan Para Istri  Intip WA Suami - Halaman 2 - Tribun Solo

  • Setelah itu searching aplikasi dan tunggu hasilnya hingga kamu menerima berapa pesan dari nomor whatsApp. Setelah itu kamu langsung bisa melihat isi WhatsApp korbanmu.

Cara Hack Whatsapp Menggunakan Whatsweb

Begini Cara Menggunakan WhatsApp Web | BukaReview

Cara terakhir yang bisa kamu pilih untuk menghack WhatsApp korban tanpa menyentuh hp-nya yaitu menggunakan WhatsApp web. Saat ini memang banyak sekali orang yang menggunakan WhatsApp web ini. Dengan menggunakan ini kamu akan lebih mudah untuk hack WhatsApp orang lain tanpa menggunakan aplikasi.

Caranya cukup mudah, kamu bisa membuka aplikasi WhatsApp korban. Lalu pilih menu titik di bagian atas pada WhatsApp web. Lalu pilih barcode dan scan menggunakan aplikasi WhatsApp. Setelah itu kamu bisa langsung mengetahui isi WhatsApp dari target. Itulah ulasan lengkap mengenai cara hack WhatsApp tanpa memegang HP korban. Dari beberapa cara tersebut, kamu bisa memilih mana yang paling mudah untuk dilakukan. Meski kamu bisa melakukannya, namun jangan gunakan untuk kejahatan. Tulisan ini dibuat hanya untuk keperluan edukasi aja ya kawan.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP