7 Fakta Bedak MBK, Bedak Jadul Sejuta Manfaat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
penggunaan-bedak-mbk
Daftar Topik

Bedak MBK – Sejak tahun 70-an, Bedak MBK menjadi andalan untuk menghilangkan bau keringat. Harganya yang murah menjadikan bedak satu ini masih digunakan hingga sekarang. Namun, dibalik harganya yang murah, ada banyak fakta yang tersimpan rapi. Kira-kira apa saja ya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Fakta Bedak MBK

1. Dikemas dengan Kemasan Sachet Praktis

bedak-mbk-sachet

Kemasan sachet-nya yang praktis membuat bedak satu ini sangat mudah dikenali. Sejak awal kemunculannya, Bedak MBK sachet digandrungi oleh banyak orang. Selain harganya yang murah, kemasan sachet-nya terbilang worth it dan mudah dibawa ke mana saja. Selain dijual satuan, kemasan sachet ini juga dijual dalam bentuk kotak. Satu kotaknya berisi 12 sachet. Untuk kemasan kotak ini, biasanya dibanderol dengan harga 20 ribu hingga 30 ribuan saja. Sangat terjangkau bukan?

2. Memiliki Tekstur yang Lembut di Kulit

bedak-mbk-lembut-di-kulit

Hal lain yang menarik dari bedak jadul ini ialah teksturnya yang lembut. Sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan pada kulit. Hal ini juga yang membantuĀ  mencegah rasa kurang nyaman saat memakainya di permukaan kulit. Kandungan Talcumnya juga mampu menjaga kelembutan kulit kita, loh.

3. Terdapat Dua Jenis Kemasan dan Varian

mbk-tin

Selain kemasan sachet, Bedak ini juga memiliki kemasan bentuk lain. Yaitu kemasan tin isi 60 gr. Selain kemasannya yang berbeda, ada 2 varian untuk bedak ini, varian putih dan silver. Adapun perbedaan dari keduanya ialah formula dan juga wanginya. Selain lebih wangi, varian silver memiliki tektur yang lebih lembut. Perbedaan lainnya terletak pada kemasan. Pada kemasan silver terdapat tulisan “Baru” dan juga logo Halal dari MUI di kemasan kotaknya.

Baca Juga: 11 Jenis Bedak Maybelline Untuk Wanita Indonesia

4. Bebas Alkohol

bebas-alkohol

Bagi kamu yang punya kulit sensitif, kandungan alkohol pada produk kecantikan dan kesehatan mungkin menjadi musuh utama. Saat kamu memakai Bedak MBK kamu tak perlu khawatir lagi. Karena bedak satu ini tidak punya kamdungan alkohol sama sekali. Kamu pun dapat terbebas dari bintik merah akibat alergi alkohol pada kulitmu.

5. Pengganti Deodoran yang Ampuh

pengganti-deodoran

Kandungan tawas di dalamnya sangat baik dalam berperan sebagai anti-prespirant pada bagian ketiak. Adanya kandungan Triclosan di dalamnya dipercaya sebagai pembunuh bakteri penyebab bau tak sedap. Sehingga bedak ini mampu menggantikan berbagai produk deodoran modern. Bahkan menurut salah satu review dari FemaleDaily, bedak ini dapat membasmi bau tubuh hingga 12 jam lamanya. Menarik bukan?

6. Dapat Digunakan Semua Kalangan

cocok-untuk-semua-kalangan

Bedak ini dikenal banyak digunakan oleh wanita, khususnya kaum ibu-ibu. Namun nyatanya bedak ini juga dapat digunakan kalangan pria. Selain itu bedak ini sangat ramah bagi kalangan remaja. Lonjakan produksi hormon menyebabkan produksi bau keringat pada remaja.

7. Dapat Dipakai di Beberapa Area Tubuh

aplikasi-pada-kaki

Siapa sangka, selain di ketiak, bedak ini juga dapat digunakan di area lain pada tubuh. Khususnya pada bagian yang lembap dan rentan berkeringat. Seperti dada, lipatan sikut maupun lutut. Tak hanya itu, bedak ini bahkan dapat meredakan bau tak sedap pada kaki. Agar lebih maksimal, kamu dapat menggunakan bedak ini dua kali setelah mandi. Jangan lupa untuk mengeringkan badan sebelum memakainya, ya.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP