Blackmores Pregnancy dan I-Folic, Apa Bedanya?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
suplemen-hamil-blackmores
Daftar Topik

Perbedaan Blackmores Pregnancy dan I-Folic – Dalam proses kehamilan, ibu hamil butuh banyak nutrisi untuk perkembangan janin. Blackmores merupakan salah satu suplemen yang baik untuk ibu hamil. Terdapat 2 varian untuk nutrisi ibu hamil, yaitu Blackmores Pregnancy dan Blackmores I-Folic. Kira-kira, apa perbedaan dari 2 suplemen ini? Simak ulasan a la Blog elevenia berikut ini.

Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold

blackmores-pregnancy

Suplemen ini merupakan suplemen Multi Micronutrients yang baik untuk memenuhi kebutuhan asupan ibu dan bayi selama proses kehamilan dan menyusui. Kandungan minyak ikan dan 17 nutrisinya sangat penting untuk perkembangan ibu hamil dan bayi. Khususnya pada 1000 hari pertama kehidupan. Zat-zat yang terkandung diantarnya asam folat, DHA, Omaga 3, Zinc, tinggi kalsium, zat besi, niasin, asam askorbat, riboflavin, serta multivitamin ( vitamin A, B6 dan E).

DHA sangat baik untuk perkembangan otak janin. Kandungan zat besinya tidak menyebabkan kontispasi pada ibu hamil. Produk ini juga kaya kalsium. Sehingga dapat menjaga kesehatan tulang dan membantu pertumbuhan gigi janin. Asam folatnya dapat membantu menjaga kualitas ASI pada ibu hamil. Suplemen ini juga dapat mengurangi resiko cacat lahir pada bayi.

Untuk penggunaannya cukup mudah. Yaitu 2 kapsul lunak setiap hari setelah makan atau ikuti petunjuk dokter. Setiap kemasan berisi 180 kapsul lunak. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui selama 1 bulan. Suplemen ini juga aman dikonsumsi karena telah mendapat sertifikat Halal dari MUI. Kemasan botol kacanya juga ramah lingkungan.

Baca Juga: 6 Daftar Susu Formula Terbaik untuk Balita

Blackmores I-Folic untuk Ibu Hamil dan Persiapan Kehamilan

blackmores-i-folic

Berbeda dari Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold, kandungan Blackmores I-Folic lebih sederhana. Suplemen ini dikhususkan untuk ibu hamil. Kaya dengan yodium dan tinggi asam folat yang baik untuk tumbuh kembang janin. Yodium bermanfaat bagi perkembangan otak, pengelihatan serta pendengaran bayi. Sedangkan asam folat dapat meminimalisir resiko cacat tabung saraf.

Sesuai kegunaannya, suplemen ini cocok dikonsumsi untuk ibu hamil dan kamu yang mempersiapkan kehamilan. Untuk penggunaannya, minum 1 kapsul setelah makan atau ikuti petunjuk dokter. Setiap kemasan berisi 150 kapsul lunak yang bisa digunakan untuk 2-3 bulan. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dan dikemas dengan botol kaca yang ramah lingkungan.

Itu dia tadi perbedaan antara Blackmores Pregnancy dan I-Folic. Sebagai tips tambahan, dalam memilih suplemen kehamilan, pastikan kandungannya sesuai kebutuhanmu, ya.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP