Apakah Atrasis Free Fire Aman Untuk Dimainkan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
atrasis free fire
Daftar Topik

Atrasis Free Fire. Siapa sih yang tidak kenal game seperti Player Unknown’s Battle Ground, Call of Duty: Warzone, APEX Legend, Rules of Survival,dan tentunya Free Fire? Yups, game yang bertemakan battle royale tersebut pertama kali diusung oleh game Player Unknown’s Battle Ground atau yang biasa disebut dengan PUBG. Sejak kemunculannya pertama kali dalam konsol PC, game yang bertemakan battle royale  ini langsung meledak di pasaran dan digandrungi banyak kalangan, baik itu anak-anak, remaja, sampai orang tua. Selain karena untuk memainkan game ini kamu tidak perlu membayar sepeser pun alias gratis, sistem permainannya yang cenderung fresh dan baru yaitu battle royale menjadi alasan kenapa game ini banyak diminati semenjak awal kemunculannya.

Sistem permainan battle royale adalah dimana kamu nantinya akan diterjunkan dari sebuah pesawat bersama dengan 100 player lainnya ke dalam sebuah pulau, tugasmu adalah bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang masih hidup di dalam pulau tersebut. Untuk bertahan hidup dalam pulau itu, kamu bisa mencari berbagai perlengkapan militer seperti rompi anti peluru perlengkapan obat , senjata api seperti m416, M16, AK-47, dan DP-28 Light Machine Gun dia tiap bangunan yang ada.

FF

Semenjak kemunculan game bertemakan battle royale yang pertama yang membuat gebrakan baru dalam dunia game online PC, para developer-developer seperti NetEase, 111 dots Studio, Garena, Tencent kemudian berusaha untuk mengembangkan game bertemakan battle royale yang bisa dimainkan di dalam ponsel. Munculah kemudian game-game ponsel bertemakan battle royale seperti Rules of Survival, Knives Out, Call of Duty : Mobile, Player Unknown’s Battle Ground: Mobile, dan yang banyak digandrungi di dalam masyarakat di Indonesia, Free Fire. 

Apa itu Free Fire? 

Free Fire sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh 111 dots Studio dimana Free Fire ini memiliki mekanisme permainan yang juga sama dengan Player Unknown’s Battle Ground yaitu battle royale. Game ini banyak diminati masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja dikarenakan untuk memainkan game ini kamu tidak perlu mempunyai device yang sangat tinggi alias Free Fire aman untuk ponsel kamu yang memiliki spesifikasi low end. 

FF booyah

Free Fire tercatat sebagai game pilihan editor Play Store, bahkan total pemain Free Fire sendiri di Indonesia sudah sebanyak 85 juta orang. Ternyata tidak hanya di Indonesia, Free Fire juga merupakan game yang paling banyak diminati di Asia Tenggara juga Amerika Latin dan berada pada peringkat ke-3 sebagai game paling banyak di unduh di seluruh dunia. Banyaknya peminat game Free Fire ini dibuktikan dengan antusiasme seluruh player yang ada di dunia ketika diadakannya event perlombaan Free Fire tingkat internasional yang diikuti oleh perwakilan banyak negara, termasuk di Indonesia. 

Tournament FF

Untuk memainkan Free Fire kamu tidak perlu menghabiskan biaya sepeserpun karena game ini dapat diunduh secara gratis di Play Store. Namun demikian untuk kamu yang ingin menikmati layanan premium yang terdapat dalam game ini, kamu harus membeli diamond yang bisa kamu beli di toko-toko online yang biasanya menyediakan voucher diamond Free Fire. Layanan premium dalam Free Fire disebut dengan Battle Pass, dimana dengan cara berlangganan Battle Pass ini kamu akan mendapatkan item-item premium seperti baju, emoticon, karakter, serta senjata spesial dengan cara menyelesaikan misi-misi harian. Inilah yang juga membuat Free Fire sangat banyak diminati, yaitu harga voucher diamond-nya yang terbilang ramah di kantong tapi sudah bisa membuat kamu menikmati item-item premium yang menarik.

Event FF

Namun demikian masih banyak player yang ingin menikmati layanan premium dari Free Fire tanpa mau membayar diamond sepeserpun. Nah salah satu caranya adalah dengan cara mendownload aplikasi Free Fire di situs Atrasis. Apasih atrasis itu?

Hadiah FF

Atrasis Free Fire

Atrasis sendiri adalah sebuah server yang biasanya dipakai oleh pemain cheater untuk menikmati layanan premium suatu game yang harusnya berbayar. situs ini booming saat game Clash of Clans sedang hangat-hangatnya. Dalam situs Atrasis ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan unlimited diamond atau berlian tidak terbatas di dalam game untuk meng-upgrade segala perlengkapan dalam desa Clash of Clans-mu tanpa perlu merogoh kocek sedikitpun.

atrasis FF

Belakangan ini nama Atrasis sendiri kembali mencuat dikarenakan ada rumor bahwa sekarang tersedia Atrasis untuk game Free Fire, di mana kamu dapat mendapatkan diamond yang tidak terbatas untuk membeli segala item special yang terdapat dalam Free Fire juga untuk berlangganan Battle Pass. Tentu ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para player yang enggan untuk mengeluarkan biaya untuk membeli voucher diamond Free Fire untuk menikmati fitur premium Free Fire. Namun usut punya usut, ternyata kabar keberadaan Atrasis Free Fire yang memungkinkan kamu mendapatkan unlimited diamond tersebut adalah kabar bohong alias hoax.

atrasis free fire

Atrasis Free Fire Worth it?

Atrasis memang menawarkan penawaran yang menggiurkan, dimana kamu bisa menikmati fitur premium secara gratis, tapi apakah seandainya Atrasis Free Fire sudah tersedia, apakah Atrasis itu worth it  untuk dicoba?

  1. Seperti pada aplikasi game yang sudah mengalami modifikasi agar bisa menikmati fitur premium secara gratis pada umumnya, progress kamu dalam aplikasi Free Fire tersebut tidak bisa di bind atau dihubungkan dengan akun Google Play, Facebook, maupun akun Garena kamu, alias progress kamu tidak akan tersimpan alias hilang dan tidak bisa dipulihkan ketika kamu suatu saat menghapus aplikasi Atrasis Free Fire modifikasi tersebut lalu menginstalnya kembali. Jadi progress kamu selama ini terbuang percuma.
  2. Jika kamu ketahuan oleh pihak Garena sedang menggunakan aplikasi Atrasis Free Fire, maka akun milikmu akan dibanned dan seluruh progress-mu akan hilang.
  3. Tidak ada jaminan keamanan terhadap akunmu baik dari pihak Garena maupun Atrasis

Gimana teman-teman, sudah pahamkan mengenai Atrasis Free Fire ini? Begitulah sedikit ulasan mengenai Atrasis Free Fire lebih banyak efek negatif daripada positifnya, karena itu lebih baik kita sedikit mengeluarkan biaya untuk menikmati fitur premium tapi keamanan terjaga dan progress-mu tersimpan daripada bermain curang dengan resiko terkena banned dari pihak Garena sewaktu-waktu. Nantikan informasi menarik seputar gaming di artikel selanjutnya ya!

Baca juga:

Tebak-Tebakan Lucu Terbaru Dijamin Bikin Ngakak

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP