5 Bonsai Beringin Termahal, Sudah Tahu?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
beringin-elegan
Daftar Topik

Bonsai Beringin Termahal – Bonsai sering kali dijadikan sebagai hiasan rumah. Selain enak dipandang, bagi sebagian orang bonsai juga menciptakan aura kesejukan pada ruangan rumah. Bentuknya yang kecil dan unik juga menjadi beberapa faktor pemikatnya. Keindahan yang ditawarkan lah yang membuat bonsai memiliki harga yang cukup tinggi di pasaran. Tak terkecuali bonsai beringin. Beberapa jenisnya bahkan memiliki harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kira-kira apa saja ya jenis-jenis bonsai termahal ini? Simak ulasan khas Blog elevenia yang satu ini, ya.

Bonsai Beringin Termahal di Pasaran

Salah satu faktor yang membuat jenis bonsai ini mahal ialah bentuknya yang unik dan juga ketahanannya. Sebagian bonsai beringin memiliki harga yang tinggi karena keunikan tersendiri. Ini dia informasi selengkapnya:

1. Beringin Kimeng

bonsai-kimeng

Jenis bonsai beringin yang satu ini sering dijadikan bibit oleh para pencintanya. Hal yang membedakannya dengan jenis bonsai beringin lain ialah daunnya yang oval dan juga cabang rantingnya yang banyak. Karena hal ini lah bonsai beringin kimeng banyak diburu. Di pasaran, bonsai ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 250.000 hingga 350.000,-.

2. Beringin Elegan

beringin-elegan

Dari namanya, bonsai ini juga memiliki bentuk yang tak kalah unik. Kamu bisa mengenalinya dari daunnya yang lebih tebak dan juga akur pertumbuhan daunnya yang lebih rapat. Sehingga secara kasat mata bentuknya kan mengingatkanmu dengan bonsai beringin kimeng. Untuk mendapatkan bibitnya, kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp. 17.000,-. Lain halnya dengan ukuran besarnya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 500.000,- hingga Rp. 5.500.000,- di pasaran.

Baca Juga: 5 Bonsai Terbaik yang Cocok Untuk Hiasi Rumah Kamu

3. Beringin Dolar

beringin-dolar

Bonsai beringin yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil. Bentuk daunnya yang rimbun membuatnya memiiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia. Walaupun bentuknya kecil, bonsai ini memiliki batang yang tahan banting dan juga kokoh. Tak heran jika banyak orang yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk memiliki beringin dolar. Di pasaran, harganya cukup fantastis, yaitu mulai sekitar Rp. 2.000.000,-.

4. Beringin Afrika

beringin-afrika

Walaupun tergolong dalam tanaman bonsai, beringin Afrika mampu mencapai tinggi hingga 1 meter. Untuk tanaman biasanya, beringin ini mampu mencapai tinggi 15 meter. Daunnya memiliki bentuk yang tak kalah unik. Yaitu bentuknya yang oval dengan bentuk lancip pada bagian ujungnya. Harga beringin ini juga terbilang cukup fantastis, bisa mencapai Rp. 25.000.000,- di pasaran.

5. Beringin Korea

beringin-korea

Jenis bonsai yang satu ini termasuk salah satu yang terbaru dari kalangannya. Bentuknya yang unik dan cantik membuatnya menjadi primadona bagi kalangan pencinta bonsai. Daunnya berbentuk lonjong dan tumbuh dengan rimbun. Untuk bibitnya, kamu dapat mendapatkannya di pasaran dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000 hingga Rp. 3.500.000,-.  Sangat fantastis bukan?

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP