Aplikasi Remote TV Iphone tanpa WIFI

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Smart IR Remote
Daftar Topik

Aplikasi remote tv iphone tanpa wifi. Tentu akan menjadi hal yang menyebalkan jika kamu hendak menonton TV tapi remote nya tidak tahu dimana. Kejadian seperti itu dijamin akan langsung sukses membuat kamu badmood dan mengurungkan niat untuk menonton acara TV favorit kamu. Namun, berkat kemajuan teknologi, sekarang kamu bisa memanfaatkan smartphone kamu untuk menjadi remote control barang-barang eletronik di rumah. Tentu saja momen seperti di atas tadi gak akan terjadi lagi ya…

Apa Saja Aplikasi Yang Bisa Membuat Smartphone Kamu Jadi Remote Control?

Perkembangan jaman semakin hari semakin memudahkan kegiatan manusia, salah satu contohnya adalah adanya aplikasi remote control ini. Beberapa aplikasi yang bisa mengubah smartphone kamu menjadi remote control untuk barang-barang elektronik di rumah adalah sebagai berikut:

1. AnyMote Universal Remote

AnyMote Universal Remote

Aplikasi remote yang pertama adalah AnyMote Universal Remote. Kalo kamu memiliki banyak barang smart device di rumah, maka aplikasi yang satu ini adalah pilihan tepat untuk kamu menjadikan smartphone sebagai remote. Aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik. Hal tersebut dikarenakan ia mendukung lebih dari sekitar 900 ribu perangkat pintar, bahkan jumlahnya akan terus bertambah lagi. Selain pada Iphone, aplikasi remote ini bisa bekerja dengan sangat baik pada hp Samsung Galaxy S series dan HTC. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk perangkat seperti TV, AC, Video Player, kamera, dan lain-lain. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mendownloadnya di Playstore dan Appstore dengan mudah dan cepat.

2. Unified Remote Full

Unified Remote Full

Unified Remote Full ini bisa kamu jadikan aplikasi pengganti remote TV untuk perangkat home Theater di rumah. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengendalikan computer Windows, Mac, dan Linux sehingga bisa membantu kamu ketika ingin menonton TV melalui komputer. Namun yang perlu disayangkan adalah aplikasi ini hanya menyediakan server untuk Windows, Mac, dan Linux saja, sehingga perangkat lain yang tidak menggunakan OS itu, belum bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi buatan Unified ini menyediakan beragam fitur menarik, seperti NFC, perintah suara, Android Wear, dan lain sebagainya. Aplikasi ini berbayar 56 ribu rupiah untuk kamu yang ingin mrnikmati kemudahan remote canggih pada smartphone kamu. 

3. Google Home

Google Home

Aplikasi remote selanjutnya adalah Google Home. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus memiliki perangkat khusus yang bernama Chromecast. Dengan menggunakan perangkat dan aplikasi ini, kamu bisa mengubah channel di TV, serta melakukan streaming Youtube ataupun Netflix. Selain itu, kamu juga bisa mengatur volume dan melakukan pause dan play pada siaran di TV. Selain untuk pengguna sistem operasi Android, Google Home juga bisa digunakan oleh perangkat iOS, untuk iPhone dan iPad. Kamu bisa dengan mudah melakukan pencarian film, acara TV, bahkan aktor yang kamu sukai hanya menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini secara resmi dikeluarkan oleh Google Inc. 

4. Peel Universal Smart TV Remote

Peel Universal Smart TV Remote Control

Melalui aplikasi yang satu, hampir semua perangkat Android kompatibel dan bisa digunakan, yaitu Peel Universal Smart TV Remote. Bukan hanya TV, aplikasi buatan Peel Technologies Inc. ini juga bisa digunakan untuk perangkat lain seperti AC, DVD Player, bahkan Sistem Audio. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika kehilangan remote TV, AC, dan lain sebagainya.

5. TeamViewer

TeamViewer

Aplikasi selanjutnya adalah TeamViewer. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mengubah smartphone kamu menjadi remote control pengganti untuk segala jenis komputer, mulai dari Windows, Linux, dan juga Mac. Kamu bisa tetap bisa mengendalikan perangkat kamu dari jarak jauh hanya menggunakan hp yang ada dalam genggaman kamu. Perangkat ini sangat berguna untuk kamu yang melakukan pekerjaan dari jarak jauh. Disamping itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengontrol sesame smartphone Android. Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengawasi anak-anak di rumah. 

6. Smart IR Remote

Smart IR Remote

Aplikasi yang selanjutnya adalah Smart IR Remote. Aplikasi ini adalah remote universal yang dapat mensimulasikan semua jenis remote yang menggunakan infrared. Remote yang satu ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengganti channel televise, namun juga perangkat lainnya seperti Set Top Box, DVD Player, BlueRay, dan lain sebagainya. Yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini, baru hanya bisa digunakan pada smartphone Samsunh dan HTC. Sedangkan untuk brand lain seperti Xiaomi, Asus, Oppo, Vivo, dan lain-lain, belum bisa. Aplikasi besutan Color Tiger ini mendapat respon yang cukup baikk dari banyak pengguna Android. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu perlu membayar sebesar 91.000 rupiah. Namun dengan harga tersebut, setimpal dengan manfaat dan kegunaan yang bisa dilakukan.  

Itu dia aplikasi remote tv iphone tanpa wifi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah smartphone kamu menjadi remote control. Beberapa aplikasi terbaik di atas, bisa kamu jadi pilihan untuk smartphone kamu. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, jangan lupa sesuaikan dulu dengan smartphone apa yang sedang kamu gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Baca juga:

Cara Aktivasi Windows 10 Pro Tanpa Product Key

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP