Cara Ganti Password Bolt Dengan Mudah dan Cepat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
bolt-1[1]
Daftar Topik

Seperti yang sudah diketahui, Bolt adalah salah satu provider penyedia layanan internet berbasis hotspot WiFi. Bolt juga merupakan privider pertama yang mendukung koneksi 4G di Indonesia. Cara penggunaan Bolt sendiri sebenarnya sangat mudah, namun tidak jarang pengguna menghadapi kendala dalam pemakaiannya. Salah satunya adalah pengguna sering kebingungan bagaimana cara mengganti password Bolt.

Password Bolt sebenarnya bisa diganti dengan mudah jika kamu tahu caranya. Namun kebanyakan password Bolt telah diset secara otomatis dari pabriknya. Selain itu biasanya juga passwordnya sudah dicamtumkan di box Bolt itu sendiri. Mungkin bagi kamu yang pertama kali menggunakan Bolt akan kebingungan saat akan mengganti password bawaan tersebut dengan yang baru. Untuk itu di sini, akan dibahas bagaimana cara mengganti password Bolt bawaan dengan mudah.

Cara Mengganti Password Bolt Dengan Mudah

  • Sebelumnya, sambungkan terlebih dahulu modem Bolt kamu dengan smartphon ataupun komputer kamu.
  • Setelah itu, klik link yang satu ini http://192.168.1.1
  • Dari link tersebut maka akan membawa kamu ke tampilan baru
  • Setelah itu, masukkan passwor default : admin
  • Setelah masuk, langkah selanjutnya adalah klik setting pada menu yang terletak di kanan atas.
  • Nantinya kamu akan melihat dua kotak form yang berisi nama dan juga Hotspot dan password.
  • Ganti nama Hotspot dan password tersebut sesuai dengan keinginan kamu.
  • Setelah masuk, kamu masuk ke Quick Setting, kemudian isi keterangan dan hal-hal berikut ini:
Network name (SSID)  Nama Hotspot bisa terserah Anda
Wifi Password Isi dengan password rahasia yang hendak Anda ingin input
  • Langkah terakhir adalah apply
  • Akhirnya kamu sudah bisa mengganti password Wifi kamu

Setelah mengetahui bagaimana cara mengganti password Bolt, kamu tentu harus update paket terbaru dari Bolt! Berikut ini beberapa harga paket terbaru dari Bolt pada Mei 2018.

Paket Internet Bolt! Ultra Combo

Paket yang satu ini memungkinkan pengguna untuk mengakses internet lebih lama dengan bonus mencapai 5 kali lipat dari kuota utama. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan kuota bonus 24jam, kuota malam, kuota sosial media dan juga kuota YouTube.

Paket Ultra Flek

Paket ini merupakan paket internet yang bisa membuat pengguna menjadi lebih leluasa berinternet ria selama 24 jam tanpa ada syarat apapun.

Paket Internet Bolt! Ultra Night

Paket ini merupakan paket internet dengan harga paket yang terjangkau dan juga sangat cocok bagi kamu yang seneng banget begadang. Paket dengan jumlah bonus luar biasa ini bisa kamu gunakan mulai pukul 1 pagi sampai jam 8 pagi.

Bolt! sendiri telah menyediakan opsi basic package, long package dan juga lite package yang dapat kamu pilih.

Paket Internet Bolt! Ultra Streaming

Paket ultra streaming ini akan sangat cocok bagi kamu yang suka banget streaming film atau pun series. Dengan memanfaatkan paket internet yang satu ini, kamu bisa mendapatkan bonus kuota 1 GB per harinya selama 30 hari. Bonus kuotanya sendiri dapat digunakan selama 24 jam non stop.

Paket Internet Bolt! Ultra Unlimited Add On

Bila kamu masih belum cukup dengan kuota prabayar reguler? Maka paket yang satu ini bisa jadi solusinya. Sebab kamu bisa menikmati internet unlimitet. Syaratnya tentu saja kamu haus sudah berlangganan salah satu dari paket berbayar Bolt!

Paket internet unlimited ini punya 3 opis yaitu :

Paket Ultra Unlimited – Chatting

Paket yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang seneng banget chattingan, bahkan voice dan video call bisa kamu lakukan sepuasnya.

Paket Ultra Unlimited

Paket Ultra Unlimited – Social, menawarkan kamu akses chatting, voice dan video call, sampai main sepuasnya di beberapa sosial media, seperti Facebook, Twitter, Path, WhatsApp, Instagram dan lainnya.

Paket Ultra Unlimited

Paket ini menawarkan pengguna dengan akses internet tanpa batas. Wow.

Paket Internet Bolt! Pascabayar Ultra Regular

Paket Pascabayar Ultra Regular ini menawarkan paket langganan selama kurang lebih 12 jam dengan berbasis kuota di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan kualitas jaringan 4G LTE maksimal. Tidak heran jika kecepatan downloadnya mencapai 200Mbps dan uploadnya mencapai 10Mbps. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku.

Paket Tambah Kuota (Booster)

Paket Booster Bolt! ini hanya berlaku bagi pengguna yang berlangganan Paket Internet Pasca Bayar Ultra Regular yang butuh kuota tambahan sebelum tanggal cetak tagihan tiap bulannya.

Unlimited

Ini merupakan paket yang menawarkan akses internet sebebas-bebasnya tanpa takut kuota atau pun FUP yang menurun kecepatannya. Pengguna bisa memilih kecepatan download yang diiginkan mulai dari 20Mpbs sampai 50Mbps.

Paket Internet Bolt! Pasca Bayar Ultra Unlimited Smartphone

Paket ini sangat disarankan buat kamu yang ingin beralih dari prabayar ke pasca bayar. Paket ini sendiri hanya dapat kamu nikmati di perangkat smartphone saja, dan tak bisa pada MiFi atau CPE.

Bolt! Home

Paket ini adalah solusi yang paling tepat untuk kamu yang membutuhkan paket internet di rumah tanpa batas lewat internet unlimited. Di sini kamu dapat memilih 2 perangkat yang disesuaikan dengan kondisi rumah, mulai dari indoor modem atau pun outdoor modem.

Itulah informasi seputar cara mengganti password bolt dan beberapa paket internet dari bolt. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP