Anime Wajib Tonton yang Keren dan Bagus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Rekomendasi Anime Wajib Tonton
Daftar Topik

2020 memang tahun yang penuh dengan huru – hara pandemi covid 19. Nah, untuk menemani waktu Anda di rumah aja serta mengisi waktu yang ada, menonton film adalah hiburan terbaik. Kini lebih banyak orang menikmati drama korea sebagai pengisi kesuntukan. Namun di awal musim ini banyak film anime yang telah rilis loh. Pada kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi film anime wajib tonton untuk menemani Anda menjalani tahun 2020.

Anime adalah sebuah film kebanggaan Jepang yang proses rilisnya menggunakan teknologi komputer. Anime sendiri berasal dari kata animation atau animasi yang penyebutannya selalu merujuk pada film garapan Jepang. Sampai saat ini dijumpai banyak film anime yang telah populer pada zamannya, misalnya Astro Boy (1963) yang telah menarik perhatian. Anime juga disukai banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Daftar Anime yang Wajib Ditonton

1. Boku No Hero Academia

Di Indonesia film ini lebih dikenal dengan nama My Hero Academia yang kini telah rilis season keempat. Film ini merupakan adaptasi dari manga shonen yang bisa Anda saksikan. Film yang menceritakan tentang anak laki-laki biasa dan terlahir tanpa kekuatan super. Namun di suatu saat ia bercita-cita ingin menjadi superhero.

Kisah selanjutnya ia dibantu oleh seorang pahlawan dengan kekuatan super yang berasal dari Jepang. Berkat bantuan pahlawan tersebut anak laki-laki ini bisa masuk ke sekolah khusus pahlawan.

2. Dr Stone

Jika Anda sudah membaca pada versi manga karya Riichiro Inagaki, maka sekarang sudah bisa ditonton versi filmnya loh. dengan judul yang sama dengan manga, film ini menceritakan dunia 3700 pasca adanya cahaya misterius.

Manusia yang terkena dampaknya akan menjadi batu. Pada saat itu perjalanan Taiju Oki dimulai, ia berupaya mengembalikan peradaban manusia seperti semula. Sepeti apa perjuangan Taiju dan bagaimana rintangannya saksikan Dr Stone.

3. Asteroid In Love

Film anime selanjutnya telah tayang pada bulan Januari lalu yang mengusung genre slice of life. tokoh utama dalam serial ini adalah Mira, yang telah berjanji kepada Ao untuk bersama menemukan batu asteroid. Ao adalah teman masa kecil Mira.

Ketika beranjak dewasa Mira memilih bergabung dengan klub Bumi. Klub Bumi adalah perkumpulan orang ayang ada dalam klub astronomi dan geologi. Tidak disangka-sangka, dalam klub Bumi itulah Mira kembali bertemu Ao setelah terpisah. Sosok asli Ao pun baru terlihat setelahnya.

4. Somali and The Forest Spirit

Kembali lagi film yang rilis di tahun 2020 tentang dunia oleh berbagai macam makhluk aneh. Mulai dari roh, goblin, golem dan lainnya. Pada suatu waktu seorang gadis manusia bertemu dengan golem.

Kemudian keduanya melakukan perjalanan bersama-sama, melewati berbagai rintangan seperti hubungan ayah dan anak. Keduanya dari ras yang berbeda, yaitu antara ras yang sedang dalam masa kepunahan dan satunya adalah ras penjaga hutan.

5. Darwin’s Game

Film ini telah resi tayang pada bulan Januari lalu, dimana mengambil sudut pandang dalam dunia game. Darwin’s Game merupakan adaptasi dari sebuah manga yang dibuat oleh FLIPFLOPs. Mengambil tokoh utama bernama Kaname Sudo berusia 17 tahun yang tiba – tiba menerima sebuah undangan rahasia.

Undangan tersebut membuat Kaname bermain sebuah permainan bernama Darwin’s Game, yang ternyata sebuah interprestasi dari kehidupan dan kematian. Saksikan ke 12 episodenya dan rasakan ketegangan yang ada dalam film.

6. Magia record : Mahou Shoujo Madoka Magica Side Story

Film ini seolah melanjutkan kesuksesan film sebelumnya yang berjudul Puella Magi Madoka bertajuk Magia Record. Mahou Shoujo Madoka Magica Side Story adalah sebuah anime yang diadaptasi dari mobage dengan arahan GEkidan Inu Curry. Terdapat karakter baru yang dihadirkan dalam seri filmnya.

Mengambil tokoh utama bernama Iroha Tamaki dan Madoka Kaname yang sedang mencari seseorang. Iroha mencari adiknya sedangkan Madoka sedang mencari teman-temannya yang hilang.

7. Pet

Film yang mengusung tema supranatural ini layak menjadi anime wajib tonton di 2020. Resmi tayang pada 6 Januari lalu, Pet merupakan anime adaptasi dari manga Ranjou Miyake. Bercerita tentang manusia dengan kekutan yang dapat mengendalikan sebuah ingatan dan masuk ke dalam alam pikir manusia.

Kekuatan ini sangat berbahaya apabila disalahgunakan karena dapat memanipulasi ingatan. Dalam film akan banyak kasus, misteri sampai pembunuhan yang akan disajikan per adegannya.

Berbagai film di atas merupakan anime wajib tonton yang akan menemani hari – hari Anda. Kira-kira anime manakah yang ingin Anda tonton? Yuk, atasi kegabutan dengan menonton film anime. Rasakan ketegangan serta pecahkan misteri dibaliknya.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP