9 Brand Sepatu Lokal Berkualitas, Kece dan Tahan Lama!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
ventela
Daftar Topik

Brand Sepatu Lokal – Sepatu merupakan salah satu pelengkap item fashion wajib yang gak boleh dilewatkan. Seiring perkembangan zaman, industri Indonesia semakin maju. Salah satunya ialah ditandai dengan maraknya brand sepatu berkualitas yang bemunculan. Selain harga yang ditawarkan lebih murah, sepatu lokal juga punya kualitas yang gak kalah baik. Rasa cinta tanah air pun bisa kita ekspresikan dengan memakai beragam produk sepatu lokal. Kira-kira, apa saja brand sepatu lokal yang berkualitas baik? Simak ulasan ekslusif a la Blog elevenia berikut ini.

Brand Sepatu Lokal Berkualitas

Selain mengandalkan kualitas setiap brand sepatu lokal ini punya pasar masing-masing yang terbilang unik. Beberapa brand bahkan tidak mau ketinggalan untuk membuka peluang untuk pasar yang lebih baru, yaitu kalangan anak muda. Ini dia daftar selengkapnya:

1. Aerostreet

aerostreet

Merupakan salah satu brand sepatu lokal yang banyak diminati kalangan anak muda masa kini. Selain model sepatunya yang kekinian, Aerostreet juga diminati karena harganya yang ramah di kantong. Brand yang didirikan Adhitya Caesarico dan Yohan Fransiska ini berasal dari Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Adapun kisaran harga sepatu Aerostreet yang dijual ialah mulai dari 100 ribuan hingga 200 ribuan.

2. Pijakbumi

pijakbumi

Berbeda dengan brand┬álokal kebanyakan, Pijak Bumi merupakan brand sepatu yang ramah lingkungan. Nama Pijakbumi sendiri terinspirasi dari kata ‘membumi’ yang bisa diartikan sebagai kontak manusia dan bumi dengan alas kaki. Karenanya, produk Pijakbumi rata-rata diproduksi dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Dengan berpusat di Bandung, brand ini menawarkan beragam sepatu dengan model yang eye-catching dan kasual. Di tahun 2018 lalu, Pijakbumi juga sudah berhasil mengekspor produknya ke Jepang, loh!

3. Ventela

ventela

Sama seperti Pijakbumi, Ventela juga merupakan brand lokal yang berpusat di Kota Kembang, Bandung. Brand ini pertama kali didirikan tahun 1989 oleh William Ventela. Model sepatunya yang kasual, membuat produk brand sepatu ini cocok untuk dipakai di beragam kegiatan dan suasana. Semua produk brand ini dibuat dari bahan kanvas 12oz yang lembut namun tahan lama. Solnya yang terbuat dari ultralite foam, menjadikannya empuk dan gak mudah menimbulkan rasa pegal saat dipakai.

4. Wakai

wakai

Brand sepatu yang satu ini banyak dikenal karena desainnya yang unik. Modelnya yang kasual ternyata terinspirasi dari gaya berbusana orang Jepang. Ada berbagai pilihan model sepatu yang bisa kamu pilih dari Wakai. Mulai dari sepatu slip on, sneakers hingga berbagai aksesoris lainnya. Sepatu ini cocok banget buat kamu yang menyukai tampilan yang simpel dan easy-going. Kamu bisa mendapatkan sepatu Wakai dengan harga mulai dari Rp. 300 ribuan di berbagai marketplace.

Baca Juga: 8 Merek Sepatu Mahal Top Dunia, Pria dan Wanita

5. Compass

compass

Bicara soal streetwear, brand ini juga ikut andil, loh. Sepatu Compass punya ciri khas yang mudah dikenali karena unik. Terdapat list dengan bentuk yang mirip checklist pada bagian sampingnya. Selain punya model yang kasual, Compass juga meluncurkan beragam produk yang menawarkan warna dan tampilan yang fun. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil trendy, namun tetap simpel dan berkarakter. Sepatu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 3000 ribuan.

6. Ardiles

ardiles

Siapa sih yang gak kenal dengan brand yang satu ini? Sejak awal tahun 2000-an, brand ini terkenal dengan kualitasnya yang baik. Terutama pada produk sepatu sekolahnya. Kini, Ardiles sudah memiliki beragam jenis produk sepatu loh. Mulai dari sepatu olahraga hingga sepatu casual yang bisa menemani OOTD keseharianmu. Kamu bisa mendapatkan beragam produk Ardiles mulai dari Rp. 100 ribuan.

7. Eagle

eagle

Kalau brand yang satu ini telah ada sejak tahun 1986. Eagle terkenal dengan beragam produk sepatu olahraga yang diluncurkannya. Mulai dari sepatu badminton, tenis hingga sepatu lari. Kini, brand ini juga meluncurkan produk sepatu lifestyle dan juga sepatu sekolah, loh. Untuk kualitasnya, kamu gak perlu khawatir karena brand ini terkenal dengan kualitas baik dan tahan lama. Menariknya, brand ini juga punya harga yang gak kalah terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 100 ribuan saja!

8. NAH Project

nah-project

Brand lokal ini berfokus pada sneakers dan streetwear. NAH Project punya cara yang unik dalam melanggengkan nama brand-nya. Yaitu dengan menjaga transparansi penentuan harga dengan customer-nya. Sehingga semua produknya terjamin dan tetap punya harga yang ramah di kantong. Selain kualitasnya yang terkenal bagus, brand ini telah punya banyak projek kolaborasi, loh. Produk dari NAH Project dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan di berbagai marketplace lokal.

9. Buccheri

buccheri

Brand sepatu satu ini terkenal dengan logonya yang eksklusif dan juga beragam produk sepatu formalnya. Berpusat di kota Jakarta, Buccheri telah didirikan sejak tahun 1980. Tak mau ketinggalan dengan brand yang lainnya, kini Buccheri juga meluncurkan beragam produk sneakers. Tentunya dengan tetap melanggengkan desain yang simpel, kasual, namun tetap terkesan elegan. Kamu bisa mendapatkan berbagai produk dari brand ini dengan harga mulai dari Rp. 300 ribuan di berbagai marketplace atau pun di official website-nya.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP