9 Daftar Pemeran Avengers : Endgame

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
30320-avenger endgame
Daftar Topik

Avengers merupakan salah satu film yang sangat populer saat ini. Dalam film tersebut ada banyak sekali pemeran dan tahukah anda siapa saja pemeran di dalam film Avengers: Endgame ? Jika Anda masih belum mengetahui, maka akan kami ulas 9 daftar pemeran Avengers endgame untuk Anda.

1. Robert Downey Jr. (Tony Stark a.k.a Iron Man)


Robert Downey adalah salah satu pemeran Avengers: endgame pemeran sebagai Tony Stark yaitu peran iron man. Peran tersebut sangat melekat pada dirinya dan tentunya akan sangat sulit digantikan oleh pemain lainnya. Namun Tahukah Anda bahwa lihat Marvel studios sendiri sempat menolak Robert Downey beberapa kali.

Robert Downey dipercaya oleh Jon favreau sebagai sutradara dalam film iron man karena memang Ia adalah aktor yang paling cocok untuk memerankan iron man. Dari hasil negosiasi, maka daun pun akhirnya berhasil menjadi pemeran iron man yang mana saat ini banyak digemari oleh fans Marvel.

2. Chris Hemsworth (Thor)


Chris Hemsworth adalah salah satu aktor asal Australia yang dalam Avengers endgame ini dipercaya berperan sebagai Thor. Chris Hemsworth ini sudah mulai berkarir dari sebuah film seri di Australia yaitu Guinevere Jones tahun 2002 dan juga opera sabun yang berjudul home and away.

Tahukah Anda bahwa sebelum pemeran Thor dimainkan oleh Chris Hemsworth, ternyata Liam Hemsworth yang merupakan adiknya dan juga Alexander skarsgard yang berasal dari Swedia juga pernah mengikuti audisi untuk menjadi Thor. Nah, untuk memerankan tokoh Thor, maka Chris Hemsworth ini harus menambah berat badannya yaitu sekitar 9 kg untuk membentuk otot.

3. Chris Evan (Steve Roger a.k.a Captain America)


Aktor karismatik pemeran kapten Amerika yaitu Chris Evan kabarnya dulu pernah menolak beberapa kali untuk memerankan captain America. Menurut dia untuk menyetujui kontrak jangka panjang ini merupakan keputusan yang sangat besar. Bahkan Chris Evans saat memerankan captain America sempat kehilangan berat badannya sekitar 3 kg.

Bahkan ia juga pernah mengalami migrain yang dikarenakan kostum yang dipakai. Perlu Anda ketahui bahwa Chris Evans ini sering sekali mengikuti serta mendukung badan kegiatan amal yaitu seperti breast cancer care. Selain memerankan captain America, Chris Evan juga pernah berperan sebagai Johnny storm dalam fantastic 4.

4. Mark Ruffalo (Dr. Bruce Banner a.k.a Hulk)


Mark ruffalo yang merupakan pemeran Hulk dalam Avengers end game. Ia merupakan salah satu aktivis penentang eksploitasi sumber daya alam berlebih. Bahkan ia juga pernah memenangkan penghargaan Mirage giving back foundation word serta global green millennium word yang dikarenakan jasanya atas kepedulian ia pada lingkungan.

5. Scarlett Johansson (Natalia Alianovna Romanova a.k.a Black Widow)


Scarlett Johansson adalah pemeran Black widow dalam Avengers end game. Ia merupakan aktris kelahiran new York dan memiliki saudara kembar Hunter Johansson. Awalnya pemeran Black widow ini diperankan oleh Emily Blunt namun ia lebih memilih untuk memerankan gulliver’s travel. Bukan hanya family saja yang mendapat tawaran sebagai Black widow, namun aktris terkenal lainnya seperti Natalie portman, Angelina Jolie dan juga Eliza dushku pernah menolak peran Black widow.

6. Jeremy Renner (Agen Clint Barton a.k.a Hawkeye)


Jeremy Renner adalah pemeran Hawkeye dalam Avengers end game. Untuk bisa memerankan Hawkeye tersebut, maka ia menerima pelatihan yang diberikan dari pemanah olimpiade. Kemudian Iya mempelajari dasar-dasar dan juga posisi yang tepat agar ahli memanah. Jeremy renner ini adalah seorang yang kidal namun ia mampu memerankan karakter Hawkeye yang ahli dalam kedua tangannya yaitu kanan dan ke kiri sehingga ia bisa memanah menggunakan tangan kanan. Ternyata dulunya cara merender ini pernah menjadi seorang make up artist.

7. Sebastian Stan (James Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier)


Sebastian Stan adalah pemeran winter soldier yang mana ia tidak pernah mau menggunakan wig rambut. Maka dari itu ia lebih memilih untuk menumbuhkan rambutnya sehingga selama proses pembuatan film Avengers endgame ini ia rela rambutnya berminyak, berantakan dan gelap.

8. Tom Holland (Peter Parker a.k.a Spider-Man)


Kemahalan adalah salah satu aktor yang sejak kecil sudah mengidolakan spiderman dan akhirnya ia mendapatkan peran sebagai spiderman dalam Avenger end game.

9. Paul Rudd (Scott Lang a.k.a Ant Man)


Paul rudd adalah pemeran ant-man dalam Avengers endgame yang mana dalam dunia nyata ia adalah seorang yang humoris. Dalam sekuel Ant Man dan juga the wasp, Paul rudd adalah asisten penulis untuk membuat naskah file tersebut. Komedian yang berasal dari Amerika ini kemudian mulai memikirkan tentang ide cerita dan ia mulai berdiskusi tentang cerita bersama dengan penulis lainnya.

Nah, itulah daftar pemeran Avengers: endgame pemeran dan masih banyak lagi pemeran dalam film tersebut.

BACA JUGA!

5 Rekomendasi Film Sci-fi Terkeren 2019

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA