Aplikasi Kamera Terbaik yang Populer

0

Zaman sekarang teknologi terus berkembang dengan semakin pesat yang akan memungkinkan manusia untuk mengembangkan sebuah alat yang lebih canggih, seperti kamera pada HP. Coba bayangkan bahwa kamera smartphone pada saat ini hampir semuanya dapat menyaingi kamera konvensional.

Bukan hanya itu saja, saat ini juga sudah ada aplikasi kamera terbaik yang bisa menangkap foto dengan kualitas sangat baik. Bukan hanya baik dalam urusan menangkap foto, akan tetapi aplikasi kamera tersebut juga dapat menawarkan mode sunting. Dengan menggunakan mode tersebut, maka Anda bisa menyelesaikan berbagai macam penyesuaian. Mulai dari memberikan efek vintage, kontras, make up dan lain sebagainya.

Nah, maka dari itu tentunya Anda akan tertarik untuk melihat ulasan yang lebih dalam tentang 7 aplikasi kamera terbaik yang populer. semua aplikasi kamera yang akan kami sebutkan di bawah ini adalah rekomendasi untuk Anda download baik itu di playstore ataupun app store.

Aplikasi Kamera Terbaik yang Populer

1. VSCO Cam


Aplikasi kamera terbaik yang populer pertama yaitu bernama VSCO cam. Aplikasi tersebut memang sudah sangat terkenal terutama oleh kalangan pecinta street photo. Aplikasi VSCO ini telah dilengkapi dengan banyak sekali preset yang tujuannya untuk anda gunakan dalam mengubah tone foto. Dengan demikian, hasil foto yang Anda tanggap sesuai dengan yang diinginkan.

Bukan hanya itu saja, aplikasi VSCO cam ini juga memiliki beberapa tool untuk melakukan penyuntingan foto. Mulai dari menyisipkan highlights dan juga shadow sampai dengan meningkatkan exposure. Aplikasi kamera VSCO cam ini bisa Anda download pada Google play store ataupun app store.

2. Snapseed


Aplikasi kamera terbaik yang populer selanjutnya adalah Snapseed. aplikasi kamera yang satu ini telah menawarkan kebebasan yang lebih dalam melakukan penyuntingan foto. Hal tersebut dikarenakan aplikasi kamera Snapseed ini telah dilengkapi dengan fitur sliders. Tujuan dari fitur tersebut adalah untuk mengatur seberapa kuat blur, vignette maupun temperatur yang akan diaplikasikan pada foto.

3. Polarr


Polarr merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik yang populer rekomendasi untuk Anda. Aplikasi ini akan memberikan Anda banyak kemudahan dalam melakukan penyuntingan foto secara lengkap. Hal tersebut dikarenakan aplikasi kamera polarr ini sudah meliputi berbagai macam penyetelan. Mulai dari kontras, exposure, color balance dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi polaroid juga memiliki satu kelebihan yang menjadikannya sebagai aplikasi kamera terbaik yaitu hasil dari foto yang telah disunting bisa diaplikasikan pada foto lainnya. Untuk mendapatkan aplikasi polarr ini bisa Anda download di Google play store atau juga pada app store.

4. Camera FV-5


Apakah Anda ingin memiliki aplikasi kamera terbaik yang terlengkap dengan kontrol manual sebagaimana kamera DSLR? Tenang saja, solusinya bisa Anda dapatkan dengan mendownload aplikasi Camera FV-5 di play store ataupun app store. Aplikasi kamera yang satu ini akan membuat Anda melakukan pengaturan sebagian besar parameter. Mulai dari white balance, exposure, light metering, ISO dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, berbagai macam informasi yang penting pada layar pengambilan kamera bisa Anda lihat. Misalnya seperti f-stop, aperture serta exposure.

5. Cymera


Aplikasi Cymera menjadi salah satu dari aplikasi kamera terbaik yang bisa Anda pilih. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini bisa memadukan keseruan dalam bermain Instagram serta Snapchat. Foto yang sudah Anda tangkap menggunakan aplikasi Cymera bisa diberikan dengan filter, sticker sampai masker yang akan membuat Anda gemas. Apalagi aplikasi ini telah dilengkapi juga dengan alat penghapus jerawat yang akan membuat foto Anda semakin terlihat flawless.

6. Google Camera


Sesuai dengan namanya, aplikasi kamera Google camera adalah produksi Google yang bisa Anda dapatkan di perangkat Android. Aplikasi ini telah dilengkapi juga dengan beberapa fitur untuk membantu Anda dalam menangkap foto yang berkualitas. Beberapa fitur andalan yang ditawarkan Google kamera ini seperti panorama, portrait mode, photosphere, night sight, Ar sticker serta slow motion video.

7. Open Camera


Aplikasi kamera terbaik yang populer terakhir yaitu open camera yang di dalamnya terdapat fitur unik. Hal tersebut dikarenakan Anda bisa mengambil foto dengan aplikasi ini menggunakan cara berkata “cheese”. Di samping itu, aplikasi open camera ini juga menyediakan berbagai macam opsi menyunting foto. Dengan demikian Anda bisa memanfaatkannya untuk mengubah foto yang ada tangkap menjadi lebih cantik.

Beberapa opsi penyuntingan foto yang dimiliki oleh aplikasi open camera ini meliputi efek warna, pengaturan exposure, white balance serta mode penentuan fokus.

Ketujuh aplikasi kamera terbaik di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah di Google play store serta app store. Jadi, aplikasi kamera manakah yang Anda dambakan? Yuk, download sekarang juga dan nikmati berbagai keseruan yang ditawarkan. Dengan aplikasi kamera tersebut, maka Anda tak perlu banyak mengeluarkan dana untuk membeli DSLR pastinya.

BACA JUGA!

Trik Mendapatkan Hasil Foto Makanan yang Bagus