8 Tempat Nongkrong di Medan yang Murah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Tempat-Nongkrong-di-Medan-yang-Murah[1]
Daftar Topik

Melepas kepenatan bersama dengan teman-teman setelah seharian melakukan aktivitas yang melelahkan. Hal tersebut tentunya sangat menyenangkan apalagi bagi Anda yang tinggal di kota Medan. Di kota Medan sendiri, terdapat berapa tempat nongkrong yang murah namun tetap asyik.

Nah, kali ini kami akan membahas mengenai 8 tempat nongkrong di Medan yang murah.

Havana Cafe

Tempat nongkrong di Medan yang murah pertama adalah di Havana cafe. Saat Anda nongkrong di Havana cafe, maka Anda bisa menikmati sensasi nongkrong dengan suasana yang unik. Konsep yang digagas oleh Havana cafe tersebut adalah konsep kubah dan juga Amerika latin yang sangat kental pada outdoor dan juga indoor-nya.

Di Havana cafe ini Anda bisa menikmati menu Amerika latin yang khas serta sajian Cafe con Leche yang sangat menggoda lidah. Havana kafe ini berada di Jalan Sei Bingeino 11/13. Havana cafe ini juga menjadi tempat recommended untuk makan bersama dengan pasangan.

Kopi Ong

Tempat nongkrong di Medan yang murah selanjutnya adalah kopi ong. Desain dari kopi ong ini seperti kedai kopi tempo dulu. Kopi Ong ini berdiri sudah sejak 40 tahun yang lalu. Lokasi kopi Ong ini berada di jalan DR Mansyur Nomor 39, kota Medan. Saat Anda nongkrong bersama dengan teman di kopi ong ini, maka Anda akan merasakan suasana klasik nan elegan beserta dengan alunan musik keroncong melankolis.

Coffee Cangkir Cafe

Saat ini warung kopi memang identik dengan jaringan wifi. Nah, di coffee cangkir cafe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin nongkrong sembari berselancar ke dunia maya dengan suasana yang sangat nyaman. Cafe ini juga sangat cocok untuk mahasiswa yang akan mengerjakan tugas. Cafe yang berada di jalan Dr Mansyur nomor 134 kota Medan ini memiliki fasilitas yang lengkap sehingga menjadi magnet tersendiri untuk kalangan muda di Medan.

Ben’s Cafe

Cafe yang satu ini pada mulanya bernama Paddock, kemudian berubah menjadi Ben’s Cafe yang menjadi salah satu tempat nongkrong bagi anak-anak muda di Medan. Konsep yang diusung oleh Ben’s Cafe ini adalah konsep friendly dengan sajian khas cafenya adalah espresso, lantai atau juga cappucino. Cafe yang telah didesain sedemikian rupa tersebut juga mempunyai lobby, baru sampai lounge. bahkan juga ada teras yang bisa dipakai untuk menikmati suasana seru bersama dengan teman-teman Anda.

Rumah Kawan Kopi

Rumah kawan kopi juga menjadi salah satu tempat nongkrong di Medan yang murah dengan mengusung tema layarnya rumah bangsawan. Bahkan di rumah kawan kopi ini menyajikan menu indo Belanda dan tentunya cita rasa yang sangat renang serta suasana yang santai. Dengan begitu, maka bagi pengunjung yang datang ke rumah kawan kopi akan merasakan kenyamanan ketika nongkrong di tempat tersebut.

Desa-desa Resto & Cafe

Desa-desa resto & cafe ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat nongkrong di Medan yang murah dengan menikmati suasana malam yang begitu menyenangkan. Desa-desa resto and cafe ini berada di Jalan Setiabudi nomor 190/20 kota Medan. tempat ini yang memiliki kesan yang sejuk dan nyaman yang terlihat dari interiornya dengan dominasi batang bambu yang akan menghadirkan suasana seperti di pedesaan.

The Traders Restaurant Cafe and Bar

Tempat selanjutnya yang cocok untuk nongkrong di Medan adalah The Traders restaurant cafe and bar. Di cafe tersebut Anda akan menemukan banyak sajian Western, masakan Perancis, masakan Jepang sampai dengan pizza dan juga roti lapis. Semuanya adalah menu andalan yang banyak dipesan oleh pengunjung cafe ini.

Maka dari itu, tidak mengherankan apabila cafe tersebut menyebutkan dirinya sebagai The best western dan Japanese food in Medan. Nongkrong di Cafe tersebut juga akan semakin seru dengan penampilan live band yang menyuguhkan musik jazz yang akan memanjakan telinga para pengunjung.

Stage Cafe

Tempat nongkrong murah di Medan yang terakhir adalah stage cafe. Tempat tersebut memiliki menu istimewa yaitu urban fusion eastern food ala western. Stage Cafe tersebut berada di Jalan Serayu No 14 Kota Medan. konsep yang diterapkan di stage Cafe adalah konsep outdoor sehingga menambah daya tarik tersendiri karena di Medan sendiri jarang ditemui konsep outdoor tersebut.

Nah, itulah tadi 8 tempat nongkrong di Medan yang murah yang paling recommended untuk Anda yang ingin melepaskan penat bersama dengan teman-teman maupun pasangan.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP