Cara Agar Mantan Kembali dan Cinta pada Kita  

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
1211-ex
Daftar Topik

Membuat mantan kembali dan cinta pada kita mungkin nampak sebagai sesuatu yang mustahil. Tetapi hal ini bukan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan. Kamu harus memikirkan apakah hal yang membuat hubungan Kamu dengannya sebelumnya tidak berhasil. Kemudian mencari suatu cara untuk memperlihatkan versi terbaik yang Kamu miliki. Ada banyak cara yang perlu dilakukan agar mantan kembali dan cinta pada kita.

Mempersiapkan Mantan Agar Jatuh Cinta Lagi


Cara Agar Mantan Kembali dan Cinta pada Kita  Tahap awal yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan mantan agar jatuh cinta lagi, caranya:

1. Jagalah Jarak

Jangan menghubungi dirinya dulu pada saat Kamu sedang berpikir untuk kembali bersamanya ataukah tidak. Hal ini sangat penting dilakukan agar Kamu bisa memproses putusnya hubungan, mengelola perasaan serta mempersiapkan diri untuk proses melupakannya.

2. Cari Tahu Apakah Mantan Sedang Menjalin Hubungan Bersama Orang Lain

Pastikan bahwa mantan tidak sedang menjalin hubungan bersama orang lain. Jika mantan sudah mempunyai hubungan baru bersama orang lain, maka sebaiknya Kamu juga mencoba untuk membangun hubungan bersama orang lain.

3. Pertimbangkan alasan ingin Kembali Bersama Mantan

Meskipun saling berhubungan mungkin adalah hal yang baik, namun terkadang membiarkannya pergi akan jauh lebih baik. Pertimbangkanlah alasan Kamu menginginkannya kembali sebelum mulai mencoba untuk mendapatkan kembali mantan.

4. Tentukan Apakah Hubungan Kamu Patut untuk Diperjuangkan Lagi

Butuh waktu untuk mempertimbangkan apakah hubungan Kamu pantas untuk diperjuangkan kembali jika putusnya karena suatu hubungan yang buruk. Misalnya jika kalian selalu bertengkar, maka hubungan tersebut mungkin tidak layak untuk kembali diperjuangkan.

5. Buatlah Daftar Pro Beserta Kontra Jika Kamu Tidak Terlalu Yakin

Buatlah daftar pro beserta kontra jika Kamu tidak terlalu yakin untuk kembali bersama. Hal ini akan sangat membantu Kamu untuk mengambil keputusan yang tepat. Ketika membuat daftar ini jujur lah pada diri sendiri.

Membuat Mantan Jatuh Cinta Lagi


Cara Agar Mantan Kembali dan Cinta pada Kita  Tahap selanjutnya yang bisa dilakukan yaitu membuat mantan jatuh cinta lagi, caranya:

1. Berfokuslah pada Diri Sendiri

Luangkan waktu untuk berfokus pada diri sendiri selama beberapa saat. Pakailah waktu tambahan yang Kamu miliki untuk memperbaiki diri.

2. Bersikap Biasa

Bersikaplah biasa saja, jangan terlihat depresi. Jangan memberitahukan mantan secara langsung bahwa Kamu merasa tertarik untuk menjalin hubungan kembali bersamanya.

3. Bangun Kembali Hubungan Dengannya

Untuk menjalin kembali hubungan dengannya kirimkanlah sebuah pesan singkat. Biarkanlah pesan singkat yang Kamu kirimkan berisi berbagai macam pembicaraan yang santai dan ringan.

4. Bertemulah untuk Makan Siang atau Minum Kopi

Tanyakan kepada mantan apakah dia berkenan bertemu dengan Kamu sambil makan siang atau minum kopi. Situasi ini akan memberi Kamu sebuah kesempatan untuk mengobrol bersama dan menentukan apakah ingin melanjutkan rencana atau tidak.

5. Ingatkan Mantan Mengenai Berbagai Kenangan yang Menyenangkan

Untuk menghidupkan lagi api cinta yang sudah lama mati, bicarakan kenangan-kenangan yang indah bersamanya. Jadi, dari hubungan kalian mantan akan melihat sisi baiknya serta menjadi lebih terbuka untuk menjalin kembali hubungan. Namun, bicarakan juga hal-hal yang buruk dalam hubungan kalian.

6. Manfaatkan Aset Terbaik yang Kamu Miliki

Pertimbangkan hal-hal yang menarik baginya dan carilah cara untuk menunjukkannya. Misalnya jika mantan mulai tertarik karena selera humor Kamu, temukanlah cara yang bisa membuatnya tertawa.

7. Bersabarlah

Ketika memulai obrolan bersama mantan bersabarlah. Jangan mengirim pesan singkat secara terus-menerus yang memaksanya untuk membalas. Jika tidak direspon, maka cobalah beberapa hari lagi kemudian.

8. Perhatikan Adanya Berbagai Macam Tanda Ketertarikan

Jika mantan nampak tidak tertarik, maka bukan langkah yang tepat untuk kembali bersamanya. Namun, jika mantan terlihat baik dan senang bertemu denganmu, maka kemungkinan masih memiliki kesempatan. Meskipun demikian sebaiknya jangan terlalu berharap juga.

Membicarakan Kemungkinan untuk Kembali Bersama


Cara Agar Mantan Kembali dan Cinta pada Kita  Tahap terakhir yang bisa dilakukan yaitu membicarakan kemungkinan untuk kembali bersama, caranya:

1.  Katakan Apa yang Kamu Pikirkan

Kamu harus mengatakan kepada mantan mengenai perasaan yang sedang Kamu rasakan. Tunjukkan lah keinginan untuk kembali bersamanya.

2. Bersiaplah untuk Berbicara Mengenai Apa yang Salah Ketika Dahulu Bersama

Diskusikan alasan utama ketika dahulu memutuskan hubungan. Bersiaplah untuk membicarakan mengenai apa yang sudah atau yang akan Kamu lakukan agar hubungan yang baru tidak akan gagal lagi.

3. Berkomitmenlah untuk Berubah

Lakukan komitmen untuk berubah. Namun, Kamu harus benar-benar melakukan berbagai macam hal yang sudah Kamu janjikan. Jika tidak, maka hubungan kalian akan berakhir kembali.

4. Antisipasi Penolakan yang Mungkin Saja Muncul dari Dirinya

Jika mantan ternyata tidak ingin mencoba menjalin hubungan dengan Kamu kembali, hargailah dia mengenai kejujurannya. Janganlah memaksanya untuk kembali bersama.

Ketika mencoba kembali dengan mantan dan tidak berhasil, maka sebaiknya jangan dipaksakan lagi. Tidak perlu memaksa seseorang yang sudah tidak menginginkan hidup bersama Kamu. Carilah orang lain yang memang mau menjalin hubungan bersamamu. Untuk mengambil sebuah keputusan tentunya tidak mudah, terkadang juga diperlukan banyak masukan dari teman atau bahkan bisa melihat bacaan zodiak dan kartu tarot online. Hal ini tentunya bisa membantu kamu untuk dapat mengambil tindakan yang bijaksana dengan mempertimbangkan banyak faktor secara matang.

BACA JUGA! TIPS PACARAN LANGGENG AGAR SAMPAI KE PELAMINAN

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP