10 Bar di Jakarta yang Lagi Hits dan Viral

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
bar di jakarta Por Que No
Daftar Topik

Bar di jakarta. Apa yang kamu pikirkan jika mendengar nama bar? Secara spontan pastinya pikiranmu langsung tertuju pada minuman beralkohol. Tapi tahukah kamu? Ternyata bar tidak terbatas hanya menyajikan minuman beralkohol, melainkan juga minuman non alkohol seperti kopi, teh ataupun minuman lain dapat kamu temui disini. Sederhananya, bar merupakan tempat nongkrong yang asik layaknya kafe-kafe lain yang pernah kamu kunjungi. Bedanya bar mengantongi izin untuk menjual bir, soju, wine ataupun jenis minuman lain yang mengandung alkohol. Pengunjung bar biasanya adalah masyarakat menengah ke atas, atau kalangan elit karena memang biasanya menu yang disajikan cukup pricey. Tapi tidak semua lho, ada pula bar-bar dengan pelayanan dan sajian yang oke tapi ramah di kantong. Apa saja itu? Berikut kami rangkum 10 pilihan bar yang lagi hype di kalangan anak muda sebagai referensi kamu untuk nongkrong-nongkrong asik di akhir pekan.

Rekomendasi Bar di Jakarta yang Lagi Hits

1. Beer Garden SCBD

Beer Garden

Bar yang satu ini memang sedang digandrungi untuk nongkrong larut malam bagi anak gaul Jakarta. Menyajikan puluhan jenis bir dari dalam dan luar negeri serta cemilan-cemilan untuk teman nongkrong yang asik membuat bar yang satu ini menjadi sangat popular. Terbukti, selain di SCBD kamu bisa menemukan cabang lainnya di Menteng dan Radio Dalam. Tempatnya yang semi outdoor dengan suasana santai dan sejuk cocok banget buat kamu ngobrol-ngobrol melepas penat sepulang kerja. Catat ya, bukanya dari jam 16.00 hingga pukul 02.00 WIB, khusus hari jumat dan sabtu tutup pukul 03.00 WIB.

2. Camden Bar

Camden Garden

Terletak di Jalan Cikini 2 No 2 Menteng, Camden juga menjadi salah satu bar legendaris di Jakarta. Selain karena suasananya yang romantis dan berkelas, harga minuman dan makanan yang ditawarkan disini terbilang murah. Kamu juga dapat memesan pizza, salad, sup, dan beberapa menu pendamping lainnya. Camden Bar buka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 02.30 WIB.

3. Melly’s Garden & Resto

Melly’s Garden & Resto

Bar selanjutnya yang tidak pernah sepi pengunjung dan terkenal dengan keramahan pemiliknya adalah Melly’s Garden & Resto. Terletak di Jalan Kebon Sirih Timur, Menteng Jakarta Pusat, bar yang satu ini menjadi favorit bagi jurnalis-jurnalis dan pekerja kantoran setelah pulang kerja. Selain itu, Melly’s Garden & Resto juga ramai dikunjungi oleh turis mancanegara dan backpacker yang menginap di kawasan sana.

4. Yesterday Backyard

yesterday backyard

Bar yang terletak di Jakarta Selatan ini menarik dengan suasana rusticnya yang elegan dan asri. Selain itu tempat ini juga memiliki panggung live musik dengan lagu-lagu Motown. Untuk jam bukanya pada hari minggu hingga kamis beroperasi dari pukul 12.00 hingga 00.00 WIB, khusus untuk jumat dan sabtu jam operasional diperpanjang hingga pukul 02.00 WIB.

5. Por Que No

bar di jakarta Por Que No

Bar yang satu ini tak kalah manis dengan suasana rumah nya yang santai namun berkelas. Desainnya apik dengan warna tembok dan lantai yang gelap, ditambah furnitur warna-warni. Letaknya tak jauh dari Taman Menteng dan agak tersembunyi, sehingga suasana disini sangat tenang cocok banget untuk kamu yang ingin menepi dari kebisingan ibu kota.  

6. Jaya Pub

the jaya pub

Untuk kamu yang bosan dengan suasana milenial dan menyenangi hal-hal berbau jadul cocok banget kongko disini bareng teman ataupun rekan kerja. Suasana nongkrong di Jaya Pub semakin asik dan santai dengan band-band yang menampilkan lagu-lagu nostalgia. Selain letaknya yang strategis yaitu diantara Sarinah dan Tanah Abang, menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal yang membuat Jaya Pub semakin digemari anak-anak muda khususnya kalangan mahasiswa.

7. Hause Rooftop

Hause Rooftop

Bar yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin menikmati suasana malam dari rooftop. Suasananya manis dan romantis, pas banget untuk kamu melepas penat sepulang kerja. Hause Rooftop terletak di Gedung Jaya, Menteng, Jakarta Pusat dan beroperasi dari pukul 17.00 hingga pukul 02.00 WIB.

8. SKYE

SKYE

Berada di atap Menara BCA yang berhadapan langsung dengan Bundaran Hotel Indonesia, bar yang satu ini memiliki pemandangan malam yang ajib. Kota besar Jakarta tergambar nyata dari sini, tak heran jika ada yang bilang belum sah jadi anak gaul Jakarta kalau belum pernah ke SKYE. Diakhir pekan biasanya disini terdapat penampilan DJ, yang menambah antrian kunjungan ke sini. Suasana yang romantis menjadikan SKYE tempat favorit kencan muda-mudi.

9. Loewy

bar di jakarta Loewy

Tempat yang satu ini khas dengan gaya klasik khas New York dan Paris tahun 1940-an. Menu yang disajikan umumnya masakan eropa kontemporer. Restoran dan bar dengan lokasi yang luas dan apik ini selalu ramai oleh pengunjung, sehingga alangkah lebih baiknya jika kamu reservasi terlebih dahulu jika ingin berkunjung kesini, ya.

10. VIN+

Bar di jakarta Vin +

Vin+menjadi tempat nongkrong asik lain yang menyajikan lebih dari 1000 merek wine yang berasal dari berbagai belahan dunia. Suasana yang senyap dan tenang menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin relax dan melepas penat dari kesibukan di siang hari. Salah satu cabang Vin+ yang ramai dikunjungi adalah yang terletak di kawasan Kemang. Selain itu Vin+ juga memiliki gerai minuman beralkohol yang terletak di beberapa mall besar di Indonesia.

 

Itulah beberapa bar di jakarta yang sedang hits dan ramai dikunjungi. Dari sepuluh pilihan tersebut, manakah yang paling menarik perhatian kamu? Ingat ya, semua tempat istimewa dengan kekhasannya masing-masing. Enjoy your day!

Baca juga:

7 Wisata Kuliner Makassar yang Wajib Dicoba

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP