Beberapa Misteri dalam Game Harvest Moon Back to Nature

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
31320-harvest moon 2
Daftar Topik

Harvest Moon Back to Nature adalah salah satu game yang dikembangkan oleh Natsume. Game ini tidak hanya punya daya tarik tersendiri yang dikarenakan menawarkan tema tentang simulasi kehidupan berkebun. Akan tetapi game Harvest moon back to nature juga telah mengkombinasikan dengan elemen dating sim sehingga membuatnya menjadi lebih menarik.

Selama perjalanan game Harvest Moon Back to Nature sampai tahun ini, ada 8 hal yang menjadi misteri. Tetapi, sampai saat ini hal-hal yang menjadi misteri tersebut masih belum terpecahkan. Nah, berikut ini akan kami ulas tentang 8 hal dalam game Harvest Moon Back to Nature yang masih menjadi misteri sampai saat ini.

1. Jembatan Rusak


Misteri yang menjadi urutan pertama pada game Harvest moon back to nature adalah jembatan rusak. Ada banyak versi yang mengatakan tentang jembatan rusak yang ada di mineral town, beberapa orang di antaranya menyebutkan jembatan rusak yang merupakan penghubung antara kebunmu dengan hot spring akan runtuh. Namun ada beberapa juga yang menyebutkan bahwa jembatan yang akan runtuh adalah jembatan yang ada di mother hill.

Selain itu ada juga yang menyebutkan jembatan yang akan runtuh adalah jembatan yang menghubungkan antara rumah gotz dengan poultry farm. Namun dari semua anggapan tersebut tetaplah Anda yang harus bertanggung jawab untuk membenahinya yaitu menggunakan bantuan Gotz si tukang kayu. Namun karena belum ada screenshot atau video untuk membuktikan hal tersebut sehingga sampai saat ini masih menjadi misteri.

2. Anak akan Semakin Dewasa Sesuai Progress Game

Dalam game Harvest moon back to nature hari ini banyak fans yang dibuat kebingungan karena pertumbuhan anak dalam game ini masih sebatas memakai popok serta berjalan. Namun ada yang menyebutkan bahwa perkembangan anak di dalam game ini akan mengikuti tahun game Harvest moon back to nature sendiri. Jadi anak-anak dalam game ini akan tumbuh dewasa seiring dengan progress game yang ada dan akhirnya anak yang tumbuh dewasa akan ikut membantu berkebun.

3. Wanita Pujaan Bisa Dinikahi Pria Lain

Dalam game Harvest moon back to nature terdapat pemeran wanita yang ada di mineral town dan setiap wanita tersebut sudah punya pasangan masing-masing. Misalnya seperti popuri dengan Kai, Karen dengan Rick, Ann dengan Cliff. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa wanita-wanita tersebut bisa dinikahi oleh pria idamannya.

4. Bisa Pergi ke Kota


Pemain dalam game Harvest moon back to nature yang bisa pergi ke kota menjadi salah satu misteri berikutnya. Secara teori, maka game Harvest moon back to nature ini hanya berlangsung 3 tahun lamanya. Dalam hal ini Anda diwajibkan menyelesaikan untuk mengembangkan kebun dan juga menikah. Hal ini dilakukan supaya Anda tidak diusir dari mineral town. Nah, kemudian ada rumor bahwa setelah tahun ke-3 itu Anda bisa pergi ke kota dan itulah yang masih menjadi misteri sampai saat ini.

5. Menghasilkan Susu Coklat

Menghasilkan susu coklat adalah salah satu misteri yang tak kalah populernya dari pergi ke kota dan jembatan rusak. Namun yang menjadi menarik karena untuk mendapatkan susu coklat harus bisa menikahi Keren yang akan memberikan Anda coklat di suatu pagi. Kemudian coklat tersebut bisa dicampurkan pada makanan sapi dan kemudian sapi tersebut bisa memproduksi susu coklat bahkan harganya mencapai G 2.000

6. Kotak Musik di Kebun

Bagi fans garis keras game Harvest moon back to nature akan tertarik dengan misteri kotak musik di kebun yang mana bisa memicu cut scene sehingga Anda akan dibawa flashback ke masa lalu. Aspek tersebut akan memperlihatkan tentang kehidupan Anda yang masih menjadi petani. Banyak sumber yang mengatakan bahwa kotak musik tersebut bisa didapatkan di kebun Anda ada yang dikubur dalam tanah. Untuk memperolehnya Anda harus mencangkul 8 petak dari kandang anjing.

7. Kematian Warga Desa


Kematian warga desa mineral town masih menjadi misteri yang mana disebutkan bahwa warga desa tersebut adalah nenek Ellen. Dia dikabarkan dalam game Harvest moon back to nature ini sebagai nenek tua yang kesehariannya duduk di atas kursi goyang. Namun kematian warga desa mineral tersebut sampai saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

8. Para Perantau Kembali ke Mineral Town

Banyak fans game Harvest moon back to nature yang berteori bahwa warga asli mineral town akan kembali lagi ke desa setelah merantau. Sedangkan rumor yang beredar bahwa yang akan kembali lagi ke mineral town adalah Rod yang merupakan ayah popuri. Rod ini dikisahkan merantau untuk mencari obat penyembuhan bagi Lillia. Selain itu anak dari Manna dan Duke yaitu Aja juga akan kembali ke mineral town.

Nah, 8 hal yang sudah disebutkan di atas memang sampai saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan dalam game Harvest moon back to nature. Bisakah anda memecahkannya?

BACA JUGA!

7 Daftar Game PC Ringan untuk Mengisi Waktu Luang

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA